jump to navigation

Daftar harga kymco terbaru Desember 12, 2014

Posted by balimotorider in Uncategorized.
trackback

image

Assalamu’alaikum wr.wb
Alhamdulilah sudah hari jumat lagi. Al jumuah mubaraq. Kemaren sore saya sempatkan untuk mampir ke dealer kymco yang ada di jalan marlboro atau teuku umar barat.
Siapa yang tak kenal dengan kymco, pelopor motor matic pertama di indonesia khususnya di bali kymco memiliki fans yang fanatik dimana untuk bali sendiri ketersediaan part masih cukup banyak bahkan untuk urusan ganti ban pun masih mudah. Walaupun sempat pailit tapi kymco bisa kembali eksis dan hadir. Untuk bali terutama denpasar peminat bahkan fans fanatik masih ada walaupun gempuran dari raksasa pabrikan jepang lebih mendominasi.

image

image
image

Sesampainya saya di dealer jam setengah 5 sore nampaknya akan tutup jadi hanya sempat minta brosur daftar harga saja. Saya bertanya kepada salah seorang disana kurang mendapatkan respon, mungkin karna saya datang saat jam akan tutup dealer. Mungkin bila saya datang lebih siangan akan mendapatkan lebih banyak informasi lagi. Karna saya juga ingin lebih tau mulai awal mula kymco jadi pelopor matic terutama di bali sempat pailit sampe bisa bangkit dan survive lagi. Dealer yang dulu pernah nonaktiv dan jadi khusus servis spesialis motor matic ini kini telah kembali menjadi kymco. Sayangnya saat saya bertanya lebihjauh ada sedikit keengganan dari salah satu pegawai yang saya tanyakan padahal, paling tidak kan bisa membantu sobat bikers ataupun pembaca lainnya untuk lebih mengenal kymco dan bagi kymco sendiri setidaknya bisa jadi media promosi. Berikut harga yang ditawarkan:

image

Nyomoot di google

Downtown 200iย  di banderol dengan harga rp. 51.920.000 on the road bali

image

Nyomot dari kang Haji

Untuk Jockey 115 dilepas dengan harga on the road rp. 17.662.000

image

Nyomot dari kang Haji

Ini nich…….varian termahal dari kymco dibanderol dengan harga rp. 99.800.000 on the road
Wow…… ๐Ÿ˜ฏ fantastis harganya euy…… kalo untuk xciting kayaknya emang yang bener-bener excited ama nie motor dech secara harganya aja bisa dapet mobil second atau moge second. Semoga kunjungan saya berikutnya lebih membuahkan hasil ๐Ÿ™‚ untuk kymco semoga bisa kembali tenar dan banyak pemakainya seperti dulu lagi, padahal kymco skutiknya di pasar eropa menguasai banget.
Oke sobat biker semoga bermanfaat dan menambah wawasan.

Iklan

Komentar»

1. Bawono Priadi - Desember 12, 2014

2 kali pernah punya kymco, puas banget makenya, pas kymco bangkrut terpaksa dijual karena susah banget nyari spare part

bikerkampung86 - Desember 12, 2014

Disini alhamdulilah utk sparepart masih mudah om soale fanatik kymco bnyk bgt dan masih ada sampe skrg

Sobirin Ahmad Abu - Juni 18, 2015

Om minta alamat service Kymco..ane punya kymco Easy tp tangkinya ga’ bisa berpungsi untuk pompa minyaknya..gimana solusinya..

balimotorider - Juni 18, 2015

Posisi dimana nie???…..
Denpasar???

