jump to navigation

Njajal baksonya mr. Bakso November 25, 2014

Posted by balimotorider in Uncategorized.
trackback

Assalamu’alaikum wr.wb
Sore hari tadi sepulang kerja saya sempatkan untuk mampir ke warungnya bro sophan, beliau adalah kawan saya semasa kecil sampe sekarang pinter bikin anak kecil hahahahahahahahaha…….. ๐Ÿ˜†
Sobat saya yang satu ini baru merintis usahanya di bidang kuliner yaitu bakso dan mie ayam. Alasannya pun klise bosan kerja dibawah ketiak orang lain alias kerja jadi pegawai ikut orang lain, selain itu melihat peluang bisnis usaha kuliner di Bali khususnya di Denpasar amat sangat menjanjikan. Terlebih sobat saya yang satu ini memang punya talent dalam hal kuliner terutama yang satu ini. Bisnis yang digawangi oleh Sophan Ahmad Subehi dan Randa Putra Purnomo. Buat kawan saya Bro Randa (salah satu owner) maap nie saya pas nggak ada fotonya njenengan ntar klo ada saya upload.

image

Yupzzz…….sobat saya yang satu ini cukup menggugah rasa penasaran saya karna liat testimoni di fanspage pd ksh label recommend dan patut dicoba selain itu saya juga termasuk penggemar bakso jadi klop dech. Ya…itung-itung silaturahmi skalian ngelarisin dagangan sobat saya. Lokasinya terletak di jalan Gunung Rinjani-monang maning tepatnya dibelakang toko Aleena masuk aja ke dalam pertokoan tersebut nanti ketemu dengan warung sbat saya ini.

image

Sesampainya disana saya ngobrol bentar dengan sobat saya lalu memesan seporsi bakso. Tak lama kemudian semangkuk bakso pesanan saya pun datang. Yummy…….. rasanya ternyata sesuai dengan ekspektasi saya baksonya enak dan terasa bakso banget kadang pas makan bakso di tempat lain pernah dapat yang berasa kebanyakan tepung kanji atau tepung tapioca jadi kayak makan cilok hahahahahahahaha…… ๐Ÿ˜† tapi yang ini asli enak buat saya pribadi masuk mulai dari rasa masakannya sampe harganya masih masuk untuk ukuran anak kost.

image

Untuk menunya sobat bikers bisa liat pada gambar diatas. Bagi sobat bikers yang ada di seputaran denpasar bolehlah mampir untuk mencicipi bakso dan mie ayam di warungnya sobat saya ini. Atau kalo yang mau kopdar juga bisa kebetulan saya sekarang juga sering nongkrong disini.

image

Ini beberapa sobat saya semasa kecil sekarang pada kumpul-kumpul lagi biasanya pada sibuk dengan kerjaan masing-masing bahkan untuk sekedar kongkow pun jadi susah. Ya……. setidaknya silaturahmi kembali terjalin karna usaha sobat saya yang satu ini kami jadi bisa pada kumpul lagi.
Oke sobat bikers semoga kepengen
Wassalamu’alaikum wr.wb

Komentar»

1. potretbikers - November 25, 2014
2. ARRAYMOTORSBLOG - November 25, 2014

Pertamax, ๐Ÿ˜€

Bobo dulu ah…..
๐Ÿ˜€

bikerkampung86 - November 25, 2014

Buuzzzeeetttt……..dach kalong bner jam sgini baru mau tidur ๐Ÿ˜€

3. Bonsai Biker - November 26, 2014

wah manteb nih!

bikerkampung86 - November 26, 2014

JozZzzz…..pokoknya mbah harga juga masih sesuai dgn anak kost
Maturnuwun mbah ucin wes mampir nang warung ane. Pertama mampir gak kena moderasi memang top markotop mbah yg satu ini ๐Ÿ˜†

4. setia1heri - November 26, 2014
bikerkampung86 - November 26, 2014

Lha…..ini sobat saya org asli solo wonogiri cman lahir dan besar di bali sama seperti saya

bikerkampung86 - November 26, 2014

Malah sobat saya ini asli solo wonogiri cman alahir dan besar di bali saa seperti saya om

setia1heri - November 26, 2014

jozzz… simbah ane dari wonogiri

bikerkampung86 - November 26, 2014

Malah sobat saya ini asli solo wonogiri cman lahir dan besar di bali sama seperti saya om

5. brigade jalan raya - November 26, 2014

di samarinda kalimantan timur ada ga? ngiler ๐Ÿ˜ฆ

bikerkampung86 - November 26, 2014

Waaah…..sayang om brigade blom buka cabang sampe dsana mohon doa aja biar bisa buka cabang dsono.
Amin


Tinggalkan Balasan

WARUNG BIKER

Motorcycle Blog

Ninja150ss

Berbagi Informasi Otomotif dan Berita Lainnya

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

sijidewe's blog

Otomotif, Did Yourself, Adventure, Electronic, Kuliner

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

WIRO NyรถbaMรดtรถ

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblรฅkrรคck :)

Ndeso94 (dot) com

Inspirasi dan Informasi

Photo MMBlog

Motorcycle Imagery

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

CORBUZIER

A Magical Tale Journey

Alki Rahmatullah's Blog

All About Life,Love and also Automotive

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Heyy..My NAme iS SuRyA

.: All Around Me :.

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ardho.BLOG

Hanya Bualan Seorang Biker

sekedar coretan

otomotif...dan potret jalanan

