jump to navigation

Alhamdulilah menang hadiah part II (end) Maret 20, 2014

Posted by balimotorider in Uncategorized.
trackback

Asalamu’alaikum wr.wb
Apa.kabar sobat biker semua.semoga selalu dalam lindungan Allah SWT banyak rejeki dan sehat selalu. Menyambung artikel yang kemaren sobat biker. Pasti pada penasaran apa sich hadiahnya dan ikut lomba apaan sich?… Kok bisa menang lomba. Yupzzz….. Biar nggak makin penasaran. Kita mulai dari kardusnya, sobat biker biker pasti ngerti ini apa isinya.

image

Jika sobat biker jeli disana tertulis alamat pengirimnya adalah juragan helm, iya….bener banget sobat biker pasti sekarang tau apa isinya, lanjut sekarang saya buka kardusnya.

image

Naah….kliatan hadiahnya masih dibungkus kain hitam. Saya makin penasaran, saatnya keluarkan isinya.

image

Tuch keliatan merk helmnya, tangan saya makin gatel nie kira-kira warna dan coraknya seperti apa ya?….

image

Woow……. Damn keerrrreeeen bingit. Kata teman-teman kantor bagus bingit helmnya kayak power ranger jiiiiiahahahahaha….. ^_^ tau aja saya masih suka nonton power ranger.

image

Ranger item ^_^

Puas foto helmnya sekarang giliran foto selfie dulu…. Karna dari panitia diminta foto-foto selfie biar bisa dimuat disini narsis dulu sobat biker.

image

image

Udah aah foto-fotonya……. Klo kbanyakan ntar sobat biker bosen liat muka saya yang bulukan………^_^
Hadiah tersebut saya dapatkan dari memenangkan lomba disini dan info tersebut saya dapatkan di artikel yang ini ada salah satu pengunjung warung yaitu kang maskur yang kasih saya info tersebut. Akhirnya saya samperin tuch warung setelah baca syaratnya saya kirim foto via email/surel. Karna kurang teliti baca syaratnya ada satu foto yang saya kirim tidak memenuhi persyaratan tapi nggak masalah karna foto saya yang lain sudah dimuat dan senang rasanya ada suatu kebanggaan foto saya dimuat di warung tersebut tanpa berpikir kalo foto tersebut akan memenangkan lomba. Sampe tanggal 15 maret kmaren berita bahagia tersebut masuk ke email/surel saya dan tak henti-hentinya mengucapkan syukur alhamdulilah sampe nggak bisa tidur karna masih nggak percaya klo saya menang dalam lomba tersebut. Setelah berbalas email/surel untuk mengisi kelengkapan data diri dan lain-lainnya akhirnya kmaren paket yang saya tunggu-tunggu datang juga begitu serah terima dengan kurirnya.langsung saya sujud syukur kepada Allah SWT.
Agak kaget juga liat nama penerima kok beda, akhirnya saya telepon nomor tersebut untuk konfirmasi, ternyata nomor telepon tersebut milik mas bro Adi member OBI salah satu panitia yang ditugaskan buat beli dan ngirim Helm tersebut. Saya kemudian diminta untuk foto hadiahnya skalian sama foto selfie juga biar bisa dimuat disini.
Oke sobat biker trima kasih sudah mau membaca artikel saya semoga menghibur di tengah kesibukan sobat biker semua.
Wasalamu’alaikum wr.wb

Komentar»

1. potretbikers - Maret 20, 2014

WOW, lumayan Helm full face… josss ๐Ÿ˜‰

http://potretbikers.com/2014/03/20/para-rider-dengan-skill-kelas-dewa/

bikerkampung86 - Maret 20, 2014

Iya bro sneng bgt dpt hadiahnya jd skrg punya helm Full face

potretbikers - Maret 20, 2014

Mayan helm gratis, bisa menghemat dompet ๐Ÿ˜‰

bikerkampung86 - Maret 20, 2014

Betul bgt ane pas lagi nabung buat beli helm karna helm ink ane udh brodol sponnya. Akhirnya ink ane bisa dibawa ke helmet factory nie….
Mau di cat ama ganti sponnya

potretbikers - Maret 20, 2014

josss bener, hehee ๐Ÿ˜‰

bikerkampung86 - Maret 20, 2014

Baru dipake hari nie yo pas ujan disini…. ๐Ÿ™‚

2. mariodevan - Maret 20, 2014
bikerkampung86 - Maret 20, 2014

Amien….semoga segera terwujud impiannya

3. Bapak'e Salma - Maret 20, 2014

wah, hadiah lomba fotoblogger ya

bikerkampung86 - Maret 20, 2014

Iya pak….. ๐Ÿ™‚
Sneng bingit…… ๐Ÿ˜€

Bapak'e Salma - Maret 20, 2014

selamat ya

bikerkampung86 - Maret 20, 2014

Iya pak matur nuwun….. ๐Ÿ™‚

4. Chrismana"bee" - Maret 20, 2014

Selamat yaa,…

bikerkampung86 - Maret 20, 2014

Iya makasih bnyk sista….
Sapa blg blogging gak ada manfaat nie buktinya karna nambah pertemanan jd ada yg ksh info lomba dan alhamdulilah menang lomba

