image
Suasana depan kantor

Asalamu’alaikum wr.wb
Apa kabar sobat biker semua?…. saya lagi sakit karna perubahan cuaca drastis setelah gunung kelud erupsi. Denpasar mendadak hujan deras dan angin kencang tapi mendadak ketika siang menjelang cuaca terang benderang mentari pun bersinar hingga suhu termometer menyentuh 30ยฐc kemudian menjelang magrib kembali cuaca berubah drastis hujan mengguyur kembali. Semoga sobat biker sehat selalu dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Cuaca yang cepat berubah dalam sekejap menjadikan fisik cepat ngedrop apalagi pekerjaan saya sehari-hari sebagai kurir dan collector yang banyak menghabiskan waktu di jalan menuntut fisik yang selalu prima.

image
Kakek gaul

Artikel ringan kali ini hanya tentang hal-hal unik yang saya temukan selama berkendara di jalan. Bila sobat biker perhatikan ketika berkendara di jalanan pasti ada saja hal-hal unik yang ditemukan seperti yang saya abadikan dengan kamera ponsel saya ketika di traffic light jalan sudirman depan bekas sekolah saya dulu SMA Negeri 2 terlihat kakek gaul pengendara vespa yang sudah dimodifikasi. Modifikasinya nggak bisa dianggap remeh lihat saja hampir sekujur body vespanya dilapisi kulit macan entah itu kulit asli atau bukan yang jelas modifikasinya beda dari yang lain bahkan sang kakek pun nggak kalah nyentrik penampilannya. Sayangnya android jadul saya nggak ada aplikasi untuk edit foto jadi plat nomor kendaraannya nggak bisa ketutup. Maaf ya kakek motornya saya muat di blog kampung saya.

image

Kalo lihat yang kayak gini apa yang ada di benak sobat biker?… barang bawaannya banyak banget sampe saya yang di belakang nggak keliatan rider yang mengendarai ini motor. Memang sich barang yang dibawa terlihat tidak berat cuman tinggi dan lebar barang bawaan hampir selebar mobil pengendara yang di belakang juga kesusahan untuk ambil posisi menyalip termasuk saya belum lagi cara bawa motornya yang kayak delivery cepat saji bikin kagok pengendara yang lain resiko barang bawaannya terjatuh pun juga besar. Maaf buat rider yang punya ini motor saya muat di blog kampung mana plat nomornya nggak bisa saya tutup karna nggak tau aplikasinya mungkin sobat biker ada yang tau aplikasinya.

image

Yang terakhir kebetulan saya jepret ketika keluar dari bank. Maaf buat sobat biker yang lihat gambar tersebut mungkin akan mengernyitkan dahi terutama sobat biker yang muslim ataupunย  yang lagi makan sambil baca artikel saya. Bukan bermaksud apa-apa lho klo sobat biker nggak suka ya dilewati aja langsung ke kolom komentar. Sobat biker tau sendiri kan itu binatang apa kalo di Bali merupakan hewan konsumsi masyarakat sini baik itu penduduk lokal/penduduk asli maupun pendatang yang non muslim. Pemandangan seperti ini juga sudah sangat jarang sekali saya temukan bersliweran di ibukota denpasar lain hal nya ketika saya masih kecil sangat terlihat bersliweran. Karna kebetulan lihat ya saya abadikan saja tanpa ada maksud apa pun.
Oke sobat biker semoga artikel ringan saya dapat menjadi bahan bacaan di kala senggang ataupun sedang suntuk dengan rutinitas kerja.
Wa’alaikum salam wr.wb

Posted from WordPress for Android

Iklan