jump to navigation

Menerawang headlamp R25 April 3, 2014

Posted by balimotorider in Uncategorized.
trackback

Asalamu’alaikum wr.wb
Apa kabar sobat biker semua semoga sehat dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Jagat blogsphere lagi rame dengan kiriman printilan part yang disinyalir milik yamaha R25. Blog pinggiran kayak saya mencoba ikut menerawang kira-kira seperti apa wujud headlampnya?….

image

Nyomot dri kang IWB

Foto diatas saya comot dari kang IWB. Maklum blog kampung kayak saya nggak mungkin dapat kiriman printilan partnya tapi saya ijin untuk coba ikut menerawang. Sembari googling ke eyang guru mbah google akhirnya pencarian saya berakhir pada gambar dari young machine. Setelah diamati ternyata plek banget dengan keluaran dari young machine.

image

Tuch…… 🙂 kalo diperhatikan mirip banget kan. Jika seperti ini rupa headlampnya menurut saya ciamik banget dan saya rasa sobat biker akan ada yang galau termasuk teman saya yang sampe sekarang masih dengan sabar menunggu R25 launching versi massal.
Bijimane menurut sobat biker semua?…. Monggo kalo ada sobat biker yang mau sharing dan lebih tau dari saya…… 🙂
Oke sekian dulu sobat biker semua semoga bermanfaat.
Wa’alaikum salam wr.wb

Iklan

Komentar»

1. Andrian - April 3, 2014
bikerkampung86 - April 3, 2014

Iya bro mirip banget ane juga taunya dri temen truz googling ke mbah google

Andrian - April 3, 2014

tapi ana kecewa bro kalo aslinya gini…kayak kurang gimana gtoo

bikerkampung86 - April 3, 2014

Iya sich lbh mengarah ke model kompetitor yaitu cbr600 taun 2010 ntar dikira honda R25 lagi…….. :mrgreen:

Andrian - April 3, 2014

heeee

bikerkampung86 - April 3, 2014

Hehehehehehehehe……. 🙂

2. aripitstop - April 3, 2014

Adik…btojol

bikerkampung86 - April 3, 2014

Hahahahahahahahaha…… 😀

3. Mas Wiro - April 14, 2014

Wahhh…gak cocok dipasang di bébék nih…
#ééhh
#uupss
————–
http://nyobamoto.com/2014/04/14/motogp_sirkuit-austin-yang-menang-captain-america/

bikerkampung86 - April 14, 2014

Sssstttttt……… 🙂
Jgn kenceng2 malu ane pdhl mau ane pasang di supri hehehehehehehehehe…….. 😀

4. Mase - April 19, 2014
bikerkampung86 - April 19, 2014

Smoga sama persis……. 🙂

5. Mas Wiro - April 22, 2014

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

www.satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

sijidewe's blog

Otomotif, Did Yourself, Adventure, Electronic, Kuliner

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

WIRO NyöbaMôtö

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblåkräck :)

Ndeso94 (dot) com

Inspirasi dan Informasi

Photo MMBlog

Motorcycle Imagery

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

CORBUZIER

A Magical Tale Journey

Ay Siti Wahyuni BLOG

DISCIPLINE is the Bridge Between Goals and Accomplishment

Alki Rahmatullah's Blog

All About Life,Love and also Automotive

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Heyy..My NAme iS SuRyA

.: All Around Me :.

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ardho.BLOG

Hanya Bualan Seorang Biker

sekedar coretan

otomotif...dan potret jalanan

JASA PERCETAKAN MURAH

Percetakan, Komputer, Desain Grafis, Foto Copy, ATK, Penjilidan Dll Open 24 Jam Nonstop

Maulana Abas Al Aidy, S.Pi

hidup butuh kreatif

%d blogger menyukai ini: