Assalamu’alaikum.

Haaayyy…… Sobat bikerz, tepat Rabu tanggal 5 Desember 2018 di hari yang cerah nan menyengat. Dimana semestinya bulir-bulir hujan sudah harus tumbuh. Blog ini Alhamdulilah mengalami perubahan kawan, blognya ini masuk kategori angin-anginan dengan foundernya jomblo dua kali ditinggal nikah. Tergabung dalam Paguyuban ditinggal rabi dan kadang bikin status ciamik tapi galau di medsos hahahahahhaha……. 😀 😆 udaaah…. kasian yang punya warung batuk-batuk di depan tuch. Sekedar mengabarkan bahwa mulai hari ini blog ini akan pindah rumah, lagi proses boyongan dengan dibantu juragan Motoblast. Maklum…. Yang punya warung masih anak kemaren sore kawan, ngetik pake keyboard aja masih jari sebelas hahahahaha….. 😀 berpindah bukan berarti berpaling hanya menuju ke yang lebih baik kawan. Perubahan itu perlu demi kemajuan blog ini, jadi dengan sangat harus meninggalkan rumah lama yang memiliki banyak kenangan ini. Rumah yang telah mengenalkan pemiliknya dengan berbagai kawan sesama blogger otomotif roda dua di tanah air.

Perpisahan adalah akhir dari kisah sebelumnya dan awal dari kisah selanjutnya, sebagaimana hidup ini. Semua akan saling terkait dan berpasangan, layaknya hujan dan panas lalu siang dan malam. Btw…. ini ngomong apa toh???….. Ngelantur kayaknya yang punya warung abis nenggak K#n#d#n jadi rada ngaco. Sebenarnya ini adalah kali kedua berpindah rumah, sebelumnya sempat pindah. namun karna yang punya warung pas lagi ada musibah didukung pula dengan keuangan yang senin kamis tentu akhirnya diusir oleh pemilik kontrakan hahahahaha……. 😀 😆 Doakan agar bisa istigomah rajin nulis ya kawan 😦 Mending sampean Doa biar cepat dapat jodoh jadi cepat nikah, inget umur!!……

Somplak!!!!…. ada aja yang nyaut, dasar blog rada gaib nie wakakakakaka….. 😀 😆 Setelah hampir 3 tahun blog ini balik ke rumah gratisan alias Yayasan panti sosial kali ya kalo di dunia nyata. Akhirnya bisa pindah ke Kontrakan yang lebih elit dikitlah kawan. Apa yang ditulis oleh si penulis, semoga memberi banyak manfaat bagi kawan semua yang menyambangi. Anggap saja perpustakaan yang isinya lebih dominan membahas seputar motor 2 Tak yang pernah tercipta oleh Pabrikan motor di dunia ini. Membaca adalah jendela Dunia, begitu kata bijak jaman dahulu yang sayangnya saat ini kalo kita mampir ke Perpustakaan udah kayak acara uji nyali. Sepi…. Sesepi hatinya yang punya warung, tak seperti sebelum era Internet merajalela. Perpustakaan pada jaman sekarang jarang dijarahi, semua penggunanya telah beralih ke dalam genggaman tanpa perlu beranjak dari temapt duduk. Tentunya saat ini bagaimana menyikapinya???….. Lhhaaa!!!! kok malah mulai ngelantur Booss…. Udah balik tidur sono, biar Mimin yang lanjutin. Maap…. emang rada ngelantur yang punya warung kawan, mohon dimaklumi ya kawan semua hehehehehe…… 😀
Hanya Mengabarkan kalo rumah yang ini bakal bersarang laba-laba kembali, karena pemiliknya sekarang sudah pindah ke…….

 

duatak.com

 

Kawan semua bisa mengunjungi ke rumah baru ini untuk mendapatkan informasi terbaru tentang dua Tak dan juga serba serbinya, pantengin wae kawan and jangan lupa tuch ingetin yang punya warung kebanyakan molor ampe ileran jadi sering lupa update di warung, sibuk ngurusin mimpi doang hahahahaha…… Udah kagak usah mewek…. cuman pindah rumah aja, segera usap air mata kalian  dan kalian masih tetap dapat bersua dengan pemilik warung. Terima kasih dan sampai jumpa di rumah baru ya….. See you

Happy reading Kawan.

Wassalamu’alaikum.

Advertisements