2. KLX Adventure - Desember 12, 2014

Harganya lumayan nampol

========

AHM Belum Mau Lokalkan Honda PCX, Nunggu Serangan Yamaha? http://klxadventure.com/2014/12/12/ahm-belum-berniat-lokalkan-honda-pcx-nunggu-serangan-yamaha-kah/

bikerkampung86 - Desember 12, 2014

Iya om….. nie kayaknya diperuntukkan bagi fanatik kymco secara harganya aja wow bgt ๐Ÿ˜ฏ

3. yusufblog23 - Desember 12, 2014
bikerkampung86 - Desember 13, 2014

Iya om kayaknya khusus yg fanatik nie ๐Ÿ™‚

yusufblog23 - Desember 13, 2014

Iyo om..kudu punya fans berat sendiri.. ehehehehe ๐Ÿ˜€

bikerkampung86 - Desember 13, 2014

Yupzz….. ๐Ÿ˜‰

4. potretbikers - Desember 12, 2014
bikerkampung86 - Desember 13, 2014

Dimari masih bnyk om

potretbikers - Desember 13, 2014

Owch…berarti spare partnya masih terjaga yaa??

bikerkampung86 - Desember 13, 2014

Kalo bali masih aman om sayangnya luar bali sdh susah ๐Ÿ˜ฆ

potretbikers - Desember 13, 2014

Nah ya itu…ini ada temenku masih nyimpen Kymco Free LX..kadang kebingungan nyari sparePart. So harus subtitusi seadanya ๐Ÿ˜‰

bikerkampung86 - Desember 13, 2014

Waaah…..kalo gitu mending pesan ke kymco bali aja om soale ready sparepartnya

potretbikers - Desember 13, 2014

Nice info om…ntar kalau temenku butuh lagi, tak kasih tahunya ๐Ÿ˜‰

bikerkampung86 - Desember 13, 2014

Iya om pesen aja dari bali om ๐Ÿ˜‰

potretbikers - Desember 13, 2014

Sieppp…makasih om, saranya ๐Ÿ˜‰

bikerkampung86 - Desember 13, 2014

Sama2 om…… ๐Ÿ™‚

5. brigade jalan raya - Desember 12, 2014

nice sharing mas bro. kymco ga perlu diragukan lagi di segmen skutik, produknya bermutu. memang pabrikan terpercaya, ternama pula’. banyak faktor yang bikin pabrikan sulit subur. Kan zkutik identik murah, tangguh, lincah, blusukkan, buat angkut barang,.lah kalo skutik bongsor ya apa ga susah. ๐Ÿ™‚

kymco menaqarkan santai, kondisi tapi macet di jalan, enak pakai pakai mobil aja, wong harga beda sitik, ga kehujanan kepanasan, dll.

tapi kek nya target kymco kek jualan moge kan. maka masih bisa eksis. cocok buat orang kelas atas.

bikerkampung86 - Desember 13, 2014

Iya om brigade blm lagi dimari konsumen yg setia dan fanatik dgn kymco msh bnyk
Lha…..yg lama aja msh bnyk sliweran dimari. Padahal di pasar eropa kymco merajai ya……
Iya nie kayak jualan moge toh peminat juga ada pernah liat sich rombongan bapak2 tajir konvoi pake downtown 200i

6. brigade jalan raya - Desember 12, 2014

oyah, kalo kymco cc 125_200 itu fiturnya apa aja ya. harga impor kalo fitur bagus rapopo lah ya, masih bisa bertahan dari gempuran kompetitor.

bikerkampung86 - Desember 13, 2014

Fitur yg 125 sich menwarkan bagasi luas jd muat helm full face dan msh ada space buat brg2 lain sedangkan yg 200 fiturnya bagasi muat 2 helm full face, hid proyektor material bahan juga bagus ntar cpba saya tambahin gambar brosur kymconya
Makasih om atas pertanyaannya

7. st3v4nt - Desember 15, 2014

Produk bagus dengan jaringan setengah hati….belum berani masuk ibu kota ya?

bikerkampung86 - Desember 15, 2014

Waaaah…..kalo utk jakarta saya kurang tau tuch dulu kymco sempat eksis dsana gak?….
Klo di bali terutama denpasar-badung msh bnyk sliweran nie motor

8. nganu ngini - Desember 15, 2014

make kymco trend 125 dari tahun 2005 sampe 2012, puas banget sampe harus kesusahan mencari spare part dan akhirnya dilepas deh…
bener2 motor metik ya seperti trend, bukan skutik kyk di indo gini

bikerkampung86 - Desember 15, 2014

Waaah….ini salah satu konsumen yg ternyata puas dgn kymco walaupun berujung kesulitan sparepart. Dimari kymco mulai extra kerja keras lagi nie soalnya gempuran raksasa pabrikan jepang sulit diruntuhkan

