jump to navigation

First impression ikut press conference HBD 2014 Desember 1, 2014

Posted by balimotorider in Uncategorized.
trackback

Assalamualaikum wr.wb
Event akbar honda bikers day kemaren saya merasa sangat beruntung dan bersyukur bisa ketemu dengan blogger-blogger kondang bahkan bisa ikut nimbrung di tempat press conference itu rasanya sesuatu bingitzz. ๐Ÿ™‚

image

image

Wuuiiiihh……… ๐Ÿ˜ฏย  aseli sumpah saya grogi banget pas diajakin masuk ke dalam ruangan press conferrence sama mas Joe motoblast. karna ini kali pertama saya berada disana dimana di dalam tenda pberkumpul berbagai kalangan media otomotif dan blogger. Sedangkan saya hanya pendatang baru jadi masih belajar dan bersyukur bisa melihat langsung bagaimana profesionalisnya para jurnalis ini bekerja.

image

Suasana press conference benar-benar sersan alias serius tapi santai tak sedikit diselingi canda-tawa antara para petinggi (HC3) dan rekan-rekan media. para petinggi Honda (HC3) diantaranya Ibu Istiyani Susriyati dan Bapak Ahmad Muhibbudin turut hadir dan menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan media otomoti
Yang saya dapat dari press conference adalah HBD berusaha mengangkat budaya tiap daerah yang disambangin dan memperkenalkan potensi wisata daerah tersebut ke seluruh Indonesia dan Internasional serta kekayaan alam yang dimiliki daerah di tanah air. Kenapa memilih pantai Pandawa dan bukan pantai Kuta??โ€ฆ…. hal ini agarย  semua orang tahu tentang pantai Pandawa. Dimana upload foto ke sosial media entah itu bersama sesama bikers maupun para komunitas/club yang datang bakal membuat lokasi HBD menjadi pusat perhatian. Beberapa poin positif HBD dilakukan juga oleh Honda yaitu: pelestarian Terumbu Karang, reboisasi serta beragam aksi sosial lainnya.
Oke sobat biker trima kasih sudah mampir ke warung saya. Trima kasih
Wasaalamu’alaikum wr.wb

Iklan

Komentar»

1. KLX Adventure - Desember 1, 2014

Mantap om. Ke depan bakal lebih sering nih kayaknya

========

Pasukan Moge Honda Meluncur Semester I 2015, Harga Rp 200 Jutaan http://klxadventure.com/2014/12/01/honda-luncurkan-4-moge-atau-lebih-tahun-depan-harga-rp-200-jutaan/

bikerkampung86 - Desember 1, 2014

Amin ya rabbal alamin
Makasih bnyk om utk doanya ๐Ÿ™‚

2. omahmotorblog - Desember 1, 2014

beruntung sekali om… selangkah lagi jadi blogger professional…

bikerkampung86 - Desember 1, 2014

Amin ya rabbal alamin makasih bnyk untuk doanya om
Maad klo kena jaring terasi biasa pengunjung baru sering kena ๐Ÿ˜ฆ

omahmotorblog - Desember 1, 2014

ndak papa, santai wae… di warungku untuk saat ini moderasi tak matiin, biar semua bisa komen. walaupun kalo ada yang pake internet operator teri masi kejaring akismet, soale teri pake ip static 202.07..sekian

bikerkampung86 - Desember 1, 2014

Walaah……klo ane malah blm paham dmn settingan moderasinya soale masih bawaannya lagipula pengunjung awal dan yg sdh lama bgt gak berkunjung aja yg kena klo udh pernah gak masalah

3. ipanase - Desember 1, 2014

aku kapan ya

bikerkampung86 - Desember 1, 2014

Halaaah…..gayamu pan…pan….iki batrai energizer gak ono matine ๐Ÿ˜€
Joozzz…..tenan njenengan
Eling goodybag mbok isi opo wae iku?…..
Wakakakakakakakaka………. ๐Ÿ˜†

Mas Wiro - Desember 1, 2014

Jeruk karo anggur ๐Ÿ˜€

bikerkampung86 - Desember 1, 2014

Wakakakakaakakaka…….. ๐Ÿ˜†

4. setia1heri - Desember 1, 2014
bikerkampung86 - Desember 1, 2014

Waaah…..om gak blg sich tau gitu ane ajak ๐Ÿ˜€

setia1heri - Desember 1, 2014

wah senangnya hatikoe :mrgreen:

bikerkampung86 - Desember 1, 2014

hahahahahahahaa……. ,:D
alhamdulilah om

bikerkampung86 - Desember 1, 2014

alhamdulilah om ane bisa diajak ikutan

5. Mas Wiro - Desember 1, 2014

Mantaaabbb…

bikerkampung86 - Desember 1, 2014

Joozzz…… ๐Ÿ™‚

6. potretbikers - Desember 2, 2014

Wow….jossss, kapan ya aku bisa ikutan kumpul sama Blogger kondiang begitu??? #Jadi pengen… ๐Ÿ˜ฆ

http://potretbikers.com/2014/12/02/soto-daging-nasi-rawon-sumber-barokah-rejotangan-tulungagung/

bikerkampung86 - Desember 2, 2014

Haalaaah…….om gesang kan malah lbh sering, ane baru pertama kali kmaren tuch

potretbikers - Desember 2, 2014

Alhamdulillah, tapi cuma diLokalan saja (Jatim), so gak ketemu sama blogger papan atas begitu ๐Ÿ˜‰

bikerkampung86 - Desember 2, 2014

Lha…….yg pentingkan hits udh njengat trus udh masuk jajaran blogger kondang jatim ๐Ÿ‘โœจ

potretbikers - Desember 2, 2014

Amin, hehehhe ๐Ÿ˜€

bikerkampung86 - Desember 2, 2014

Amin ya rabbal alamin ๐Ÿ™‚

7. adityaprad - Desember 4, 2014

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

WARUNG BIKER

Motorcycle Blog

Ninja150ss

Berbagi Informasi Otomotif dan Berita Lainnya

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

sijidewe's blog

Otomotif, Did Yourself, Adventure, Electronic, Kuliner

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

WIRO NyรถbaMรดtรถ

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblรฅkrรคck :)

Ndeso94 (dot) com

Inspirasi dan Informasi

Photo MMBlog

Motorcycle Imagery

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

CORBUZIER

A Magical Tale Journey

Alki Rahmatullah's Blog

All About Life,Love and also Automotive

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Heyy..My NAme iS SuRyA

.: All Around Me :.

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ardho.BLOG

Hanya Bualan Seorang Biker

sekedar coretan

otomotif...dan potret jalanan

%d blogger menyukai ini: