image

Assalamu’alaikum.

haayy…… Sobat bikerz gambar diatas bukan sekedar buat lucu-lucuan atau becandaan lhoo itu beneran dan si Abang Ojol alias ojek online nariknya pakai Honda NSR 150 SP.

Motor legend salah satu line up produksi Honda ini dipakai buat operasional ojek online nie…. Asli cadazzz bin tsadeest sobat biker. Gimana rasanya tuch penumpang yang dibonceng??…..😁😁 Bukan sekedar iseng aja tapi buat nyari rejeki juga, rekan-rekan NSR seIndonesia pasti tau nie siapa ridernya terutama yang domisili Medan😁✌️.

Sejatinya Honda NSR 150 SP ini memiliki spek yang tsadeezt untuk ukuran motor 150cc 2 stroke keluaran tahun 2000 memuntahkan daya sebesar 39.5 hp tentu bukan tenaga yang kecil untuk motor dengan cc segitu dan cuman satu-satunya saat ini motor dengan 150cc yang dari pabrikannya langsung menggunakan lengan ayun tunggal alias ProArm, biasanya ProArmnya doang dengan velg belakang di pasaran harga secondnya termurah diatas 7 jutaan. Belum lagi masalah ketersediaan sparepartnya yang lain tentu bagi yang bukan penghobi bakal berpikir ulang untuk meminang motor tersebut.

image

Btw busway….. Yang setahu saya untuk bisa bergabung menjadi mitra ojek online salah satu syaratnya adalah kendaraan harus tahun muda….. Ini kok bisa lolos ya??? Kan ini motor itungannya sudah uzur dan masuk kategori collector item. Usut punya usut ternyata si Abang Ojol ini motor operasional buat narik sehari-hari sedang opname di bengkel jadi untuk sementara buat operasional pake NSR 150 SP dulu sobat bikerz, daripada dapur ndak ngebul. Ajee gilee…. 😱😱 Untung olsam alias oli samping dan bahan bakarnya irit ndak beda jauh dengan 150cc 4 tak. Asal mesin sehat walafiat bisa dibilang irit. Masih dapatlah perbandingannya 1:30, hal ini berdasarkan pengujian full to full yang saya pernah lakukan dan testimoni beberapa rekan-rekan NSR di Indonesia, bahkan ada yang sampe ngetestnya dipake buat mudik pulang ke kampung halamannya buat sekalian test full consumptionnya.

image

Lumayanlah buat narik pelanggan jadi antri mainstream, pelanggan yang beruntung dapet ama ini abang pastinya sumringah, tapi nggak semua orang awam tahu kok produk 2 tak Honda ini, lhaa….wong yang orang pabrikan aja nggak semuanya tahu😂

Monggo…… Om tante bapak ibu dan adek sekalian area medan jika beruntung dapet abang ini kasih rating yang tinggi jangan lupa testimoninya. Satu lagi catatan penting jangan sampe kena suspend gegara motor yang dipake narik ndak sesuai dengan saat pendaftaraan jadi mitra ojek online. tapi berdasarkan info yang saya dapatkan di daerah Jogja ada juga Abang ojol yang pake Honda NSR 150 SP buat narik dan itu disetujui oleh perusahaan jasa ojek online tersebut. Waaahh…. Kudu diwawancara nie, rasanya saya kenal siapa abang ojol yang di jogja….

image

terima kasih sudah meluangkan waktu mampir kemari sobat bikerz, semoga bermanfaat dan ingat jangan lupa bahagia.

Wassalamu’alaikum.