image

Assalamu’alaikum.
Siang dirundung rintik gerimis seakan mentari tersipu menampakkan sinar hangatnya…
Perang di tanah kurusetra antar 2 raksasa pabrikan jepang nampaknya semakin memanas….


Kali ini AHM diam-diam melakukan psy war dengan menebar bocoran CBR 150 R terbarunya. Mengusung tampilan yang serba meruncing meninggalkan desain elegant yang selama ini jadi pakem, nampaknya AHM ingin membuktikan bahwa bukan hanya pabrikan sebelah saja yang bisa bikin produk dengan tampilan sporty nan gagah.

image

Terlihat dari gambar yang beredar sang jagoan AHM 150 cc ini terlihat gahar dan sporty, jok bertingkat sekilas mirip naked bike yang pakai USD pabrikan sebelah, knalpot mirip New CB 150 ya. Swing arm belum keliatan nie model kotak atau banana arm?? Ban kok terlihat mungil layaknya old CBR 150 yang karbu ya??. . . . Waah bisa jadi nilai minus klo bannya malah cungkring bakalan siap-siap bully berjamaah 😀 Yang jelas bagi konsumen yang ingin meminang motor fairing 150 cc sepertinya akan menahan dulu menunggu kepastian dari AHM apakah sesuai dengan yang telah beredar sekarang ini??. . . . Time will tell yang jelas nanti saat di sirkuit sentul 14 februari nanti akan terlihat wujud aslinya. Bila merujuk desain pada mas Joe motoblast terlihat desain hampir mirip sedikit perbedaan karna tentunya sang informan tak mungkin menjelaskan secara gamblang. Selain kode etik perusahaan yang jelas ndak seru dong kalo sudah tau dari awal. . . . . Hatur nuhun om Kobay untuk ijin sedot fotonya. . . . 🙂
Udah segitu aja dulu. . . . Hujan siang ini paling nikmat, menikmati secangkir kopi ditemani lagu merdu berteman sepiring goreng sembari menatap langit perdu dengan rintik-rintik air hujan yang turun bersama doa dan kenangan.
Wassalamu’alaikum

image