image

Assalamu’alaikum wr.wb
Alhamdulilah sudah hari jumat lagi. Al jumuah mubaraq. Kemaren sore saya sempatkan untuk mampir ke dealer kymco yang ada di jalan marlboro atau teuku umar barat.
Siapa yang tak kenal dengan kymco, pelopor motor matic pertama di indonesia khususnya di bali kymco memiliki fans yang fanatik dimana untuk bali sendiri ketersediaan part masih cukup banyak bahkan untuk urusan ganti ban pun masih mudah. Walaupun sempat pailit tapi kymco bisa kembali eksis dan hadir. Untuk bali terutama denpasar peminat bahkan fans fanatik masih ada walaupun gempuran dari raksasa pabrikan jepang lebih mendominasi.

image

image
image

Sesampainya saya di dealer jam setengah 5 sore nampaknya akan tutup jadi hanya sempat minta brosur daftar harga saja. Saya bertanya kepada salah seorang disana kurang mendapatkan respon, mungkin karna saya datang saat jam akan tutup dealer. Mungkin bila saya datang lebih siangan akan mendapatkan lebih banyak informasi lagi. Karna saya juga ingin lebih tau mulai awal mula kymco jadi pelopor matic terutama di bali sempat pailit sampe bisa bangkit dan survive lagi. Dealer yang dulu pernah nonaktiv dan jadi khusus servis spesialis motor matic ini kini telah kembali menjadi kymco. Sayangnya saat saya bertanya lebihjauh ada sedikit keengganan dari salah satu pegawai yang saya tanyakan padahal, paling tidak kan bisa membantu sobat bikers ataupun pembaca lainnya untuk lebih mengenal kymco dan bagi kymco sendiri setidaknya bisa jadi media promosi. Berikut harga yang ditawarkan:

image
Nyomoot di google

Downtown 200iย  di banderol dengan harga rp. 51.920.000 on the road bali

image
Nyomot dari kang Haji

Untuk Jockey 115 dilepas dengan harga on the road rp. 17.662.000

image
Nyomot dari kang Haji

Ini nich…….varian termahal dari kymco dibanderol dengan harga rp. 99.800.000 on the road
Wow…… ๐Ÿ˜ฏ fantastis harganya euy…… kalo untuk xciting kayaknya emang yang bener-bener excited ama nie motor dech secara harganya aja bisa dapet mobil second atau moge second. Semoga kunjungan saya berikutnya lebih membuahkan hasil ๐Ÿ™‚ untuk kymco semoga bisa kembali tenar dan banyak pemakainya seperti dulu lagi, padahal kymco skutiknya di pasar eropa menguasai banget.
Oke sobat biker semoga bermanfaat dan menambah wawasan.

Iklan