Assalamu’alaikum wr.wb
Sore hari tadi sepulang kerja saya sempatkan untuk mampir ke warungnya bro sophan, beliau adalah kawan saya semasa kecil sampe sekarang pinter bikin anak kecil hahahahahahahahaha…….. ๐Ÿ˜†
Sobat saya yang satu ini baru merintis usahanya di bidang kuliner yaitu bakso dan mie ayam. Alasannya pun klise bosan kerja dibawah ketiak orang lain alias kerja jadi pegawai ikut orang lain, selain itu melihat peluang bisnis usaha kuliner di Bali khususnya di Denpasar amat sangat menjanjikan. Terlebih sobat saya yang satu ini memang punya talent dalam hal kuliner terutama yang satu ini. Bisnis yang digawangi oleh Sophan Ahmad Subehi dan Randa Putra Purnomo. Buat kawan saya Bro Randa (salah satu owner) maap nie saya pas nggak ada fotonya njenengan ntar klo ada saya upload.

image

Yupzzz…….sobat saya yang satu ini cukup menggugah rasa penasaran saya karna liat testimoni di fanspage pd ksh label recommend dan patut dicoba selain itu saya juga termasuk penggemar bakso jadi klop dech. Ya…itung-itung silaturahmi skalian ngelarisin dagangan sobat saya. Lokasinya terletak di jalan Gunung Rinjani-monang maning tepatnya dibelakang toko Aleena masuk aja ke dalam pertokoan tersebut nanti ketemu dengan warung sbat saya ini.

image

Sesampainya disana saya ngobrol bentar dengan sobat saya lalu memesan seporsi bakso. Tak lama kemudian semangkuk bakso pesanan saya pun datang. Yummy…….. rasanya ternyata sesuai dengan ekspektasi saya baksonya enak dan terasa bakso banget kadang pas makan bakso di tempat lain pernah dapat yang berasa kebanyakan tepung kanji atau tepung tapioca jadi kayak makan cilok hahahahahahahaha…… ๐Ÿ˜† tapi yang ini asli enak buat saya pribadi masuk mulai dari rasa masakannya sampe harganya masih masuk untuk ukuran anak kost.

image

Untuk menunya sobat bikers bisa liat pada gambar diatas. Bagi sobat bikers yang ada di seputaran denpasar bolehlah mampir untuk mencicipi bakso dan mie ayam di warungnya sobat saya ini. Atau kalo yang mau kopdar juga bisa kebetulan saya sekarang juga sering nongkrong disini.

image

Ini beberapa sobat saya semasa kecil sekarang pada kumpul-kumpul lagi biasanya pada sibuk dengan kerjaan masing-masing bahkan untuk sekedar kongkow pun jadi susah. Ya……. setidaknya silaturahmi kembali terjalin karna usaha sobat saya yang satu ini kami jadi bisa pada kumpul lagi.
Oke sobat bikers semoga kepengen
Wassalamu’alaikum wr.wb

Iklan