Assalamu’alaikum wr.wb
Apa kabar sobat biker semua semoga sehat dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Beberapa hari ini kebetulan saya liat ada ninja RR 250 Mono yg sering nangkring di suatu parkiran supermarket di denpasar. Mantrrap banget kalo ngeliat aslinya bikin ngiler tapi sayang celengan angry birdnya blm penuh ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜†

image

Beberapa hari ini saya liatin motor ini plat nopolnya cman di depang doang udah gitu plat bikinan pinggir jalan, sedangkan plat nopol di bagian buritan di tiadakan bahkan sampe spatbor belakang juga nggak ada ๐Ÿ˜ฆ

image

Tuch kan nggak ada spatbor dan plat nopolnya…… ๐Ÿ˜ฆ semoga lekas insaf yang punya ini motor ๐Ÿ™‚ dengan ditiadakannya spatbor belakang buritan jadi nungging banget euy……
Untuk boncenger kurang gede ukuran jok nya kasian cepet kpanasan yang dibonceng.

image

Naah….. apakah ini helm hadiah dari pembelian ninja RR 250 mono?….. bagus helmnya sebagus motornya ๐Ÿ˜€
Untuk sobat biker yang punya motor mohon maaf kalo motornya saya muat diblog kampung ini. Ini hanya opini saya sebagai orang awam yang baru pertama liat di denpasar ada rider yang punya ninja RR 250 Mono. Karna baru ini motor aja yang saya liat padahal pekerjaan saya sehari-hari di jalan terus tapi malah ketemunya di parkiran ama nie motor.
Oke sobat biker terima kasih udah meluangkan waktu sekedar mampir dan membaca artikel saya. Semoga bermanfaat.
Wa’alaikum salam wr.wb

