image

Asalamu’alaikum wr.wb
Walaaah…….ada berita yang gak mengenakkan nie. Awalnya saya mau konfirmasi kedatangan nah……. yang jadi masalah padahal udah bner ngikutin petunjuknya apa saya yang salah pencet ya alhasil jadi batal ikut perhelatan akbar honda bikers day yang akan diselenggarakan honda tanggal 29 dan 30 november nanti. 😦

image

Yo weslah salah saya juga perasaan udah bener ngekliknya kok yo malah yang muncul seperti gambar diatas. Ada yang pernah ngalamin kasus kayak saya?…..
Padahal sebelumnya ane udh dapet kode pinnya. Sempat nyoba masuk ke menu awal atau tampilan depan dari situs HBD tapi munculnya begini.

image

Kode pin ini masih bisa dipake gak ya?…. secara ane domisili di denpasar-bali. Semoga masih ada harapan.

image

Mungkin sobat bikers ada yang bisa bantu kasih solusi?….rasanya bakalan pupus dech harapan saya ketemu ama blogger-blogger kondang dari negeri jekardah.
Wasalamu’alaikum wr.wb