jump to navigation

Alamaak!!!! Honda NSR 150 SP dikira motor modifan April 11, 2016

Posted by balimotorider in honda, Humor, Motor, NSR Series.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

image

Assalamu’alaikum.
Haalllooo…..sobat bikers, senin harinya kembali berjibaku dengan rutinitas, banyak yang bilang I hate monday padahal monday itu bagi saya pribadi monday=money day alias harinya mengaiz rejeki. Sedikit intermezzo pengalaman diundang live report oleh Astra Honda Motor Bali, ada saja hal lucu dan unik yang saya temukan seperti misalnya yang berikut ini.
Hari minggu kemarin Alhamdulilah saya ke acara launching All New CBR 150 R mendapatkan pinjaman sebuah motor tua legendaris milik Honda, sebelumnya makasih banyak buat Mas Indra yang sudah minjemin motor simpenannya yang legendaris dan memiliki nilai historis tinggi.
Kebetulan di acara kemarin rekan-rekan DNC (Dewata NSR Club) diundang langsung oleh pihak Honda Bali. Sebelum mencapai tempat acara saya mampir ke rumahnya Mas Indra yang lokasinya tak jauh dari lapangan Bajra Sandhi-Renon, sesampainya di tempat Mas Indra ngobrol-ngobrol bentar kemudian mampir bengkel isi oli samping yang kebetulan juga sudah habis terlihat dari indikator di speedometer saat dinyalakan berwarna merah.
Oiyaa…saya dipinjamkan oleh Mas Indra karna beliau berencana datang mengajak anak dan istrinya juga sekalian jalan-jalan sore, otomatis tidak bisa membawa motornya karena single seater. Kelar urusan dari bengkel saya pacu sang legendaris Honda NSR 150 SP dengan santai, lagian ngapaen juga ngebut?? Wong jaraknya deket lagian motor orang lain jadi tau dirilah walaupun yang punya nggak ada bilang jangan dipakai buat ngebut, toh….nanti pas fun touring pake All New CBR 150 R bisa geber sampai puas hehehehehe….. ๐Ÿ˜€ :mrgreen: .

image

NSR 150 SP

Sesampainya di parkir Timur Renon bingung nyari parkir yang pas, jujur rada was-was bawa motor kayak gini, akhinya nemu tempat parkir yang posisinya pas banget di dekat jalan masuk ke dalam lapangan Renon tempat acara berlangsung. Begitu turun dari motor lepas helm KBC EURO Pinlock dapat hadiah dari lomba foto blogger( maklum blogger ekonomi lemah). Eehhh….ditanyain sama yang nongkrong-nongkrong dekat situ, terlihat dari pakaian kemejanya yang seragam bisa jadi marketing/sales Honda atau mungkin perwakilan dealer Honda di Bali CMIIW…… Disini ini cerita lucu mulai berawal, saya ditanyain “ini motor Honda ya mas??….kok saya baru lihat ya, bukannya ini Ninja, emang kapan Honda punya 2 tak??”…. kemudian saya jawab dengan santai bukan Ninja Pak, ini motor emang keluaran Honda, motor tua…..tuch di tangkinya aja ada logo sayap Honda, kalau masih kurang yakin bapak boleh lihat dibagian bak koplingnya juga ada tulisan HONDA RACING. kemudian saya pamit untuk bertemu dengan rekan-rekan blogger lain yang sudah sedari tadi.
Kelucuan berikutnya terjadi saat saya menemani Om Bintang yang kangen dengan Honda NSR dan pengen foto-foto diatas Honda NSR 150 SP, kembali saya ditanyain oleh beberapa sales/marketing Honda yang ada di lokasi CMIIW…. rata-rata pertanyaan sama sepeti diawal tadi cuman yang lebih lucu lagi ada yang nyeletuk ke saya gini “om….itu motor arm belakangnya kerrreen, dimodif pake punya ducati ya, abis berapa itu??” asli seketika itu kami langsung tertawa terbahak-bahak…. ๐Ÿ˜€ cuman bisa bilang “mending sampean cari di google aja motor ini namanya Honda NSR 150 SP nanti, sampean lihat sama nggak dengan dilihat sekarang motornya.
Sebenarnya bukan sekali dua kali sich saya ngalamin, padahal ini di acara honda sendiri, lain lagi kalau ketemu orang awam di jalan nasib….nasib……pemilik NSR series di Indonesia pasti sering mengalami kejadian lucu seperti saya, ada yang dibilang ninja Modif Honda sampai ada juga yang bilang Honda tiger modifan hahahahahaha……. :mrgreen: tapi senang juga beberapa orang ada yang tahu ini motor legendaris, ada beberapa juga yang kepergok foto dengan Honda NSR 150 SP ini, ternyata si kuda besi tua masih ada yang kepincut walaupun sekedar foto hehehehehe….. :D. Honda NSR 150 SP ini dijual oleh Mas Indra karena sekarang sedang restorasi NSR 250 MC18 jadi yang ini direlakan saja untuk saat ini, monggo jika ada yang berminat bisa di klik aja tulisan Mas Indra yang berwarna biru ini.
Oke sobat bikers, terima kasih sudah meluangkan waktu mampir kemari semoga terhibur No offense just for fun ya bagi yang baca, kali aja yang nanya kemarin ada mampir kemari. Jangan lupa bahagia.
Wassalamu’alaikum.

image

Iklan

Komentar»

1. Mas Sayur - April 11, 2016

Tanyain aja dia,”kowe lair taun berapa le…??,
Koq gak kenal NSR…?”

balimotorider - April 11, 2016

Ngoahahahaha…… ๐Ÿ˜†
Padahal secara tampang lbh tuwa lho, mosok ra paham nsr??…..

