image

Assalamu’alaikum wr.wb
Apa kabarnya sobat biker semua?….. semoga sehat dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Maaf blog kampung saya nganggur karna kesibukan dan ada beberapa masalah yang harus diselesaikan sehingga mempengaruhi mood untuk nulis ๐Ÿ™‚
Artikel ringan kali ini tentang jalan-jalan ke Pura Uluwatu.

image

Cerita berawal saat hari minggu yang cerah. Dimana terbangun dari tidur siang saya di tinggal oleh kedua adik saya dan pacarnya pergi jalan-jalan ngetes mobil baru ๐Ÿ™‚ย  jadilah saya sendirian di kost bingung mau kemana, rencana pergi ke tempat wisata di daerah gianyar tidak cukup karna jam sudah menunjukkan pukul 3 sore.
Setelah nyawa ini ngumpul kemudian beranjak dari kasur ambil handuk mandi dulu biar ganteng sobat biker wkwkwkwkwkwkwkwk….. ๐Ÿ˜† kelar mandi dan sholat ashar saya panasin si supri dulu sambil persiapan berangkat. Sebelum berangkat doa dulu biar diberikan keselamatan dan dijauhkan dari segala marabahaya. Start dari kost sekitar jam 4 sore.
Lagi enak-enaknya riding santai tiba-tiba terjadi kontak batin antara saya sama supri kurang lebih begini ๐Ÿ˜›ย  Yach…..bro ente udah ganteng masa sendirian aje kemana-mana kasian tuch jok belakang kagak ada yg ngisi. Siaaalll……..semprul juga ini supri hahahahahahahaha………. :mrgreen: nasib……nasib…… ๐Ÿ˜ฆ
Perjalanan kurang lebih sejam dari kota denpasar ke Pura Uluwatu. Menikmati jalanan di Bali yang lengang ketika weekend sambil berlenggak lenggok diantara semut dan rayap jalanan. Sebenarnya tujuan awal adalah ke pantai dreamland atau pantai padang-padang entah kenapa pikiran jadi blank error gara-gara diawal berangkat dipanasin ama si supri akhirnya terus aja karna si supri manas-manasin lagi batin saya katanya kurang jauh bro lagian menikmati sunset di dreamland atau padang-padang udah terlalu mainstream gimana kalo plintir itu gas kita teruskan sampe ke Pura Uluwatu sambil ngetes acer z5.
Sesampainya disana saya bayar tiket masuk sebesar 20ribu/orang kemudian dipinjamkan selendang yang dilingkarkan ke pinggang kita untuk ke Pura Uluwatu. Kalo dsini memang biasanya begitu kita dipinjamkan atau kadang menyewa selendang tersebut bahkan ada beberapa Pura atau obyek wista lainnya yang melarang kaum Hawa yang sedang datang bulan untuk memasuki Pura tersebut.

image

Di areal Pura Uluwatu sobat biker akan menemukan monyet-monyet berkeliaran tapi tenang aja mereka jinak kok sama manusia. Mengitari Pura Uluwatu yang eksotis cukup membuat saya berkeringat tapi semua itu terbayarkan dengan keindahan laut yang langsung mengarah ke samudra hindia.

image

image

Ditunjang dengan kemampuan kamera acer z5 buat saya sangat memuaskan hasil yang didapatkan jauh lebih baik daripada kamera hape beyond B799 yang harus pensiun karna mengalami trouble dan susah nyari sparepartnya akhirnya jadi pajangan memorabilia dimana hape tersebut sudah banyak memberikan kontribusi bagi saya bahkan saya bisa memenangkan hadiah helm full face berkat hape tersebut.
Untuk hasil foto acer z5 di saat minim cahaya buat saya masih kurang maksimal hasilnya, but overall saya puas dengan perangkat seluler baru tersebut.

image

image

Mentari sudah kembali ke peraduan saatnya saya untuk pulang skalian mampir ke masjid atau mushola utk sholat magrib. Lumayan buat ngilangin stress.
Sekian artikel ringan kali ini, mohon maaf wordpressnya sensi mentang-mentang lama nggak update artikel jadi dibikin nggak bisa update padahal berbalas komentar lancar jaya…….. ๐Ÿ˜ฆ
Mohon maaf juga kalo bahasanya rada hiperbola bin lebay dikit hehehehehehe………. ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ˜†ย  semoga menghibur sobat biker.
Wassalamu’alaikum wr.wb

