image

image

Assalamu’alaikum wr.wb
Minggu siang ini bahas yang ringan-ringan aja. Setelah berjuang dari kemaren sore utk upload artikel baru skrg alhamdulilah akhirnya sukses. Kali ini saya ingin menampilkan profil seorang cosplayer yang benar-benar total dalam menjalankan perannya. Beliau adalah Breda sang ksatria baja hitam. Pekerjaan aslinya adalah pilot salah satu maskapai penerbangan nasional. Demi hobinya tersebut bro Breda rela merogoh kocek untuk memenuhi hasrat hobinya. Tak terhitung sudah koleksi yang memenuhi rumahnya. Mulai dari kostum kamen rider, ultraman super sentai dan lain-lain belom lagi koleksi action figurnya yang bejibun. Tak banyak informasi yang bisa saya dapatkan tentang bro Breda. Pertama saya dapat infonya adalah saat bro Breda patroli di daerah bintaro. Biasalah sudah menjadi kebiasaan bro Breda saat libur dari rutinitas kerjanya beliau memanaskan tunggangannya yang sudah di modif sedemikian rupa menyerupai belalang tempur tersebut keliling daerah bintaro sambil mengenakan kostum ksatria baja hitam alasannya simpel motor udah oke masa yang nunggang biasa aja jd kurang klop. Saaluuttt……. beneran totalitas bro Breda ini saya acungkan 4 jempol buat beliau. Berikut beberapa foto yang saya dapatkan dari mbah google dan facebook beliau.

image

image

Bahkan disaat kerja pun bro Breda ini membawa kostumnya untuk dipakai selagi istirahat. Apa kagak pengab bin panas ya???…..

image

image

Lhaaa…….itu bijimane cara minumnya ya???? Hahahahaha…… 😆 beneran kalo dikasih gelar ini mah levelnya udh master banget.

image

image

Tak tanggung-tanggung untuk melengkapi aksinya ternyata beliau sampe memodifikasi 4 sepeda motor tunggangannya untuk menunjang penampilannya.

image

Sumfaaahh……kalo saya di daerah bintaro dan ketemu beliau bakal minta foto nie. Koleksinya itu looh……bikin ngiler aja mengenang masa kecil dulu.

image

image

image

Selain kamen rider ada juga super sentai atau biasa disini dikenal dengan power ranger ada juga ultraman bahkan bima satria garuda serta azazel beliau punya kostumnya. Aajjiiieb…..dach nie orang.

image

image

image

Bagi sobat bikers yang demen ama pahlawan jepang ataupun segala yang berbau jepang apalagi sering dateng ke acara festival yang bertemakan jepang seperti acara hellofest. Beliau pasti hadir di acara tersebut.
Oke sobat biker trima kasih sudha meluangkan waktunya untuk mampir ke warung saya.
Wassalamu’alaikum wr.wb