Asalam’alaikum wr.wb
Apa kabar sobat biker semua semoga sehat selalu dan selalu dilindungi ALLAH SWT. Maav lama nggak update sibuk memperbanyak rejeki biar ada modal buat nyusun skripsi jadi blog terbengkalai.
Alhamdulilah hari minggu kemaren adik saya ada rejeki lebih jadi hape yg lama dihibahkan ke saya dengan sistem hak guna pakai alias dipinjamkan soalnya kasian lihat abangnya kere ini belum bisa beli hape baru mrgreen…..

image

yupzz….. galaxy gio tmn baru yg menemani hape beyond B799 saya. Sayangnya galaxy gio ini abiz dioprek sama adik saya jadi pas dikembalikan normal terkadang kumat tiba-tiba macet tapi nggak sering terjadi cman semua itu berubah saat menginstall blackberry messenger untuk gingerbread batrai hape jadi boros banget udh gitu kalo kumat macetnya lama banget malah kadang nggak dipencet bisa pindah-pindah aplikasi sendiri hiiiii syerrrem…..
pas nanyain ke adek os gingerbread yang digunakan adalah os asli bawaan samsung dulu sempat di back up sebelum dioprek upgrade os sampe jelly bean.
oke sekian dulu artikel ringan dari saya ssmoga menghibur sobat biker.
wasalamu’alaikum wr.wb