Asalamu’alaikum wr.wb
Apa kabar sobat biker semua semoga sehat selalu banyak rejeki dan slalu dlm lindungan  Allah SWT. Alhamdulilah hari sabtu tanggal 15 maret yang lalu bertepatan dengan launching kawasaki 250 RR Mono, tapi saya cman bentar kesana karna datang jam 5sore sampe jam 7an crowded full para anggota klub kawasaki dan klub moge ditambah lagi bau arak dimana-mana selain itu saya juga bareng dengan kawan yang kebetulan dia nggak bisa berlama-lama karna ada janji juga. Selesai liat motor tersebut dan nggak sempat test ride. Kami putuskan untuk pulang padahal ada janji juga mau kopdar tapi sayang saya ada sedikit miss comunication jadinya gagal kopdar dengan Mas Joe motoblast yang sudah terkenal dengan hasil renderannya motornya yang ciamik di jagat roda dua. Malamnya ketika sedang santai di kost sembari menunggu rasa kantuk menyerang tiba-tiba masuk email/surel ke hape saya, begitu dibuka isinya saya benar-benar terkejut dan tak henti-hentinya mengucapkan syukur alhamdulilah karna foto yang pernah saya kirim untuk ikut lomba Disini, ternyata foto tersebut memenangkan lomba. Langsung saya balas email/surel tersebut, malamnya saya sampe nggak bisa tidur hingga setelah subuh baru tertidur karna masih nggak percaya bisa menang lomba. Keesokan harinya saya mendapatkan balasan email/surel lagi untuk melengkapi data diri. Karna senin atau selasa barang akan dikirim ke pemenang.
image

Ini hadiahnya kira-kira isinya apa ya???…… Mau tau apa isi hadiahnya????…… Oke sobat biker biar penasaran dengan isi hadiahnya dibahas esok ya. Saya mau bermesraan dengan hadiahnya dulu.
Bersambung…….

Wa’alaikum salam wr.wb