image

Assalamu’alaikum.
Haalllooo…..sobat bikers, senin harinya kembali berjibaku dengan rutinitas, banyak yang bilang I hate monday padahal monday itu bagi saya pribadi monday=money day alias harinya mengaiz rejeki. Sedikit intermezzo pengalaman diundang live report oleh Astra Honda Motor Bali, ada saja hal lucu dan unik yang saya temukan seperti misalnya yang berikut ini.
Hari minggu kemarin Alhamdulilah saya ke acara launching All New CBR 150 R mendapatkan pinjaman sebuah motor tua legendaris milik Honda, sebelumnya makasih banyak buat Mas Indra yang sudah minjemin motor simpenannya yang legendaris dan memiliki nilai historis tinggi.
Kebetulan di acara kemarin rekan-rekan DNC (Dewata NSR Club) diundang langsung oleh pihak Honda Bali. Sebelum mencapai tempat acara saya mampir ke rumahnya Mas Indra yang lokasinya tak jauh dari lapangan Bajra Sandhi-Renon, sesampainya di tempat Mas Indra ngobrol-ngobrol bentar kemudian mampir bengkel isi oli samping yang kebetulan juga sudah habis terlihat dari indikator di speedometer saat dinyalakan berwarna merah.
Oiyaa…saya dipinjamkan oleh Mas Indra karna beliau berencana datang mengajak anak dan istrinya juga sekalian jalan-jalan sore, otomatis tidak bisa membawa motornya karena single seater. Kelar urusan dari bengkel saya pacu sang legendaris Honda NSR 150 SP dengan santai, lagian ngapaen juga ngebut?? Wong jaraknya deket lagian motor orang lain jadi tau dirilah walaupun yang punya nggak ada bilang jangan dipakai buat ngebut, toh….nanti pas fun touring pake All New CBR 150 R bisa geber sampai puas hehehehehe….. ๐Ÿ˜€ :mrgreen: .

image
NSR 150 SP

Sesampainya di parkir Timur Renon bingung nyari parkir yang pas, jujur rada was-was bawa motor kayak gini, akhinya nemu tempat parkir yang posisinya pas banget di dekat jalan masuk ke dalam lapangan Renon tempat acara berlangsung. Begitu turun dari motor lepas helm KBC EURO Pinlock dapat hadiah dari lomba foto blogger( maklum blogger ekonomi lemah). Eehhh….ditanyain sama yang nongkrong-nongkrong dekat situ, terlihat dari pakaian kemejanya yang seragam bisa jadi marketing/sales Honda atau mungkin perwakilan dealer Honda di Bali CMIIW…… Disini ini cerita lucu mulai berawal, saya ditanyain “ini motor Honda ya mas??….kok saya baru lihat ya, bukannya ini Ninja, emang kapan Honda punya 2 tak??”…. kemudian saya jawab dengan santai bukan Ninja Pak, ini motor emang keluaran Honda, motor tua…..tuch di tangkinya aja ada logo sayap Honda, kalau masih kurang yakin bapak boleh lihat dibagian bak koplingnya juga ada tulisan HONDA RACING. kemudian saya pamit untuk bertemu dengan rekan-rekan blogger lain yang sudah sedari tadi.
Kelucuan berikutnya terjadi saat saya menemani Om Bintang yang kangen dengan Honda NSR dan pengen foto-foto diatas Honda NSR 150 SP, kembali saya ditanyain oleh beberapa sales/marketing Honda yang ada di lokasi CMIIW…. rata-rata pertanyaan sama sepeti diawal tadi cuman yang lebih lucu lagi ada yang nyeletuk ke saya gini “om….itu motor arm belakangnya kerrreen, dimodif pake punya ducati ya, abis berapa itu??” asli seketika itu kami langsung tertawa terbahak-bahak…. ๐Ÿ˜€ cuman bisa bilang “mending sampean cari di google aja motor ini namanya Honda NSR 150 SP nanti, sampean lihat sama nggak dengan dilihat sekarang motornya.
Sebenarnya bukan sekali dua kali sich saya ngalamin, padahal ini di acara honda sendiri, lain lagi kalau ketemu orang awam di jalan nasib….nasib……pemilik NSR series di Indonesia pasti sering mengalami kejadian lucu seperti saya, ada yang dibilang ninja Modif Honda sampai ada juga yang bilang Honda tiger modifan hahahahahaha……. :mrgreen: tapi senang juga beberapa orang ada yang tahu ini motor legendaris, ada beberapa juga yang kepergok foto dengan Honda NSR 150 SP ini, ternyata si kuda besi tua masih ada yang kepincut walaupun sekedar foto hehehehehe….. :D. Honda NSR 150 SP ini dijual oleh Mas Indra karena sekarang sedang restorasi NSR 250 MC18 jadi yang ini direlakan saja untuk saat ini, monggo jika ada yang berminat bisa di klik aja tulisan Mas Indra yang berwarna biru ini.
Oke sobat bikers, terima kasih sudah meluangkan waktu mampir kemari semoga terhibur No offense just for fun ya bagi yang baca, kali aja yang nanya kemarin ada mampir kemari. Jangan lupa bahagia.
Wassalamu’alaikum.

image

Iklan