jump to navigation

Gara-gara salah pencet batal ikut honda bikers day November 24, 2014

Posted by balimotorider in Uncategorized.
trackback

image

Asalamu’alaikum wr.wb
Walaaah…….ada berita yang gak mengenakkan nie. Awalnya saya mau konfirmasi kedatangan nah……. yang jadi masalah padahal udah bner ngikutin petunjuknya apa saya yang salah pencet ya alhasil jadi batal ikut perhelatan akbar honda bikers day yang akan diselenggarakan honda tanggal 29 dan 30 november nanti. ๐Ÿ˜ฆ

image

Yo weslah salah saya juga perasaan udah bener ngekliknya kok yo malah yang muncul seperti gambar diatas. Ada yang pernah ngalamin kasus kayak saya?…..
Padahal sebelumnya ane udh dapet kode pinnya. Sempat nyoba masuk ke menu awal atau tampilan depan dari situs HBD tapi munculnya begini.

image

Kode pin ini masih bisa dipake gak ya?…. secara ane domisili di denpasar-bali. Semoga masih ada harapan.

image

Mungkin sobat bikers ada yang bisa bantu kasih solusi?….rasanya bakalan pupus dech harapan saya ketemu ama blogger-blogger kondang dari negeri jekardah.
Wasalamu’alaikum wr.wb

Iklan

Komentar»

1. potretbikers - November 24, 2014

wach…sangat disayangkan,om….. #akuPengenKesanaTapiGakAdaAkomodasi ๐Ÿ˜ฆ

http://potretbikers.com/2014/11/25/suzuki-burgman-200-telah-hadir-di-surabaya-inilah-beberapa-detailnya/

bikerkampung86 - November 24, 2014

Iya lho…..pdhl perasaan ane gak salah klik tapi kok malah jadi batal. Kejadiannya pas mau konfirmasi tgl kedatangan ane pilih yg tgl 28november pas dibawahnya tombol batal tapi kok mlh jd batal ya padahal seinget ane gak ada mencet yg itu
Maklum om pake hape ndak punya komputer atau laptop lagian td buka pake chrome

potretbikers - November 24, 2014

wach, mungkin pas pencetnya miss focus. So kena sebelahnya ๐Ÿ˜ฆ

bikerkampung86 - November 24, 2014

Bukan sebelahnya om tepatnya pas dibawahnya itu tombol batalnya

potretbikers - November 24, 2014

iya,maksudnya begitu…hehehe ๐Ÿ˜‰

bikerkampung86 - November 25, 2014

Heheheheheheehehw

2. ardiantoyugo - November 25, 2014
3. wtf170 - November 25, 2014

dasar ngefbeye

bikerkampung86 - November 25, 2014

Perasaan ane fbh dech motornya aja supri x125

wtf170 - November 25, 2014

Hahahaha…ngaku

bikerkampung86 - November 25, 2014

Aahhhhh…..siyal ๐Ÿ˜€

wtf170 - November 25, 2014

๐Ÿ˜€

bikerkampung86 - November 25, 2014

Waaasssseeeumb……malah bahagia ๐Ÿ˜›

wtf170 - November 25, 2014

Puolll

bikerkampung86 - November 25, 2014

Puas…..puas….puuaassss….. ๐Ÿ˜›

warungasep - November 25, 2014
bikerkampung86 - November 25, 2014

Iya nie kena jebakan 3gp #upzzzz ๐Ÿ˜†

warungasep - November 25, 2014

aduh jahaha

bikerkampung86 - November 25, 2014

Jiiiahahahahajajajaha…….. ๐Ÿ˜€

4. adityaprad - November 26, 2014

Wkakakaka ๐Ÿ˜€
Tangan’e nggratil kui salah pencet ๐Ÿ˜€

bikerkampung86 - November 26, 2014

Ora yo pdhl wes asli sing dipencet atase kok mari loading metu ne batal hadir di HBD


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

WARUNG BIKER

Motorcycle Blog

Ninja150ss

Berbagi Informasi Otomotif dan Berita Lainnya

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

sijidewe's blog

Otomotif, Did Yourself, Adventure, Electronic, Kuliner

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

WIRO NyรถbaMรดtรถ

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblรฅkrรคck :)

Ndeso94 (dot) com

Inspirasi dan Informasi

Photo MMBlog

Motorcycle Imagery

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

CORBUZIER

A Magical Tale Journey

Alki Rahmatullah's Blog

All About Life,Love and also Automotive

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Heyy..My NAme iS SuRyA

.: All Around Me :.

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ardho.BLOG

Hanya Bualan Seorang Biker

sekedar coretan

otomotif...dan potret jalanan

%d blogger menyukai ini: