jump to navigation

Dagelan: Santri dan Polisi April 4, 2016

Posted by balimotorider in Humor, Uncategorized.
Tags: , , , ,
trackback
image

Pic ilustrasi boleh nyomot di mbah google

Hallooo…..sobat bikers, lama tak mengisi warung sendiri terima kasih untuk sobat bikers yang masih rutin mampir kemari. Dagelan dikitlah biar senin tak membosankan. Hari ini seorang santri disuruh oleh abah Yai nya untuk mengantarkan suatu barang ke desa lain. Berikut kekonyolannya ๐Ÿ˜€

Santri vs Polisi…
Pada suatu hari seorang santri yang dapat tugas dari Abah Yai nya naik
sepeda motor, pas tengah jalan ada
oprasi razia lalu lintas.
POLISI: priiiit !! Maaf kepinggir mas !
SANTRI: iyaa pak.
POLISI: selamat pagi!!!, maaf…..coba adek tunjukan STNK dan SIM.
SANTRI: maaf pak STNK saya ketinggalan di pondok pak, dan sim saya gak punya, kalo kartu santri ada pak?
POLISI: ya sudah berarti anda saya tilang!!
SANTRI: maaf pak, ini motor Abah Yai
pak, damai aja pak!!
POLISI: yaa sudah ada uang berapa?
SANTRI: pak saya gak punya uang, gimana kalo rokok aja pak?
POLISI: yaa sudah saya minta rokok Dji Samsoe.
SANTRI: siap pak, saya beli dulu pak ke warung seberang jalan.
——–Akhirnya si santri pergi ke warung, motornya dijagain polisi.
SANTRI: mas maaf, minta rokok Dji Samsu 3 bungkus mas.
WARUNG: “ini mas.” –sambil menyodorkan 3 bungkus rokok djie sam soe–
SANTRI: terimakasih mas, uang nya sama pak polisi yng itu ya mas!
WARUNG: aahh kamu bohong yaa???
SANTRI: masa saya bohong sama mas??!!!!
———–Lalu si santri teriak sambil
memperlihatkan rokok ke polisi, ”Paaaaak rokok ini yaa?”
POLISI: iyaaaa!!!
WARUNG: ooh iya sudah, kebetulan
polisi itu sering ngopi disini.
——-Terus si santri menyerahkan rokok 3 bungkus ke polisi.
POLISI: yaa makasih ya.
SANTRI: sama2 pak, terus pergi naik motor sambil membathin, sekali-kali
CICAK boleh dong makan BUAYA.

Note: Adegan ini jangan ditiru, kalo nekat tanggung sendiri resikonya!! Hahahahaha….. ๐Ÿ˜€
Sekedar hiburan sobat bikers, selamat hari senin jangan lupa bahagia. Terima kasih.

Iklan

Komentar»

1. Mas Sayur - April 4, 2016

Semmb. …
Di posting juga… ๐Ÿ˜€

balimotorider - April 4, 2016

Hahahahahah…….. ๐Ÿ˜€
Ben ra mainstream Pak Made

2. Warung Biker - April 4, 2016
balimotorider - April 4, 2016

Ssstttt……AYAHAB kalo banyak yg niru :mrgreen:

3. sebarkan.org - April 4, 2016
balimotorider - April 4, 2016

Sekedar dagelan ๐Ÿ˜€

sebarkan.org - April 4, 2016

Wkwkwkwk..

4. warungasep - April 4, 2016
5. Azis Karim - April 4, 2016

Kayaknya saya pernah baca cerita yg mirip kayak gini tapi lupa dimana ๐Ÿ˜€

balimotorider - April 4, 2016

Wajar…..karna bukan pure/asli bikinan saya jadi sampean juga pasti pernah baca di tempat lain

6. lamik gemini - April 4, 2016

Wakakakak…

7. Mase - April 4, 2016
balimotorider - April 4, 2016

Ngoahahahahahaha…… ๐Ÿ˜€

Mase - April 4, 2016

Kirain dah abis #eh

balimotorider - April 4, 2016

Nganu…..kakean ciplukan dadi lali warunge dewe ๐Ÿ˜› ๐Ÿ˜€

Mase - April 4, 2016

Ngoahahaha

balimotorider - April 4, 2016

Wakakakkakaka

8. anangcozz - April 4, 2016

Coba ah…

balimotorider - April 4, 2016

Lhaaa…… ๐Ÿ˜€

9. seputarpesantren - November 3, 2016

Emang dah umum ya polisi minta rokok??


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

WARUNG BIKER

Motorcycle Blog

Ninja150ss

Berbagi Informasi Otomotif dan Berita Lainnya

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

www.satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

sijidewe's blog

Otomotif, Did Yourself, Adventure, Electronic, Kuliner

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

WIRO NyรถbaMรดtรถ

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblรฅkrรคck :)

Ndeso94 (dot) com

Inspirasi dan Informasi

Photo MMBlog

Motorcycle Imagery

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

CORBUZIER

A Magical Tale Journey

Alki Rahmatullah's Blog

All About Life,Love and also Automotive

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Heyy..My NAme iS SuRyA

.: All Around Me :.

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ardho.BLOG

Hanya Bualan Seorang Biker

sekedar coretan

otomotif...dan potret jalanan

%d blogger menyukai ini: