jump to navigation

Ayam bakar murah meriah Maret 18, 2014

Posted by balimotorider in Uncategorized.
trackback

Asalamu’alaikum wr.wb
Apa kabar sobat biker semua semoga sehat selalu dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Maaf blog kampung jarang update sibuk mencari sesuap nasi segenggam berlian dan sebongkah harapan jadi blog nggak terurus.
Kmaren malam ketika dalam perjalanan pulang kerja saya penasaran dengan ayam bakar murah meriah yang sedang santer diobrolin sama teman-teman di kost_an. Karna harganya yang murah meriah 7.500 sudah dapat ayam bakar, lalapan sama nasinya sangat murah di warung ayam bakar lain aja paling murah 9ribu itu pun belum sama nasinya. Berhubung tidak jauh dari kost saya dan memang searah jalan pulang akhirnya saya samperin itu warung.
Begitu sampe di warung ayam bakar tersebut, alhamdulilah ayam bakar yang saya incar masih ada dan langsung pesan untuk dibawa pulang ke kost.

image

Warung ayam bakar ini berada di jalan merpati no.10 monang-maning dan hanya buka di sore hari menjelang magrib sampe tutup sekitar jam 11 malam. Pemilik warung orangnya ramah dan senang ngobrol serta berbagi pengalaman. Dari obrolan singkat tersebut ternyata pemilik warung masih bekerja sebagai seorang cheff restoran ternama yang menyediakan menu masakan itali, restoran tersebut berada di daerah canggu-bali. Dia adalah cheff Bagus yang sudah malang melintang 15 tahun di dunia masakan, banyak hotel berbintang yang pernah memakai jasanya. Saya pun sempat bertanya kepada mas Bagus apa alasan utama sampe buka warung ayam bakar padahal mas Bagus kan seorang cheff?…. Beliau pun menjawab tidak selamanya kita kerja ikut orang ada saatnya kita harus bisa mandiri bahkan kalo bisa memberikan pekerjaan bagi orang lain, hidup di bali yang penting kita tekun, ulet dan rajin serta jangan gengsi yang penting kerjaan yang kita tekuni itu halal dan tidak mengambil hak orang lain pasti bisa sukses. Karna kata beliau, disini masih banyak orang yang kerja lebih mementingkan gengsi dalam memilih kerja, contohnya di warung ini butuh tenaga untuk bantu saya mengurus warung padahal saya kasih gaji bersih 1 juta untuk makan dan tempat tinggal bisa di tempat saya mumpung ada kamar nganggur, tapi pada nggak mau alasannya sich macem-macem padahal di restoran tempat saya kerja begitu ada bukaan lowongan kerja mereka pada rebutan untuk bisa di trima di tempat saya bekerja walaupun cman sekedar helper/jongos dengan gaji kotor 1.1 juta, mereka merasa lebih bangga.
Kelar ngobrol singkat dengan mas Bagus, saya pamit pulang dan sesampainya di kost sholat isya dulu. Kelar sholat isya langsung bongkar bungkusan ayam bakarnya dan inilah penampakannya.

image

Heemm…… Yummy rasa ayam nya enak khas banget ayam bakarnya cman kurang pedaz lebih berasa manis, sambelnya juga kurang nendang pedasnya belum lagi porsi nasinya yang sedikit jadi kurang kenyang kayak baru nyampe tenggorokan belum masuk ke perut nie, tapi overall enak dan murah dengan banderol harga 7.500 sobat biker sudah bisa dapat ayam bakar, lalapan sama nasi menurut saya worth it banget.
Oke sobat biker sekian dulu artikel kulinernya semoga menjadi bacaan yang menghibur dan bermanfaat.
Wa’alaikum salam wr.wb

Iklan

Komentar»

1. Bapak'e Salma - Maret 18, 2014

maknyusss

bikerkampung86 - Maret 18, 2014

yupzzz….. maknyuuzzz tenaaan
matur nuwun pak atas kunjungannya 🙂

2. aripitstop - Maret 18, 2014
bikerkampung86 - Maret 18, 2014

Monggo disikat….
Makasih kunjungan nya…. 🙂

3. orong-orong - Maret 18, 2014
bikerkampung86 - Maret 18, 2014

Alhamdulilah om wes enaak regone murah meriah…… 🙂

4. Chrismana"bee" - Maret 18, 2014

Walahhh,.. murah yaa,… berarti nggak cuma dapet ayam bakar dong tapi dpt pelajaran berharga juga, hidup tu jangan gengsi

bikerkampung86 - Maret 18, 2014

Yupzz…. Udh dpt ayam bakar murah dpt teman dan pelajaran berharga pula

Chrismana"bee" - Maret 18, 2014

Nanti kalo ke bali wajib dicoba tuh

bikerkampung86 - Maret 18, 2014

Monggo silahkan…..
Tapi tempatnya biasa aja bahkan terkesan sederhana blm lagi warungnya berada di daerah monang-maning kawasan padat penduduk dri luar bali