9. boerhunt - Desember 15, 2014

maklumlah.. masih jepun minded, bukan lagi berurat akar mindednya.. ibarat bunga harus dihancurin sama pot2-nya sekalian baru bisa merubah mindset… salah satu sebab kenapa produksi dalam negeri tidak bisa berkembang.. nasiiib..nasiibb..

http://boerhunt.wordpress.com/2014/12/15/tips-berhati-hati-dalam-mencari-danatau-membeli-motor-bekas-via-online-dan-kenali-ciri-cirinya-penipu/

bikerkampung86 - Desember 15, 2014

Yach….mau gmn lagi masbro
Buktinya ampe ada fansboy yg rela ama produk yg dipake

10. adityaprad - Desember 15, 2014
bikerkampung86 - Desember 15, 2014

Iya om…..kyk nya luar daerah udh pd gak ada atau mungkin blm ekspansi lagi msh di bali aja soalnya fanatik kymco bnyk dimari

11. cupcake - Desember 29, 2014

kirain itu di lombok,
๐Ÿ˜€
dan kirain agan orang lombok
salam kenal aje deh dari silent reader

bikerkampung86 - Januari 7, 2015

Bukan om saya sblm nya lombok ๐Ÿ™‚

12. orang bali naik kymco - Januari 11, 2015

salam kenal mazbro…

saya orang bali dan naik motor kymco…
saya hanya ingin memberitahu bahwa memang spare part kymco masih banyak di bali, namun perlu saya ingatkan bahwa mekanik dealer kymco sangat amat tidak baik, mereka sengaja menawarkan spare part dgn harga mahal tapi ada alternatifnya… jika mau ambil spare part langsung dari sang mekanik dapat harga khusus… (barangnya second harga murah tapi setelah 2 minggu dijamin balik lagi kesana)

jadi untuk membeli kymco harus hati hati!

13. anastasia bodypainting henna - Juni 30, 2015

saya juga di bali nih, kepengen pake kymco soale pas dg size tubuh, kecil. Nyoba pinjem sodara kok rewel ya klo bensinnya sedikit? Kesusahan dijalan sedangkan bali minim bengkel kecil ga kayak di jakarta.
Mau beli ada rekomen kymco barunya ga? tobat deh klo belinya seken.
IG: @anastasia_henna_bali

balimotorider - Juni 30, 2015

Ada sist coba ke kymco yg di jalan teuku umar barat/jl. Marlboro denpasar
Dsana ready utk kymco terbaru

14. Cupez Wonkseni - Agustus 12, 2015

nanya om…, klo saat ini, kymco like 125/150 masih di produksi pa ga ya?? thx…

balimotorider - Agustus 13, 2015

Waaah……klo itu saya kurang tau cuman utk unitnya saya liat sepertinya msh ada di dealer teuku umar barat-denpasar

15. lena - November 3, 2015

sya jg punya KYMKO Easy..dlu ktika d belika ortu awalnya sya gk suka tpi trnyata enak makainya hingga sya fanatik ma tu mtor smpai bangkrut and ssah sya beli sparepart nya.and ganti merk lain
skrg sih niat mau beli lg… tpi slalu itu yg jd msalahnya
bkn harga tpi sparepart

;(


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

WARUNG BIKER

Motorcycle Blog

Ninja150ss

Berbagi Informasi Otomotif dan Berita Lainnya

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

sijidewe's blog

Otomotif, Did Yourself, Adventure, Electronic, Kuliner

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

WIRO NyรถbaMรดtรถ

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblรฅkrรคck :)

Ndeso94 (dot) com

Inspirasi dan Informasi

Photo MMBlog

Motorcycle Imagery

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

CORBUZIER

A Magical Tale Journey

Alki Rahmatullah's Blog

All About Life,Love and also Automotive

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Heyy..My NAme iS SuRyA

.: All Around Me :.

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ardho.BLOG

Hanya Bualan Seorang Biker

sekedar coretan

otomotif...dan potret jalanan

%d blogger menyukai ini: