Asalamu’alaikum wr.wb
Apa kabar sobat bikers smoga sehat dan selalu dalam lindungan ALLAH  SWT.
gak sengaja sore tadi pas maen ke toko aksesoris sepeda motor nemu seekor motor yang kalo sekilas diliat seperti motor sport jadul. Motor tersebut dari pabrikan Yamaha gen aslinya adalah bebek yang kalo mau buka busi atau bersihin filter udara bautnya sekiloan tapi pemiliknya merasa kurang macho kali ya?….. makanya berubah kelamin atau bisa jadi kepuasaan tersendiri bagi sipemilik.

image

Bila saya liat sekilas ada penambahan rangka pada bagian backbonenya untuk memberikan dudukan baut pada tangki bahan bakar, shockbreaker depan ikut berubah menggunakan milik GL series, sedangkan bagian lain saya rasa tidak banyak mengalami perubahan.

image

image

Bila diliat progresnya sdh mencapai 80% lah hanya perlu sedikit pemanis lagi dan pengecatan ulang. Kira-kira ini masuk kategori motor apa ya?….. jap stylekah? Atau retro bike? Ada yang paham?….. saya pribadi kurang paham yg beginian. Monggo bagi yang ngerti bisa tolong bantu saya dan bagi pemilik motor maaf motornya saya comot jadi bahan artikel 😀
Wasalamu’alaikum wr.wb