image

Assalamu’alaikum.
Lama tak posting artikel, sebelumnya BMR mau minta maaf kepada sobat bikers dan khalayak ramai yang telah sudi mengunjungi balimotorider.com. yapzz….ini bukan senda gurau atau sekedar cara untuk menaikkan traffic blog. Karna mulai saat ini nama blog tersebut telah tiada.


Seperti mentari pagi yang menghangatkan semesta, hidup harus terus berjalan karna waktu begitu kejam terus melangkah tanpa melihat ke belakang apalagi menanti. Tertatih terjerembab tak akan ada yang mampu mengangkat, sudah saatnya lembaran baru dimulai ya….seperti slogan sebuah perusahaan minyak negara Mulai dari nol seperti itulah gambaran saat ini.
Kuharap sobat bikers dan khalayak ramai yang terbiasa sudi meluangkan waktu dapat kembali hadir mewarnai warung ini. Tak akan kubiarkan terjamah sepi, dalam pagi berselimut awan mendung mencoba mengawali sebuah tulisan permintaan maaf….maaf karna balimotorider.com harus disudahi, telah banyak cerita dan kenangan terlahir dari blog itu namun sayang saat ini kita hanya bisa mengenang dan suatu saat nanti akan terlupakan. Ada suatu masa dimana akan hilang dan tergantikan, saat ini hanya permintaan maaf yang dapat terurai. Bila sobat bikers dan khalayak ramai rindu artikel lama yamg tersimpan kunjungilahbikerkampung86.wordpress.com, karna ini adalah rumah induk dari balimotorider.com bersemayam.
Kuharap esok dan seterusnya sobat bikers masih sudi mengunjungi ku disini. Mulai menata diantara sela waktu menyusun kata demi kata untuk sebuah artikel baru. Yaapzz….kuharap dan terus berharap….
Perihal hangusnya nama yang telah ramai dikunjungi tak dapat kukatakan disini karna adakalanya sebagai penulis tak semua hal perlu dibagi. Entahlah….untuk pergantian nama saat ini belum terpikirkan oleh ku. Namun bagi pengunjung setiaku sering-seringlah kemari menjenguk tulisanku atau jika sempat tinggalkanlah beberapa rangkai kata setidaknya meramaikan kesunyian.
Terima kasih…..untuk semua kesediaan yang hadir selama ini.
Wassalamu’alaikum.

Iklan