Asalamu’alaikum wr.wb
Apa.kabar sobat biker semua.semoga selalu dalam lindungan Allah SWT banyak rejeki dan sehat selalu. Menyambung artikel yang kemaren sobat biker. Pasti pada penasaran apa sich hadiahnya dan ikut lomba apaan sich?… Kok bisa menang lomba. Yupzzz….. Biar nggak makin penasaran. Kita mulai dari kardusnya, sobat biker biker pasti ngerti ini apa isinya.

image

Jika sobat biker jeli disana tertulis alamat pengirimnya adalah juragan helm, iya….bener banget sobat biker pasti sekarang tau apa isinya, lanjut sekarang saya buka kardusnya.

image

Naah….kliatan hadiahnya masih dibungkus kain hitam. Saya makin penasaran, saatnya keluarkan isinya.

image

Tuch keliatan merk helmnya, tangan saya makin gatel nie kira-kira warna dan coraknya seperti apa ya?….

image

Woow……. Damn keerrrreeeen bingit. Kata teman-teman kantor bagus bingit helmnya kayak power ranger jiiiiiahahahahaha….. ^_^ tau aja saya masih suka nonton power ranger.

image
Ranger item ^_^

Puas foto helmnya sekarang giliran foto selfie dulu…. Karna dari panitia diminta foto-foto selfie biar bisa dimuat disini narsis dulu sobat biker.

image

image

Udah aah foto-fotonya……. Klo kbanyakan ntar sobat biker bosen liat muka saya yang bulukan………^_^
Hadiah tersebut saya dapatkan dari memenangkan lomba disini dan info tersebut saya dapatkan di artikel yang ini ada salah satu pengunjung warung yaitu kang maskur yang kasih saya info tersebut. Akhirnya saya samperin tuch warung setelah baca syaratnya saya kirim foto via email/surel. Karna kurang teliti baca syaratnya ada satu foto yang saya kirim tidak memenuhi persyaratan tapi nggak masalah karna foto saya yang lain sudah dimuat dan senang rasanya ada suatu kebanggaan foto saya dimuat di warung tersebut tanpa berpikir kalo foto tersebut akan memenangkan lomba. Sampe tanggal 15 maret kmaren berita bahagia tersebut masuk ke email/surel saya dan tak henti-hentinya mengucapkan syukur alhamdulilah sampe nggak bisa tidur karna masih nggak percaya klo saya menang dalam lomba tersebut. Setelah berbalas email/surel untuk mengisi kelengkapan data diri dan lain-lainnya akhirnya kmaren paket yang saya tunggu-tunggu datang juga begitu serah terima dengan kurirnya.langsung saya sujud syukur kepada Allah SWT.
Agak kaget juga liat nama penerima kok beda, akhirnya saya telepon nomor tersebut untuk konfirmasi, ternyata nomor telepon tersebut milik mas bro Adi member OBI salah satu panitia yang ditugaskan buat beli dan ngirim Helm tersebut. Saya kemudian diminta untuk foto hadiahnya skalian sama foto selfie juga biar bisa dimuat disini.
Oke sobat biker trima kasih sudah mau membaca artikel saya semoga menghibur di tengah kesibukan sobat biker semua.
Wasalamu’alaikum wr.wb

Iklan