Assalamualaikum wr.wb
Event akbar honda bikers day kemaren saya merasa sangat beruntung dan bersyukur bisa ketemu dengan blogger-blogger kondang bahkan bisa ikut nimbrung di tempat press conference itu rasanya sesuatu bingitzz. 🙂

image

image

Wuuiiiihh……… 😯  aseli sumpah saya grogi banget pas diajakin masuk ke dalam ruangan press conferrence sama mas Joe motoblast. karna ini kali pertama saya berada disana dimana di dalam tenda pberkumpul berbagai kalangan media otomotif dan blogger. Sedangkan saya hanya pendatang baru jadi masih belajar dan bersyukur bisa melihat langsung bagaimana profesionalisnya para jurnalis ini bekerja.

image

Suasana press conference benar-benar sersan alias serius tapi santai tak sedikit diselingi canda-tawa antara para petinggi (HC3) dan rekan-rekan media. para petinggi Honda (HC3) diantaranya Ibu Istiyani Susriyati dan Bapak Ahmad Muhibbudin turut hadir dan menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan media otomoti
Yang saya dapat dari press conference adalah HBD berusaha mengangkat budaya tiap daerah yang disambangin dan memperkenalkan potensi wisata daerah tersebut ke seluruh Indonesia dan Internasional serta kekayaan alam yang dimiliki daerah di tanah air. Kenapa memilih pantai Pandawa dan bukan pantai Kuta??……. hal ini agar  semua orang tahu tentang pantai Pandawa. Dimana upload foto ke sosial media entah itu bersama sesama bikers maupun para komunitas/club yang datang bakal membuat lokasi HBD menjadi pusat perhatian. Beberapa poin positif HBD dilakukan juga oleh Honda yaitu: pelestarian Terumbu Karang, reboisasi serta beragam aksi sosial lainnya.
Oke sobat biker trima kasih sudah mampir ke warung saya. Trima kasih
Wasaalamu’alaikum wr.wb