Chrismana"bee" - Maret 18, 2014

Kalau di bali rasanya hawanya beda banget sama di jawa atau dimanapun,.. kemarin waktu ke sana saya lebih banyak menghabiskan waktu jalan2 dket2 rumah lewat sawah, pura2,.. dehhhh mak nyusss banget

bikerkampung86 - Maret 18, 2014

Iya sista apalagi klo maen ke kota wisata, kertalangu, liat sawah subak/sawah terasering di daerah tabanan atau gianyar……. 🙂
Bali banyak bgt tempat wisatanya mulai pura2 bersejarah sampe pantai ada smua…..
Ok….. Ntar klo ke bali kita hunting tempat2 wisata

Chrismana"bee" - Maret 18, 2014

Waaa,… boleh-boleh,.. nanti rekomendasi ya tempat penginapan dll

bikerkampung86 - Maret 18, 2014

Siiaap laksanakan!!!!…… 🙂
Utk tempat wisata bnyk sista seperti goa gajah, goa lawah, pura gunung kawi, istana tampak siring, tirta empul, bedugul, pura tanah lot. Yg jelas klo berwisata kemari harus di jadwal hari nie menelusuri daerah mana aja jd biar skali jalan misalkan ke wilayah bali barat maka seharian kita eksplore tempat wisata dsana dan daerah lainnya bisa menyusul di hari berikutnya karna 3hari msh kurang klo pngen menelusuri sluruh tempat wisata di bali….. 😉

Chrismana"bee" - Maret 18, 2014

Wuuaaa,…. mupenggggg

bikerkampung86 - Maret 18, 2014

Hahahahahaha…… :mrgreen:
Di bali tiap wilayah pasti ada tempat2 wisata yg eksotis mulai dri pantai yg cukup dgn modal bayar parkir doang sampe tempat wisata berkelas yg bikin mata terbelalak liat harga tiketnya tapi tnang aja semua.bisa disesuaikan dgn budget lagipula di bali msh termasuk murah utk tiket masuk tempat2 wisatanya kok….
Klo gak mau ribet bisa pake jasa travel wisata dsini bertebaran kok travel wisata yg resmi tinggal sesuaikan dananya aja….
Ayo…..kapan kemari!!!…..

Chrismana"bee" - Maret 18, 2014

Hehhee,.. doain yaa

bikerkampung86 - Maret 18, 2014

Iya sista…..
Amien….amien….amien….
Smoga segera terwujud….

5. motoblast - Maret 18, 2014

weleh kok murah mas? ayam bakar dideket kos 12 ribu sama nasi..weleh..kapan kapan bisa nih cobain kesana..ehehe

bikerkampung86 - Maret 18, 2014

Monggo mas bro……
Ane juga heran murah bgt yg lain aja gak sgitu
Klo bisa abiz magrib soalnya klo kmaleman kburu sold out ayam nya….

motoblast - Maret 18, 2014

woohh..mantap ini..hehe..kapan kapan tak kesana ya..kayaknya juooss tuh..hehe

6. Mase - Maret 19, 2014
bikerkampung86 - Maret 19, 2014

Yupzzz…… Betulll bingit ane juga heran biasanya 15ribuan nie mah bisa dpt 2porsi klo duit sgitu….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

www.satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

sijidewe's blog

Otomotif, Did Yourself, Adventure, Electronic, Kuliner

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

WIRO NyöbaMôtö

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblåkräck :)

Ndeso94 (dot) com

Inspirasi dan Informasi

Photo MMBlog

Motorcycle Imagery

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

CORBUZIER

A Magical Tale Journey

Ay Siti Wahyuni BLOG

DISCIPLINE is the Bridge Between Goals and Accomplishment

Alki Rahmatullah's Blog

All About Life,Love and also Automotive

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Heyy..My NAme iS SuRyA

.: All Around Me :.

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ardho.BLOG

Hanya Bualan Seorang Biker

sekedar coretan

otomotif...dan potret jalanan

JASA PERCETAKAN MURAH

Percetakan, Komputer, Desain Grafis, Foto Copy, ATK, Penjilidan Dll Open 24 Jam Nonstop

Maulana Abas Al Aidy, S.Pi

hidup butuh kreatif

%d blogger menyukai ini: