jump to navigation

Breda sang ksatria baja hitam Januari 25, 2015

Posted by balimotorider in Uncategorized.
trackback

image

image

Assalamu’alaikum wr.wb
Minggu siang ini bahas yang ringan-ringan aja. Setelah berjuang dari kemaren sore utk upload artikel baru skrg alhamdulilah akhirnya sukses. Kali ini saya ingin menampilkan profil seorang cosplayer yang benar-benar total dalam menjalankan perannya. Beliau adalah Breda sang ksatria baja hitam. Pekerjaan aslinya adalah pilot salah satu maskapai penerbangan nasional. Demi hobinya tersebut bro Breda rela merogoh kocek untuk memenuhi hasrat hobinya. Tak terhitung sudah koleksi yang memenuhi rumahnya. Mulai dari kostum kamen rider, ultraman super sentai dan lain-lain belom lagi koleksi action figurnya yang bejibun. Tak banyak informasi yang bisa saya dapatkan tentang bro Breda. Pertama saya dapat infonya adalah saat bro Breda patroli di daerah bintaro. Biasalah sudah menjadi kebiasaan bro Breda saat libur dari rutinitas kerjanya beliau memanaskan tunggangannya yang sudah di modif sedemikian rupa menyerupai belalang tempur tersebut keliling daerah bintaro sambil mengenakan kostum ksatria baja hitam alasannya simpel motor udah oke masa yang nunggang biasa aja jd kurang klop. Saaluuttt……. beneran totalitas bro Breda ini saya acungkan 4 jempol buat beliau. Berikut beberapa foto yang saya dapatkan dari mbah google dan facebook beliau.

image

image

Bahkan disaat kerja pun bro Breda ini membawa kostumnya untuk dipakai selagi istirahat. Apa kagak pengab bin panas ya???…..

image

image

Lhaaa…….itu bijimane cara minumnya ya???? Hahahahaha…… ๐Ÿ˜† beneran kalo dikasih gelar ini mah levelnya udh master banget.

image

image

Tak tanggung-tanggung untuk melengkapi aksinya ternyata beliau sampe memodifikasi 4 sepeda motor tunggangannya untuk menunjang penampilannya.

image

Sumfaaahh……kalo saya di daerah bintaro dan ketemu beliau bakal minta foto nie. Koleksinya itu looh……bikin ngiler aja mengenang masa kecil dulu.

image

image

image

Selain kamen rider ada juga super sentai atau biasa disini dikenal dengan power ranger ada juga ultraman bahkan bima satria garuda serta azazel beliau punya kostumnya. Aajjiiieb…..dach nie orang.

image

image

image

Bagi sobat bikers yang demen ama pahlawan jepang ataupun segala yang berbau jepang apalagi sering dateng ke acara festival yang bertemakan jepang seperti acara hellofest. Beliau pasti hadir di acara tersebut.
Oke sobat biker trima kasih sudha meluangkan waktunya untuk mampir ke warung saya.
Wassalamu’alaikum wr.wb

Iklan

Komentar»

1. prasetyo676 - Januari 25, 2015

Woww.. koleksinya lengkap bener.. mantap deh kang.. totalitas.

Bagi para pecinta dunia otomotif, nama BMW sudah sangat terkenal akan kecanggihannya. Nah, bagaimana kalau motor canggih tersebut dicustom dan menjuarai kontest kelas dunia?
Langsung saja simak selengkapnya pada artikel berikut ini :

Krugger Nurbโ€™s Sang Juara Kontest Kelas Dunia AMD Championship Bermesin BMW 6 Silinder
http://prasetyo676.com/2015/01/25/krugger-nurbs-sang-juara-kontest-kelas-dunia-amd-championship-bermesin-bmw-6-silinder/

bikerkampung86 - Januari 25, 2015

Om pras…… motornya dimodif belalang tempur yukzz….. ๐Ÿ˜€

prasetyo676 - Januari 25, 2015

Ajiiib… tapi duit buat modifnya mana.. ๐Ÿ™‚

bikerkampung86 - Januari 25, 2015

Gampang pinjem ama bang…..
Tinggal pilih ama bang sapa??? ๐Ÿ˜€

2. Mase - Januari 25, 2015

sepenuh hati sampe tidurpun mungkin jg dipakai he

bikerkampung86 - Januari 25, 2015

Bisa jadi om……
Lhaa….wong kerja aja pas lagi senggang pake kostum ๐Ÿ˜€

3. andhi_125 - Januari 26, 2015

buset tenan…bener-bener salut deh sama kang ini..

bikerkampung86 - Januari 26, 2015

Hehehehehhee……. ๐Ÿ˜€
Iya om biasanya patroli di daerah bintaro tuch kali aja om dket sana ๐Ÿ™‚

4. toretto - Januari 30, 2015

welehhhhhh

bikerkampung86 - Januari 31, 2015

Hehehehehhee….. ๐Ÿ˜€

5. rightsourcerx mail order pharmacy - Februari 10, 2015

We aim to assist you to become the highest quality Canadian online pharmacy and to continue
to to serve you. โ€ข Legitimate online pharmacy want to be able which will provide contact
points in case patrons have any worries or questions.

6. Kartu Pasien - Juli 24, 2015

Terima Kasih atas informasinya

Jual dan Jasa Cetak Kartu Pasien
Tidak Luntur, Patah ataupun Terkelupas
Hubungi 031 805 2559

7. fbh - April 4, 2016

keren. sayang motornya salah merk. jadi kurang afdol.

8. Irfan Dadi - November 8, 2016

gan ane sewa dong sehari ๐Ÿ˜€


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

WARUNG BIKER

Motorcycle Blog

Ninja150ss

Berbagi Informasi Otomotif dan Berita Lainnya

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

sijidewe's blog

Otomotif, Did Yourself, Adventure, Electronic, Kuliner

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

WIRO NyรถbaMรดtรถ

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblรฅkrรคck :)

Ndeso94 (dot) com

Inspirasi dan Informasi

Photo MMBlog

Motorcycle Imagery

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

CORBUZIER

A Magical Tale Journey

Alki Rahmatullah's Blog

All About Life,Love and also Automotive

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Heyy..My NAme iS SuRyA

.: All Around Me :.

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ardho.BLOG

Hanya Bualan Seorang Biker

sekedar coretan

otomotif...dan potret jalanan

%d blogger menyukai ini: