Assalamu’alaikum wr.wb
Apa kabar sobat biker semua ? semoga sehat dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Artikel kali ini tentang titipan dagangan teman. Semoga ada sobat biker yang berminat.

image

Ini penampakan barangnya sobat biker semua. Kondisi barang mulus jarang banget dipake alasan jual karna kegedean walaupun sebenarnya ngepas dipake ama yang punya helm. Selain itu karna masih nyaman dengan helm yang lama jadi sayang aja klo rusak nggak kepake.

image

Untuk seri helmnya saya malah lupa tanya ama yang punya 🙂  mending sobat biker tanya langsung aja ke yang punya. Bagi sobat biker  helm ini dijual santai dengan harga 450rb barang dijamin mulus banget. Jika berminat bisa hubungi di nomor ini +6285737327708 dengan bro andy selain itu beliau juga berencana jual HID Projie all new CBR nya
Untuk HID Projie yang dijual akan saya muat diartikel selanjutnya.

image

Oke sobat biker semoga ada yang berminat dengan helm tersebut. Sempat saya ingin masukkan ke situs jual-beli online nampaknya sedang bermasalah karna saya tidak dapat login ke akun saya sendiri.
Wassalamu’alaikum wr.wb