jump to navigation

Ngabuburit ke pantai kuta Juli 5, 2014

Posted by balimotorider in Uncategorized.
trackback

image

Assalamu’alaium wr.wb
Apa kabar sobat biker semua semoga sehat dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Sabtu sore gini emang enak ngabuburit ke pantai apalagi Bali banyak banget pantainya biaya masuk pantai pun relatif murah rata-rata hanya perlu membayar ongkos parkir saja.
Seperti sore ini saya sambil asyik menikmati indahnya pantai kuta. Lumayan sekalian refreshing melepas penat.

image

Pantai Kuta

Masuk ke pantai kuta sobat biker cukup bayar 2ribu untuk sepeda motor dan 5ribu untuk kendaraan roda empat alias mobil. Bila menggunakan mobil dan ingin ke pantai kuta sore hari menikmati indahnya sunset. Saya sarankan lebih baik berangkat sejam lebih awal dri waktu yang diinginkan karna sekarang jalanan menuju kesana diatas jam 3 sore macet bgt. Ditambah lagi maraknya pembangunan hotel dimana-mana membuat jalanan semakin macet.

image

image

Hari ini tidak begitu rame pengunjung dominasi wisatawan domestik untuk wisatawan mancanegara bulan ini rata-rata di dominasi dari negara cina, korea dan jepang walaupun untuk wisatawan dari negara lain macam australia, amerika dan perancis juga ada tapi tidak begitu banyak karna mereka sekarang sudah mulai beralih mencari pantai yang tenang, alamnya masih asri dan asli serta tidak terkena macet di jalan.

image

Tapi tetap saja tiap pantai-pantai yang ada di bali memiliki pesona dan eksotisme tersendiri. Seperti di pantai kuta sobat biker melihat para peselancar berseliweran.
Oke sobat biker semoga artikel kali ini bermanfaat dan menghibur. Saya mau santai dulu menikmati sunset di pantai kuta.
Wassalamu’alaikum wr.wb

Posted from WordPress for Android

Iklan

Komentar»

1. Ferboes Richardson - Juli 5, 2014

busyet… ngabuburit cuci mata bikini?
____________________________
Janji seorang FBH XD
http://ferboes.com/2014/07/05/janji-seorang-fbh-jika-lorenzo-mampu-podium-1-bersama-ducati/

bikerkampung86 - Juli 5, 2014

gak sich masbro……
masalahnya yg pertama udh biasa liat beginian karna ane dulu sering tiap weekend maen sepak bola dgn tmn2 yg ketemu dsana yg kedua ane fokusnya ambil foto nyari moment sunset n crowd/kerumunan pengunjung pantai

Ferboes Richardson - Juli 5, 2014

Kalo saya pasti salah fokus XD

bikerkampung86 - Juli 5, 2014

Hahahahahahahaha……… 😀
Klo skrg pantai kuta gak seramai dulu bule2nya sdikit paling bule surfing yg sering ke pantai kuta klo bule2 atau remaja2 lokal yg cantik2 nan seksi yg pengen nyari ketenangan serta privacy biasanya pd ke pantai2 yg alamnya msh alami dan sepi serta tenang seperti ke pandawa, dreamland atau padang-padang

Ferboes Richardson - Juli 5, 2014

Wow… pengalaman bingits XD

bikerkampung86 - Juli 5, 2014

Hahahahahahahaha………. 😆
Bukan pengalaman bro cman kebetulan pas maen ke pantai ambil foto sunset liat2 yg bening2 ya skalian foto2
Klo utk bule2 ane saranin jgn maen curi2 foto mending blg langsung klo mau minta foto bareng pasti dikasih bro

Ferboes Richardson - Juli 5, 2014

Kalo curi2 knapa?

bikerkampung86 - Juli 5, 2014

Marah dia masbro klo kita curi2 foto dia karna merasa privacy nya terganggu bisa kena tampar lho……..
Mending blg aja secara baek2 walaupun kita gak fasih bahasa inggris tapi mereka ngerti kok bahkan ikhlas klo kita foto asal ijin dulu

Ferboes Richardson - Juli 5, 2014

Ok siip masbro, nice info nih 😀

bikerkampung86 - Juli 5, 2014

Iya masbro klo cman ambil foto sesekali ambil fotonya diantara kerumunan bule2 yg lain gpp asal jgn fokus kita fotoin dia truz tanpa ijin ya ngamuklah tapi emang paling enak ijin dulu jd mereka mlh welcome ksh kita ijin foto2 dia 🙂

2. Mase - Juli 5, 2014

waduh apa gak bikin batal tu om lihat yg njendul2 eh

Ferboes Richardson - Juli 5, 2014

naaaahhh… itu diaaaa XD

bikerkampung86 - Juli 5, 2014

gak sich mase soale fokus utama fotoin sunset ama krumunan pengunjung pantai lagian ane besar di bali jd udh biasa liat sumur ama murtad
wkwkwkwkwkwkwkwk……..:lol:

Mase - Juli 7, 2014

waduh wakakkakakakkk…..

bikerkampung86 - Juli 7, 2014

hahahahahahahahahaa……… 😆

3. cicak kreatip.com - Juli 5, 2014
bikerkampung86 - Juli 5, 2014

Ya Alhamdulilah bro karna ane lahir dan besar di kota wisata

4. Bonsai Biker - Juli 6, 2014

wogh

bikerkampung86 - Juli 7, 2014

weew…… 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

www.satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

sijidewe's blog

Otomotif, Did Yourself, Adventure, Electronic, Kuliner

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

WIRO NyöbaMôtö

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblåkräck :)

Ndeso94 (dot) com

Inspirasi dan Informasi

Photo MMBlog

Motorcycle Imagery

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

CORBUZIER

A Magical Tale Journey

Ay Siti Wahyuni BLOG

DISCIPLINE is the Bridge Between Goals and Accomplishment

Alki Rahmatullah's Blog

All About Life,Love and also Automotive

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Heyy..My NAme iS SuRyA

.: All Around Me :.

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ardho.BLOG

Hanya Bualan Seorang Biker

sekedar coretan

otomotif...dan potret jalanan

JASA PERCETAKAN MURAH

Percetakan, Komputer, Desain Grafis, Foto Copy, ATK, Penjilidan Dll Open 24 Jam Nonstop

Maulana Abas Al Aidy, S.Pi

hidup butuh kreatif

%d blogger menyukai ini: