image
Dari kiri ke kanan: Ipan, Lek IWB, Mas Joe

Assalamu’alaikum
Sesuatu yang menyenangkan bagi saya adalah saat bertemu dengan para senior blogger dimana saya yang masih junior ini kalo diajak nimbrung jadi bertambah wawasan saya. Salah satunya hari minggu tanggal 1 februari kemarin bisa bertemu dengan para blogger senior diantaranya ada Kang Haji Taufik, Lek IWB, Ipan, mbah Wiro,ย  kang Heri dan lain-lain. Sungguh suatu pengalaman yang tak ternilai.
Saat kelar acara launching team repsol honda. Biasa kumpul-kumpul sembari ngobrol ngalor-ngidul sambil dengerin selentingan tentang produk-produk yang digadang-gadang akan mbrojol taun ini dan bahas isu seputar roda dua di tanah air.
Saat asiek…..ngobrol ada 1 kalimat yang nyeplos dari mas Joe yang bermakna dalam banget saat si Ipan nanya ke Mas Joe seingat saya seperti ini kata-katanya “kalo orang sudah butuh duit pasti jadi pinter”. Lhaaa…….kok iso??? Jadi gini sobat bikers saat seseorang sedang butuh duit maka akalnya akan main baik itu dari sisi positif atau negatif. Bila dari sisi positif maka orang tersebut akan berpikir bagaimana caranya agar taraf hidupnya meningkat bisa dengan mengambil kursus keahlian agar makin mahir dibidangnya ataupun merambah ke bidang yang baru. Sedangkan dari sisi negatif bisa jadi saat kepepet dipikirannya malah menimbulkan tindak kejahatan seperti mencuri, mbegal, nyopet, ngepet, wes pokoke sing elek-elek alias yang jelek-jelek mulu.
Waaah……kalo kumpul ama senior gini asieek……juga ada aja ilmunya. Saat berangkat ataupun pulang dari acara launching team repsol honda di Sofitel nusa dua juga begitu saya dapat banyak wejangan dari Mas Joe terutama masalah blog, dimana sebenarnya saya ini masih awam banget masalah dunia perbloggeran. Maturnuwun sanget alias terima kasih banyak untuk ilmunya. Artikel ini hanya sebagai share pengalaman yang saya dapatkan kemaren.
Wassalamu’aliakum

image
Foto ilustrasi
Iklan