jump to navigation

Ketemu Ninja RR 250 Mono Mei 13, 2014

Posted by balimotorider in Uncategorized.
trackback

Assalamu’alaikum wr.wb
Apa kabar sobat biker semua semoga sehat dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Beberapa hari ini kebetulan saya liat ada ninja RR 250 Mono yg sering nangkring di suatu parkiran supermarket di denpasar. Mantrrap banget kalo ngeliat aslinya bikin ngiler tapi sayang celengan angry birdnya blm penuh 😀 😆

image

Beberapa hari ini saya liatin motor ini plat nopolnya cman di depang doang udah gitu plat bikinan pinggir jalan, sedangkan plat nopol di bagian buritan di tiadakan bahkan sampe spatbor belakang juga nggak ada 😦

image

Tuch kan nggak ada spatbor dan plat nopolnya…… 😦 semoga lekas insaf yang punya ini motor 🙂 dengan ditiadakannya spatbor belakang buritan jadi nungging banget euy……
Untuk boncenger kurang gede ukuran jok nya kasian cepet kpanasan yang dibonceng.

image

Naah….. apakah ini helm hadiah dari pembelian ninja RR 250 mono?….. bagus helmnya sebagus motornya 😀
Untuk sobat biker yang punya motor mohon maaf kalo motornya saya muat diblog kampung ini. Ini hanya opini saya sebagai orang awam yang baru pertama liat di denpasar ada rider yang punya ninja RR 250 Mono. Karna baru ini motor aja yang saya liat padahal pekerjaan saya sehari-hari di jalan terus tapi malah ketemunya di parkiran ama nie motor.
Oke sobat biker terima kasih udah meluangkan waktu sekedar mampir dan membaca artikel saya. Semoga bermanfaat.
Wa’alaikum salam wr.wb

Iklan

Komentar»

1. potretbikers - Mei 13, 2014
bikerkampung86 - Mei 13, 2014

Iya nie udh semingguan ane ketemu ninja rr mono di supermarket
Malh di jalan gak pernah nemu

2. hulssay - Mei 13, 2014
bikerkampung86 - Mei 13, 2014

Lha…. ini malah udh semingguan ngeliat ninja rr mono parkir di supermarket
Klo gak pegawai supermarket brarti pegawai suatu perusahaan yg kebetulan lagi ada event di supermarket tsb

3. Kobayogas - Mei 13, 2014
bikerkampung86 - Mei 13, 2014

Alhamdulilah sehat kang 🙂
Kang Kobay kumaha kabar na?….. 😀
Asiek…..ntar ane mampir ke warungnya kang Kobay

4. brigade jalan raya - Mei 14, 2014

asem. ganteng bener. racy. cocok buat jomblois. hehe.

bikerkampung86 - Mei 14, 2014

Sssttttt……… jgn keras2 ame juga ngiler masbro 😆

5. iimvixby - November 24, 2014

Semua Yg full fairing sedang demam copot spatbor. Baik itu yg 250 atau 150

bikerkampung86 - November 24, 2014

Yupzzzz……..bner bgt klo ujan ganggu pengendara yg lain


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

www.satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

sijidewe's blog

Otomotif, Did Yourself, Adventure, Electronic, Kuliner

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

WIRO NyöbaMôtö

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblåkräck :)

Ndeso94 (dot) com

Inspirasi dan Informasi

Photo MMBlog

Motorcycle Imagery

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

CORBUZIER

A Magical Tale Journey

Ay Siti Wahyuni BLOG

DISCIPLINE is the Bridge Between Goals and Accomplishment

Alki Rahmatullah's Blog

All About Life,Love and also Automotive

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Heyy..My NAme iS SuRyA

.: All Around Me :.

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ardho.BLOG

Hanya Bualan Seorang Biker

sekedar coretan

otomotif...dan potret jalanan

JASA PERCETAKAN MURAH

Percetakan, Komputer, Desain Grafis, Foto Copy, ATK, Penjilidan Dll Open 24 Jam Nonstop

Maulana Abas Al Aidy, S.Pi

hidup butuh kreatif

%d blogger menyukai ini: