image
Bikerkampung86

Assalamu’alaikum wr.wb
Setiap nama pasti punya cerita begitu pula setiap cerita ada awal dan akhir. Awal ngeblog tanggal 5 januari setahun yang lalu dan blog ini dibuat 2 hari sebelum rilis artikel pertamanya. Sekarang ini adalah artikel terakhir dari bikerkampung86. Seperti hidup ini ada perjumpaan dan ada pula perpisahan. Sudah saatnya saya berpisah dengan bikerkampung. ๐Ÿ˜ฅ
Keputusan ini murni dari lubuk hati saya dan sengaja saya tutup nama bikerkampung86 yang sudah membesarkan dan mengenalkan saya pada dunia blogger otomotif roda dua. Banyak hal yang membuat saya akhirnya memutuskan untuk menutup nama bikerkampung86. Masalah kunjungan yang sedikit ataupun banyak itu wajar apalagi warung saya jarang update jelas mempengaruhi kunjungan walaupun ada juga blogger yang jarang update tapi sekalinya update kunjungan membludak itu bukan hal yang menjadi masalah buat saya toh selama ngeblog saya banyak mendapatkan manfaat terutama menambah silaturahmi dan persaudaraan, bisa kenal dengan para blogger senior dan blogger yang lain yang slama ini hanya bisa kopdar di dunia maya kemudian dari ngeblog alhamdulilah sudah pernah dapat hadiah juga.
Jujur bagi saya pribadi senang sekali di usia blog bikerkampung86 yang masih seumur jagung ini bisa kenal dengan sobat blogger semua. Mohon maaf yang sebesar-besarnya bila saya ada salah kata maupun perbuatan kepada sobat semua baik itu sobat bikers maupun sobat blogger. Penutupan nama blog ini murni kehendak saya dan atas kesadaran serta kehendak saya pribadi tanpa ada paksaan dari siapapun.
Akhir kata saya sebagai pengelola pun pasti merindukan nama bikerkampung86. Nama yang sudah banyak membantu saya. Toh……aaya ini tetap merasa sebagai orang kampung yang mengadu nasib di belantara rimba kota yang penuh sesak dengan asap kendaraan dan padatnya jalanan kota Denpasar. Sampai jumpa bikerkampung86.
Au revoir……..
Wassalamu’alaikum wr.wb

To be continue

image
Foto ilustrasi
Iklan