image

Assalamu’alaikum.
Baru abis blogwalking ke warungnya Wak Haji dapat info DISINI yang cukup mengejutkan ternyata di salah satu sub dealer kawasaki di Bekasi Timur lagi cuci gudang banting harga. Terlihat dari spanduk yang dipasang yang awalnya dibanderol dengan harga 23.9 juta menjadi 17.1 juta saja apa nggak gila tuch sob!!!


Seperti yang santer beredar beberapa hari belakangan ini, bahwa  kedepan distribusi Pulsar series di Indonesia akan dialihkan ke kaki tangan KTM untuk pasar Indonesia . . . secara kita ketahui sendiri kalo KTM memang perusahaan dimana pihak Bajaj punya andil di dalamnya . . . tentu secara bisnis, bisa jadi dengan dialihkannya ke KTM bajaj menjadi sedikit punya power untuk ikut campur masalah strategi marketing dan lain lain.
Akan tetapi menurut pengamatan BMR yang kasian adalah Konsumen dimana sebelumnya masih ada BAI mereka mendapatkan pelayanan aftersales seperti service disana kemudian saat joint dengan Kawasaki konsumen pindah ke kawasaki untuk sekedar service sekarang pindah lagi ke KTM, jadi terlihat dipingpong kesana kemari.
Well. . . . Semoga dengan pindah ke KTM bisa meningkatkan penjualan layaknya dulu awal masuk di Indonesia. Terima kasih sudah meluangkan waktu mampir kesini, semoga bermanfaat.

image

Iklan