jump to navigation

Sampai jumpa bikerkampung86 Februari 5, 2015

Posted by balimotorider in Uncategorized.
Tags: , ,
trackback
image

Bikerkampung86

Assalamu’alaikum wr.wb
Setiap nama pasti punya cerita begitu pula setiap cerita ada awal dan akhir. Awal ngeblog tanggal 5 januari setahun yang lalu dan blog ini dibuat 2 hari sebelum rilis artikel pertamanya. Sekarang ini adalah artikel terakhir dari bikerkampung86. Seperti hidup ini ada perjumpaan dan ada pula perpisahan. Sudah saatnya saya berpisah dengan bikerkampung. πŸ˜₯
Keputusan ini murni dari lubuk hati saya dan sengaja saya tutup nama bikerkampung86 yang sudah membesarkan dan mengenalkan saya pada dunia blogger otomotif roda dua. Banyak hal yang membuat saya akhirnya memutuskan untuk menutup nama bikerkampung86. Masalah kunjungan yang sedikit ataupun banyak itu wajar apalagi warung saya jarang update jelas mempengaruhi kunjungan walaupun ada juga blogger yang jarang update tapi sekalinya update kunjungan membludak itu bukan hal yang menjadi masalah buat saya toh selama ngeblog saya banyak mendapatkan manfaat terutama menambah silaturahmi dan persaudaraan, bisa kenal dengan para blogger senior dan blogger yang lain yang slama ini hanya bisa kopdar di dunia maya kemudian dari ngeblog alhamdulilah sudah pernah dapat hadiah juga.
Jujur bagi saya pribadi senang sekali di usia blog bikerkampung86 yang masih seumur jagung ini bisa kenal dengan sobat blogger semua. Mohon maaf yang sebesar-besarnya bila saya ada salah kata maupun perbuatan kepada sobat semua baik itu sobat bikers maupun sobat blogger. Penutupan nama blog ini murni kehendak saya dan atas kesadaran serta kehendak saya pribadi tanpa ada paksaan dari siapapun.
Akhir kata saya sebagai pengelola pun pasti merindukan nama bikerkampung86. Nama yang sudah banyak membantu saya. Toh……aaya ini tetap merasa sebagai orang kampung yang mengadu nasib di belantara rimba kota yang penuh sesak dengan asap kendaraan dan padatnya jalanan kota Denpasar. Sampai jumpa bikerkampung86.
Au revoir……..
Wassalamu’alaikum wr.wb

To be continue

image

Foto ilustrasi

Komentar»

1. Kang ari - Februari 5, 2015

loch malah berhenti,
semoga sukses selalu

bikerkampung86 - Februari 5, 2015

Iya om ari nama bikerkampung diberhentikan πŸ™‚

Kang ari - Februari 5, 2015

ganti nama gitu piye ?

bikerkampung86 - Februari 5, 2015

Opone sing piye om??…..

Kang ari - Februari 5, 2015

ganti nama ? apa berhenti ngeblog, apa ganti blog baru

bikerkampung86 - Februari 5, 2015

Ganti nama aja om
Jd nama bikerkampung saya pensiunkan
Lhaaa….ini kan warung saya sdh ganti nama om cman blm sempat saya benahi jd hari ini msh bikerkampung86 tapi alamat blog sdh berubah kok

Kang ari - Februari 5, 2015

oalah…sip…lanjutkan

bikerkampung86 - Februari 5, 2015

Iya kang maturnuwun saya kan cman ganti nama aja jd artikel ini emang sengaja saya buat utk persembahan bagi bikerkampung86 yg sdh menngenalkan saya pd dunia blog otomotif roda dua

2. macantua - Februari 5, 2015

welcome balimotorider.com

bikerkampung86 - Februari 5, 2015

Yupzzz….bener bgt om maung
Jooozzz…..gandoozzz
Hatur nuhun om maung

3. Sing Indo - Februari 5, 2015

Sukses ya… bikin 2 blog aja… πŸ™‚

bikerkampung86 - Februari 5, 2015

Hehehehehe…… πŸ˜€
Dananya blm ada om irfan ini juga nabung biar bisa dotcom maklum om saya kuli dgn gaji standar umk bali yg rendah dri kota yg lain di pulau jawa

Sing Indo - Februari 5, 2015

Tetap semangat om… joss…

bikerkampung86 - Februari 6, 2015

Iya om irfan makasih bnyk πŸ™‚

4. wtf170 - Februari 5, 2015

pake season kedua i

bikerkampung86 - Februari 5, 2015

Hahahahahahahaha……. πŸ˜€

5. wtf170 - Februari 5, 2015

balimotobikers….lumayan

bikerkampung86 - Februari 5, 2015

Lhaa….kok balimotobikers om??? πŸ˜€

wtf170 - Februari 5, 2015

Salah nginget πŸ˜€

bikerkampung86 - Februari 5, 2015

Wakakakakakaka……. πŸ˜€
Dikasih nama susah inget giliran gampang lupa gpp om saya maklum biasa om baqaan umur emang gitu πŸ˜›

wtf170 - Februari 5, 2015

Asem tenan….bajaj mu yg bikin lupa…xixi

bikerkampung86 - Februari 5, 2015

Waaah……nek bajaj ku iku wes dadi trademark om pdhl foto asline wes ilang 😦

wtf170 - Februari 5, 2015

Xixixi…ganti bajaj biru…gampang

bikerkampung86 - Februari 5, 2015

Belom saatnya om soalnya belom foto bajaj nya langsung xixixixixixi……. πŸ˜†

wtf170 - Februari 5, 2015

πŸ˜€

6. wtf170 - Februari 5, 2015

balimotorider…lumayan

bikerkampung86 - Februari 5, 2015

Naah…..ini bener om

wtf170 - Februari 5, 2015

Xixi..

7. prasetyo676 - Februari 5, 2015

Balimotorider keren kang… tambah semangat kang…

bikerkampung86 - Februari 6, 2015

Iya kang makasih bnyk πŸ™‚

bikerkampung86 - Februari 6, 2015

Iya kang makasih bnyk πŸ™‚
Mana sotonya om??? πŸ˜€

prasetyo676 - Februari 6, 2015

Sotonya dah habis kang.. πŸ™‚

balimotorider - Februari 6, 2015

Yo wes sate wa om πŸ˜€

prasetyo676 - Februari 6, 2015

Yo wis sate ayam nya dihirup dulu asapnya.. πŸ™‚

balimotorider - Februari 6, 2015

Emangnya saya jin apa dikasih asep wakakakakaka…… πŸ˜†

prasetyo676 - Februari 6, 2015

Xixixiixixixixi… πŸ™‚

balimotorider - Februari 6, 2015

Hahahahaahahaha….. πŸ˜€

8. toretto - Februari 6, 2015

semoga lebih sukses dengan nama barunya

balimotorider - Februari 6, 2015

Amin ya rabbal alamin
Makasih bnyk om toretto πŸ™‚


Tinggalkan Balasan

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

www.satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

sijidewe's blog

Otomotif, Did Yourself, Adventure, Electronic, Kuliner

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

WIRO NyΓΆbaMΓ΄tΓΆ

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau MblΓ₯krΓ€ck :)

Ndeso94 (dot) com

Inspirasi dan Informasi

Photo MMBlog

Motorcycle Imagery

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

CORBUZIER

A Magical Tale Journey

Ay Siti Wahyuni BLOG

DISCIPLINE is the Bridge Between Goals and Accomplishment

Alki Rahmatullah's Blog

All About Life,Love and also Automotive

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Heyy..My NAme iS SuRyA

.: All Around Me :.

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ardho.BLOG

Hanya Bualan Seorang Biker

sekedar coretan

otomotif...dan potret jalanan

JASA PERCETAKAN MURAH

Percetakan, Komputer, Desain Grafis, Foto Copy, ATK, Penjilidan Dll Open 24 Jam Nonstop

Maulana Abas Al Aidy, S.Pi

hidup butuh kreatif

