Asaalamu’alaikum wr.wb
Apa kabar sobat bikers?…. kemaren mumpung ada waktu saya berkunjung ke bengkel untuk perbaiki si supri. Maklum motor buat kerja, kali ini penggantian kiproknya setelah di check bahwa benar- benar kiprok yg rusak saya meluncur ke toko spare-part motor. Sesampainya disana tanya harga kiprok original supri x 125 seharga 230ribu, tinggal bentar narik uang balik lagi malah ama anak buahnya dinaekin 260 ribu buuseetttt dach…… saya langsung bilang aja waah bos batu tinggal bentar narik duit naeknya udh banyak ya padahal barusan 230ribu. Skip…skip…..akhirnya dapet sesuai harga awal 230ribu, oiya toko tersebut berada di seputaran bundaran simpang enam jln teuku umar denpasar yang diatasnya ada papan iklan gede banget dari pabrikan sayap mengepak. Padahal sering beli disana karna ketersediaan part segala merk sepeda motor cuman disayangkan ulah pegawainya aja rada………..

image

Sampe di bengkel langsung ganti tuch kiprok eeehhh…..ternyata ada temannya yang punya bengkel nitip honda nsr 150r alias nasir untuk dijual.

image

Kelar urus ganti kiprok nyobain naek nasir nie…… ๐Ÿ™‚ lumayan udh lama gak nyemplak nie motor, sayang karna jalanan gak memungkinkan akhirnya pake di gang sebelah itupun jalan santai mau ngebut juga gak mungkin banyak speedtrap belom lagi diomelin ama orang-orang di gang kalo ngebut bawa motor. Kondisi motor sayangnya trondolan gitu tapi untuk fairing dan kelengkapan aslinya masih ada semua lagipula warna pun sesuai STNK hanya di cat ulang merah ferari.

image
Honda racing
image
Lubang buat ngecek rc valve

Monggo bagi yang diseputaran denpasar dan naksir dengan si nasir entah sekedar pengen liat atau berminat sobat bikers bisa menyambangi bengkelnya kang Lukman di jalan imam bonjol sebelum pertigaan traffic light ke jln gunung soputan. Untuk harga silahkan nego langsung di tempat kalo pun gak jadi setidaknya menambah seduluran dan menyambung silaturahmi.
Oke sobat bikers trima kasih sudH berkunjung ke warung saya.

Iklan