Chrismana"bee" - Maret 20, 2014

Alhamdulillah ๐Ÿ˜€

bikerkampung86 - Maret 20, 2014

Iya alhamdulilah….. ๐Ÿ™‚
Kata emak ane sing jenenge rejeki iku ora adoh soko dulur karo konco…….:)
Jd makin bnyk teman makin bnyk rejekinya…….. ๐Ÿ˜€

Chrismana"bee" - Maret 20, 2014

Sepatu, sepakat setuju ๐Ÿ˜€

bikerkampung86 - Maret 20, 2014

Yuppzzzz…… ๐Ÿ™‚
Makasih bnyk atas kunjungannya sista….. ๐Ÿ˜‰

Chrismana"bee" - Maret 20, 2014

Sama-sama

bikerkampung86 - Maret 20, 2014

Iya sista….. ๐Ÿ™‚

5. RPMspeed - Maret 20, 2014

wooh akui kira merknya KBY ๐Ÿ˜€
selamat kang bro

http://rpmsuper.wordpress.com/2014/03/20/upgrade-minimal-klx150-tenaga-naik-3hp/

bikerkampung86 - Maret 20, 2014

ssstt…… jgn blg2 ntar yg disebut ngecek kmari
hehehehehehe…..
iya maturnuwun mas bro…..

RPMspeed - Maret 20, 2014

joss ๐Ÿ˜€

bikerkampung86 - Maret 20, 2014

nyuuzzzzz……. ๐Ÿ™‚

6. Mase - Maret 20, 2014

asem helm e keren banget

bikerkampung86 - Maret 20, 2014

Hehehehehehehe….. ๐Ÿ˜€
Alhamdulilah mas bro

7. aripitstop - Maret 20, 2014
bikerkampung86 - Maret 20, 2014

Nyuuzzz….
Matur nuwun mas bro atas kunjungannya…. ๐Ÿ™‚

8. Aa Ikhwan - Maret 20, 2014

wew ajib ๐Ÿ˜€

bikerkampung86 - Maret 20, 2014

Alhamdulilah……rejeki

9. Ferboes Richardson - Maret 20, 2014

kalimat terakhir agak membingungkan. tapi… helmnya keren banget lhoo…
maaf, nitip jemuran gan
_________

tebak kuisnya, dan menangkan hadiahnya….!!!
http://ferboesrichardson.wordpress.com/2014/03/20/quiz-motogp-tebak-kuisnya-dan-menangkan-hadiahnya-1/

bikerkampung86 - Maret 20, 2014

Iya mas nie saya perbaiki dulu biar enak yg bacanya….
Maklum msh newbie….
Iya mas bro matur nuwun atas masukannya….. ๐Ÿ™‚

bikerkampung86 - Maret 20, 2014

Udh saya perbaiki mas bro….

Ferboes Richardson - Maret 20, 2014

Siiipp ๐Ÿ˜€

bikerkampung86 - Maret 20, 2014

Oke mas bro matur nuwun atas kritiknya…..
Ane jd tau letak kesalahannya….. ๐Ÿ™‚

Ferboes Richardson - Maret 20, 2014

Sama sama bro
Saling mengingatkan ๐Ÿ™‚

bikerkampung86 - Maret 20, 2014

Iya makasih bnyk mas bro…. ๐Ÿ™‚

10. A110 - ABS - Maret 22, 2014

wah. selamat ya mas bro . . .

bikerkampung86 - Maret 22, 2014

Iya sama sama bro…… ๐Ÿ™‚
Alhamdulilah rejeki yg bner2 ane butuhin


Tinggalkan Balasan

WARUNG BIKER

Motorcycle Blog

Ninja150ss

Berbagi Informasi Otomotif dan Berita Lainnya

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

sijidewe's blog

Otomotif, Did Yourself, Adventure, Electronic, Kuliner

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

WIRO NyรถbaMรดtรถ

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblรฅkrรคck :)

Ndeso94 (dot) com

Inspirasi dan Informasi

Photo MMBlog

Motorcycle Imagery

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

CORBUZIER

A Magical Tale Journey

Alki Rahmatullah's Blog

All About Life,Love and also Automotive

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Heyy..My NAme iS SuRyA

.: All Around Me :.

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ardho.BLOG

Hanya Bualan Seorang Biker

sekedar coretan

otomotif...dan potret jalanan

