image

Assalamu’alaikum wr.wb
Bekerja sebagai buruh lapangan kudu bisa ngatur waktu sendiri terkadang saking ramenya sampe telat makan tapi saya sebisa mungkin menyempatkan untuk mampir makan di warung. Naaah…….salah satu warung yang jadi langganan saya adalah warung mie ayam solo mas Wahyu. Warung yang terletak di jalan nusa kambangan denpasar ini letaknya persis dibelokan mau kearah jalan pekambingan dan bersebelahan dengan outlet atau kantornya kacang rahayu.
Bagi sobat bikers yang belum pernah ksana sekali-kali mampir cobain rasanya enak dan harganya pun ramah dikantong anak kost ataupun buruh lapangan seperti saya ini.

image

Tuch lumayan menggiurkan mie ayamnya terakhir beli masih 5 ribu saya lupa karna hari senin harga naik siang tadi beli sudah naik jadi 7ribu ditambah es teh 2 ribu jadi total 9 ribu lumayanlah masih masuk itungan ramah dikantong.

image

Sedangkan mie ayam pake telur dibanderol dengan harga 9 ribu waaah…….lumayan juga sich harganya hehehehehehe…… ๐Ÿ™‚ tapi yang namanya laper bin pengen ya saya embat aja. Toh klo waktunya mepet maka ini sajian pilihan saya karna kalo beli nasi campur yang ada abis makan lansung tancap gas lagi ngejar setoran perut berasa begah.
Oke sobat bikers trima kasih sudah mampir ke warung saya. Sekedar artikel ringan nie. Kalo sobat bikers sendiri pasti punya dong tempat makan favoritnya.
Wassalamualaikum wr.wb

Iklan