Mas Sayur - April 11, 2016

Oh… orang tua,to…
Maaf…
Di rubah ae kalimate… ๐Ÿ˜€

balimotorider - April 11, 2016

Hahahahaha….. ๐Ÿ˜†
Beberapa ada yg tua secara wajah, tapi klo sama Pak Made ndak beda jauh, lagian yg muda juga bnyk yg percaya Honda punya 2tak ๐Ÿ˜€

2. gilaroda2ga - April 11, 2016

Sales Honda gak diajarin sejarah nih….

balimotorider - April 11, 2016

Ngoahahahaha…….:D
Kalo liat ekspresinya sich pd ndak percaya Honda punya 2 tak pdhl udh jelas doohan ama rossi dulu pernah pake nsr ๐Ÿ˜€

3. Bintang Jati - April 11, 2016

motor limited edition..banyak yang gak tau..

balimotorider - April 11, 2016

lhaa…..iki produk Honda om
mbiyen doohan karo rossi numpak opo??
paling gak kan paham toh NSR ojo mbiyen nyemplak rc100 udu rc vavle ngoahahahahaha

Bintang Jati - April 11, 2016

Walah..

balimotorider - April 11, 2016

Hehehehehe…..’.

4. karismauyy - April 11, 2016

Salesnya kekinian… Ilmunya

balimotorider - April 11, 2016

Nganu mungkin dulu nyemplak rc100 udu rc valve ngoahaahahahahaaha

5. manik swadiaya - April 11, 2016
balimotorider - April 11, 2016

Monyor……monyor

6. The "S" - April 11, 2016

motor legendaris.. ane punya 1 tpi lebih rare lg..

NSR 125R JC22 ๐Ÿ˜€

balimotorider - April 11, 2016

Waah…..kayaknya saya tau nie siapa si om pemilik honda nsr hornet

7. macantua.com - April 11, 2016

Harganya pasti ajaib….

8. wtf170 - April 12, 2016

gagah ya om….modipan bengkel mana om?

balimotorider - April 12, 2016

Nganu modif di bengkel Honda om
Ngoahahahaha……’.

9. imotorium - April 12, 2016

haji nasir emang joss gandoz.. itu sales keknya cuma tau motor ban cacing ๐Ÿ˜›

https://imotorium.com/2016/04/11/iims-2016-melihat-langsung-new-honda-brio-satya-2016-facelift-yang-menggiurkan/

balimotorider - April 12, 2016

Ngoahahahaha

10. Azis Karim - April 12, 2016

Suruh tanya ke AHM aja Kang ๐Ÿ˜€

balimotorider - April 12, 2016

Hahahahahaha……

11. mardiantoyudi - April 12, 2016

Tukuen dewe ae om……kerren buanget reekkk

balimotorider - April 13, 2016

Walaah….duitku rung cukup om, iki yo jik mbangun nsr ๐Ÿ˜‰

12. Sensasi singkat mengendarai Honda All New CBR 150 R saat Fun Turing | balimotorider Blog - April 13, 2016

[…] lebih besar dari versi sebelumnya (13,7 N.m vs 13 N.m). Jujur berangkat ke tempat event dipinjemin NSR 150 SP (dasar blogger  ekonomi lemah) tarikannya kok nggak beda jauh ya cuman terasa lebih smooth, […]

13. Seperti inikah nasib Honda NSR Series di Thailand???….. | balimotorider Blog - April 15, 2016

[…] sedangkan sekaramg dengan kondisi seperti itu biasa diatas 15 juta sobat bikers. Apalagi yang versi NSR 150 SP harganya ngeri -ngeri sedap untuk yang surat kimpoian saja sudah diatas 40 jutaan kalau yang asli […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

WARUNG BIKER

Motorcycle Blog

Ninja150ss

Berbagi Informasi Otomotif dan Berita Lainnya

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

sijidewe's blog

Otomotif, Did Yourself, Adventure, Electronic, Kuliner

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

WIRO NyรถbaMรดtรถ

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblรฅkrรคck :)

Ndeso94 (dot) com

Inspirasi dan Informasi

Photo MMBlog

Motorcycle Imagery

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

CORBUZIER

A Magical Tale Journey

Alki Rahmatullah's Blog

All About Life,Love and also Automotive

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Heyy..My NAme iS SuRyA

.: All Around Me :.

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ardho.BLOG

Hanya Bualan Seorang Biker

sekedar coretan

otomotif...dan potret jalanan

%d blogger menyukai ini: