jump to navigation

Kuliner: Mie ayam mas wahyu Januari 26, 2015

Posted by balimotorider in Uncategorized.
trackback

image

Assalamu’alaikum wr.wb
Bekerja sebagai buruh lapangan kudu bisa ngatur waktu sendiri terkadang saking ramenya sampe telat makan tapi saya sebisa mungkin menyempatkan untuk mampir makan di warung. Naaah…….salah satu warung yang jadi langganan saya adalah warung mie ayam solo mas Wahyu. Warung yang terletak di jalan nusa kambangan denpasar ini letaknya persis dibelokan mau kearah jalan pekambingan dan bersebelahan dengan outlet atau kantornya kacang rahayu.
Bagi sobat bikers yang belum pernah ksana sekali-kali mampir cobain rasanya enak dan harganya pun ramah dikantong anak kost ataupun buruh lapangan seperti saya ini.

image

Tuch lumayan menggiurkan mie ayamnya terakhir beli masih 5 ribu saya lupa karna hari senin harga naik siang tadi beli sudah naik jadi 7ribu ditambah es teh 2 ribu jadi total 9 ribu lumayanlah masih masuk itungan ramah dikantong.

image

Sedangkan mie ayam pake telur dibanderol dengan harga 9 ribu waaah…….lumayan juga sich harganya hehehehehehe…… πŸ™‚ tapi yang namanya laper bin pengen ya saya embat aja. Toh klo waktunya mepet maka ini sajian pilihan saya karna kalo beli nasi campur yang ada abis makan lansung tancap gas lagi ngejar setoran perut berasa begah.
Oke sobat bikers trima kasih sudah mampir ke warung saya. Sekedar artikel ringan nie. Kalo sobat bikers sendiri pasti punya dong tempat makan favoritnya.
Wassalamualaikum wr.wb

Iklan

Komentar»

1. PotretBikers - Januari 26, 2015
bikerkampung86 - Januari 27, 2015

Alhamdulilah maknyuuzzzz rasane om πŸ™‚

PotretBikers - Januari 27, 2015

Mantab…wenaknya lagi pas suasana hujan.. πŸ˜‰

bikerkampung86 - Januari 27, 2015

Waaah…..disini udan ne gur bengi thok nek awan panase cetar bingitzzz om 😦

PotretBikers - Januari 27, 2015

Fiuch…emang cocok buat menjemur sich. Kalau sampai hujam disiang hari…bule ogah kesono kali,om πŸ˜‰

bikerkampung86 - Januari 27, 2015

Mosok om??…..
Bukanne nang suroboyo yo ono bule ne

PotretBikers - Januari 27, 2015

Hahhaaa…itu asistent, saia mas… πŸ˜‰

bikerkampung86 - Januari 27, 2015

Haaiiyaaah….iya asisten merangkap bininya om πŸ˜‰

PotretBikers - Januari 27, 2015

wekekekeke….sssttttttt πŸ˜‰

bikerkampung86 - Januari 27, 2015

Hehehehehehehe……. πŸ™‚

2. wtf170 - Januari 26, 2015

murah tenan…..
review mie ayam ny kurang mndalam….xixi

bikerkampung86 - Januari 27, 2015

Waaah……gitu ya om
Oke dech makasih utk sarannya πŸ™‚

wtf170 - Januari 27, 2015

πŸ˜€

bikerkampung86 - Januari 27, 2015

Hehehehehehehe…… πŸ˜€
Maunya saya edit lagi dikit tapi ntar takut jd hiperbola lagi πŸ˜›

wtf170 - Januari 27, 2015

gak usah….ntar beli mie lain aja…baru d review lg…xixxii

bikerkampung86 - Januari 27, 2015

Wakakakakaka…… πŸ˜€
Beli mie lain buat perbandingan ama yg skrg yg om

wtf170 - Januari 27, 2015

Betul πŸ˜€

bikerkampung86 - Januari 27, 2015

Hahahahhaha……. πŸ˜€
Ya om ntar saya cariin buat tandingannya

3. Yoshi - Januari 27, 2015

mantab jossss

bikerkampung86 - Januari 27, 2015

Iya om harga juga masih ramah dikantong

4. ipanase - Januari 27, 2015

sem pas luwe

bikerkampung86 - Januari 27, 2015

Hahahahahaha…… πŸ˜€
Nek luwe yo madang sik pan

5. lexyleksono - Januari 27, 2015

Yang namanya mie ayam itu salah satu menu jajanan favorit saya hehe..

bikerkampung86 - Januari 27, 2015

Waaah……makasih nie warung saya dikunjungi om Lexy
Waalaaah…..brarti om Lexy tau dunkz yg mana aja mie ayam yg enak nie πŸ™‚

lexyleksono - Januari 27, 2015

Kalau di daerah Serpong dekat2 rumah sdh ada bbrp langganan. Klo di Bali gak tau hehe…

bikerkampung86 - Januari 27, 2015

Waaaah…..om Lexy hobi ngemie nie
Klo dimari daerah denpasar dan badung sdh menjamur kok om mulai yg di dorong pake gerobak sampe yg di warung2 tapi tenang aja utk kehalalannya insya allah terjamin karna dominasi penjual org jawa muslim lagi pula yg non muslim pasti ksh tanda di warungnya klo makanan tsb halal atau tdk nya

6. SANSINNO.COM - Januari 27, 2015

terjangkau loh 7 ribu itu…disini bakso aja udah 9 ribu….
—————————————–

HOT..!! Beberapa blogger Indonesia akhirnya tumbang oleh yamaha NMAX..apa dan kenapa..?? Simak kisah selengkapnya di sansinno.com

http://sansinno.com/2015/01/27/beberapa-blogger-akhirnya-tumbang-karena-nmax/

bikerkampung86 - Januari 27, 2015

Walaaah…..kok dsana mlh mahal ya??…..
Tapi sama aja om dimari ya kudu nyari2 karna yg lain juga udh segituan juga sich harganya tapi klo bakso dimari rata2 7ribuan

SANSINNO.COM - Januari 27, 2015

oh gtoo toh lebih murah ya

bikerkampung86 - Januari 27, 2015

Ya pas bejonya dpt mie yg enak trus murmer

7. orong-orong - Januari 27, 2015
8. orong-orong - Januari 27, 2015

wah ini pasti mie ayam overprice, harus ada tandinganya nich

bikerkampung86 - Januari 27, 2015

Wakakakakakakka…….. πŸ˜€
Klo dimari blm nemu om yg lbh murah dari ini
Gak tau klo dsono?….

9. Mas Sayur - Januari 27, 2015

di Denpassar masih ada harga 5 rb ya ,om Jo..??

bikerkampung86 - Januari 27, 2015

Waaah…….skrg mie ayam aja klo yg di warung gitu biasanya gak pake telur rata2 7ribuan tapi msh ada kok yg 5ribu cman sdh jrg yg jual segitu, salah satunya yg msh jual 5ribu ya yg pake gerobak biasa sore2 lwt dpn tmpt saya kerja

Mas Sayur - Januari 27, 2015

Yg keliling biasa mmg lbh murah daripada yg mangkal..

bikerkampung86 - Januari 27, 2015

Iyo mas tapi yg keliling juga biasanya 6ribuan skrg, nie aja kbetulan dpn tmpt saya kerja msh 5 ribu

Mas Sayur - Januari 27, 2015

biasa..masih baru…trik menjaring pelanggan…ntar juga lama-lama bakal naik harga..

bikerkampung86 - Januari 27, 2015

Gak juga sich mas yg ini udh hampir 2 taun saya liat area jualannya di daerah tmpt saya kerja

Mas Sayur - Januari 27, 2015

wah…hebat juga dia…
berarti dia memakai trik cari untung dikit yang penting laku nya banyak…
mirip strategi Honda Jualan metik … gitu dech.. πŸ˜‰

bikerkampung86 - Januari 27, 2015

Naah…..kyk nya gitu mas soale pernah tanya jualan gitu dri sore ampe malem katanya Alhamdulilah gak mati 150rb
Utk itungan jualan di bali udh untung bnyk tuch

10. andhi_125 - Januari 28, 2015

wah, baru tau mie ayam plus telur…disini gak ada soal-e, mau mi ayam jkt ato mi ayam solo..
clegukkk…

bikerkampung86 - Januari 28, 2015

Lhaaa…….mosok mas itu kan mie ayam solo

andhi_125 - Januari 28, 2015

disini belum nemu yang plus telur mas

bikerkampung86 - Januari 28, 2015

Lhaaa…….masa om??……
Mlh dimari mie ayam solo biasanya dibagi 3macam porsi biasa, porsi pake telur, porsi pake telur ama bakso harganya pun juga beda tiap porsinya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

www.satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

sijidewe's blog

Otomotif, Did Yourself, Adventure, Electronic, Kuliner

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

WIRO NyΓΆbaMΓ΄tΓΆ

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau MblΓ₯krΓ€ck :)

Ndeso94 (dot) com

Inspirasi dan Informasi

Photo MMBlog

Motorcycle Imagery

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

CORBUZIER

A Magical Tale Journey

Ay Siti Wahyuni BLOG

DISCIPLINE is the Bridge Between Goals and Accomplishment

Alki Rahmatullah's Blog

All About Life,Love and also Automotive

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Heyy..My NAme iS SuRyA

.: All Around Me :.

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ardho.BLOG

Hanya Bualan Seorang Biker

sekedar coretan

otomotif...dan potret jalanan

JASA PERCETAKAN MURAH

Percetakan, Komputer, Desain Grafis, Foto Copy, ATK, Penjilidan Dll Open 24 Jam Nonstop

Maulana Abas Al Aidy, S.Pi

hidup butuh kreatif

%d blogger menyukai ini: