image

Assalamu’alaikum.
Hallooo…..sobat bikers jumpa lagi dengan blogger ekonomi lemah ngoahahahahaha…. ๐Ÿ˜€ bahas Honda NSR lagi sobat bikers, sepeda motor keluaran Honda ini benar-benar melegenda. Walaupun sudah discontinue dipenghujung tahun 2001 tak pernah sepi peminat bahkan sampe sekarang rondonya masih diburu baik itu para kolektor maupun penghobi 2 tak.

Di Indonesia Honda NSR terdiri dari NSR 150 R awal keluar tahun 1994 kondisi masih CBU kemudian CKD sampe tahun 1999, selanjutnya muncul Honda NSR 150 RR atau biasa disebut NSR Astra, dan yang terakhir adalah Honda NSR 150 SP ada juga versi Touringnya yang sempat saya coba Disini yaitu Honda NSR 150 FSX. Harganya pun tahun ini mengalami kenaikan yang cukup drastis dimana Honda NSR 150 R setahun lalu cukup ditebus seharga 9 jutaan itupun kondisi ciamik mulus siap gas, sedangkan sekaramg dengan kondisi seperti itu biasa diatas 15 juta sobat bikers. Apalagi yang versi NSR 150 SP harganya ngeri -ngeri sedap untuk yang surat kimpoian saja sudah diatas 40 jutaan kalau yang asli full paper NSR 150 SP aje gilee dach!!!
Itu di Indonesia harganya bisa mencapai segitu gimana di negara asalnya yaitu Thailand apakah sama atau lebih murah??….. dan ternyata mengejutkan sekali sobat bikers, bisa jadi karena disana populasinya bejibun dan sparepartnya pun murah jadi harganya pun masih terjangkau.
Beneran sobat bikers harganya malah bikin ngiler pengen boyong ke indonesia. Karena saking banyaknya bahkan sampai nggak keurus miris banget lihatnya sobat bikers, padahal di Indonesia jadi barang koleksi tak jarang saat dapat kondisi ciamik harga murah sudah seperti dapat harta karun.

image

image

Berikut beberapa foto yang berhasil saya dapatkan dari grup nsr thailand. Asli kalau lihat pasti sedih, dimana di Indonesia dipuja-puja di negerinya cuman jadi besi tua teronggok tak terurus. Malah pengen rasanya boyong ke Indonesia, tapi mikir juga biaya pengiriman dan bea cukai malah bisa-bisa ngalahin harga motornya hehehehehe….. ๐Ÿ˜€

image

image

Well….seperti itulah nasib Honda NSR Series di negara kelahirannya, tapi tak sedikit juga yang masih menjadikan barang koleksi dan ada juga yang diperjual-belikan. Soal harga murah banget sobat bikers, tapi ya kembali lagi ongkos kirimnya berapaan ya??…. ๐Ÿ˜‰ monggo kali saja sobat bikers ada yang boyong kesini nanti saya pinjem ya xixixixixixi….. ๐Ÿ˜† tahu sendirikan blogger ekonomi lemah bisanya minjem doang. Terima kasih sudah meluangkan waktu mampir kemari, semoga bermanfaat dan jangan lupa bahagia.
Wassalamu’alaikum.

image

image

Iklan