jump to navigation

Jual santai helm kyt gan Juli 19, 2014

Posted by balimotorider in Uncategorized.
trackback

Assalamu’alaikum wr.wb
Apa kabar sobat biker semua ? semoga sehat dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Artikel kali ini tentang titipan dagangan teman. Semoga ada sobat biker yang berminat.

image

Ini penampakan barangnya sobat biker semua. Kondisi barang mulus jarang banget dipake alasan jual karna kegedean walaupun sebenarnya ngepas dipake ama yang punya helm. Selain itu karna masih nyaman dengan helm yang lama jadi sayang aja klo rusak nggak kepake.

image

Untuk seri helmnya saya malah lupa tanya ama yang punya 🙂  mending sobat biker tanya langsung aja ke yang punya. Bagi sobat biker  helm ini dijual santai dengan harga 450rb barang dijamin mulus banget. Jika berminat bisa hubungi di nomor ini +6285737327708 dengan bro andy selain itu beliau juga berencana jual HID Projie all new CBR nya
Untuk HID Projie yang dijual akan saya muat diartikel selanjutnya.

image

Oke sobat biker semoga ada yang berminat dengan helm tersebut. Sempat saya ingin masukkan ke situs jual-beli online nampaknya sedang bermasalah karna saya tidak dapat login ke akun saya sendiri.
Wassalamu’alaikum wr.wb

Iklan

Komentar»

1. cicak kreatip.com - Juli 19, 2014
bikerkampung86 - Juli 19, 2014

Oke bro ntar ane maen ke warungnya kang majid
Iya ane juga alhamdulilah udh ada helm kbc yg hadiah tempo hari

cicak kreatip.com - Juli 19, 2014

eheheh sipp…. 😀

bikerkampung86 - Juli 19, 2014

Oke gan lagian ane camn bantu jualin
Pas mau ane jual ke aitus jual beli online mlh gak bisa login 😦

cicak kreatip.com - Juli 19, 2014

owalh wmane… di LOX atau toko bagus bro…

sippp…membantu sesama dibualn ramadahan ini mudah mudahan dilimpahkan amal ibadahnya 😀 amin…

bikerkampung86 - Juli 19, 2014

Amin ya rabbal alamin
Udh ane coba ksana bro kok mlh gak bisa login ke akun sendiri makanya skrg disini dulu

2. Ferboes Richardson - Juli 19, 2014
bikerkampung86 - Juli 19, 2014

Iya masbro makasih atas kunjungannya 🙂

3. ahacorp - Juli 19, 2014

ijin share bang

bikerkampung86 - Juli 19, 2014

Monggo silahkan

4. RPMspeed - Juli 25, 2014

wah nyimak aja 😀

—————————————————–
Tips Asyik saat Mudik 😀
http://rpmsuper.com/2014/07/25/tips-saat-mudik-menggunakan-sepeda-motor/

bikerkampung86 - Juli 25, 2014

Monggo silahkan mas bro 🙂

5. caffemotor.com - Agustus 21, 2014

Cakep helm nya…

bikerkampung86 - Agustus 21, 2014

Iya kang tuch msh ada dijual ama yg punya drpd gak kepake

caffemotor.com - Agustus 21, 2014

Tp ketinggian harganya,… lg nyari helm buat di kustom…

bikerkampung86 - Agustus 21, 2014

Iya kang lagian msh bisa nego cman klo itu urusan yg mau beli klo ane cman bantu jualin aja gak ada unsur komersil

caffemotor.com - Agustus 21, 2014

Iyesss kalem dahhh….

bikerkampung86 - Agustus 21, 2014

Yuhuuu…… 😀

bikerkampung86 - Agustus 21, 2014

Oiya….klo dimari sich ada custom helm namanya helmet factory klo gak salah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

www.satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

sijidewe's blog

Otomotif, Did Yourself, Adventure, Electronic, Kuliner

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

WIRO NyöbaMôtö

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblåkräck :)

Ndeso94 (dot) com

Inspirasi dan Informasi

Photo MMBlog

Motorcycle Imagery

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

CORBUZIER

A Magical Tale Journey

Ay Siti Wahyuni BLOG

DISCIPLINE is the Bridge Between Goals and Accomplishment

Alki Rahmatullah's Blog

All About Life,Love and also Automotive

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Heyy..My NAme iS SuRyA

.: All Around Me :.

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ardho.BLOG

Hanya Bualan Seorang Biker

sekedar coretan

otomotif...dan potret jalanan

JASA PERCETAKAN MURAH

Percetakan, Komputer, Desain Grafis, Foto Copy, ATK, Penjilidan Dll Open 24 Jam Nonstop

Maulana Abas Al Aidy, S.Pi

hidup butuh kreatif

%d blogger menyukai ini: