jump to navigation

Moment unik ketika di jalan Februari 19, 2014

Posted by balimotorider in Uncategorized.
trackback
image

Suasana depan kantor

Asalamu’alaikum wr.wb
Apa kabar sobat biker semua?…. saya lagi sakit karna perubahan cuaca drastis setelah gunung kelud erupsi. Denpasar mendadak hujan deras dan angin kencang tapi mendadak ketika siang menjelang cuaca terang benderang mentari pun bersinar hingga suhu termometer menyentuh 30ยฐc kemudian menjelang magrib kembali cuaca berubah drastis hujan mengguyur kembali. Semoga sobat biker sehat selalu dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Cuaca yang cepat berubah dalam sekejap menjadikan fisik cepat ngedrop apalagi pekerjaan saya sehari-hari sebagai kurir dan collector yang banyak menghabiskan waktu di jalan menuntut fisik yang selalu prima.

image

Kakek gaul

Artikel ringan kali ini hanya tentang hal-hal unik yang saya temukan selama berkendara di jalan. Bila sobat biker perhatikan ketika berkendara di jalanan pasti ada saja hal-hal unik yang ditemukan seperti yang saya abadikan dengan kamera ponsel saya ketika di traffic light jalan sudirman depan bekas sekolah saya dulu SMA Negeri 2 terlihat kakek gaul pengendara vespa yang sudah dimodifikasi. Modifikasinya nggak bisa dianggap remeh lihat saja hampir sekujur body vespanya dilapisi kulit macan entah itu kulit asli atau bukan yang jelas modifikasinya beda dari yang lain bahkan sang kakek pun nggak kalah nyentrik penampilannya. Sayangnya android jadul saya nggak ada aplikasi untuk edit foto jadi plat nomor kendaraannya nggak bisa ketutup. Maaf ya kakek motornya saya muat di blog kampung saya.

image

Kalo lihat yang kayak gini apa yang ada di benak sobat biker?… barang bawaannya banyak banget sampe saya yang di belakang nggak keliatan rider yang mengendarai ini motor. Memang sich barang yang dibawa terlihat tidak berat cuman tinggi dan lebar barang bawaan hampir selebar mobil pengendara yang di belakang juga kesusahan untuk ambil posisi menyalip termasuk saya belum lagi cara bawa motornya yang kayak delivery cepat saji bikin kagok pengendara yang lain resiko barang bawaannya terjatuh pun juga besar. Maaf buat rider yang punya ini motor saya muat di blog kampung mana plat nomornya nggak bisa saya tutup karna nggak tau aplikasinya mungkin sobat biker ada yang tau aplikasinya.

image

Yang terakhir kebetulan saya jepret ketika keluar dari bank. Maaf buat sobat biker yang lihat gambar tersebut mungkin akan mengernyitkan dahi terutama sobat biker yang muslim ataupunย  yang lagi makan sambil baca artikel saya. Bukan bermaksud apa-apa lho klo sobat biker nggak suka ya dilewati aja langsung ke kolom komentar. Sobat biker tau sendiri kan itu binatang apa kalo di Bali merupakan hewan konsumsi masyarakat sini baik itu penduduk lokal/penduduk asli maupun pendatang yang non muslim. Pemandangan seperti ini juga sudah sangat jarang sekali saya temukan bersliweran di ibukota denpasar lain hal nya ketika saya masih kecil sangat terlihat bersliweran. Karna kebetulan lihat ya saya abadikan saja tanpa ada maksud apa pun.
Oke sobat biker semoga artikel ringan saya dapat menjadi bahan bacaan di kala senggang ataupun sedang suntuk dengan rutinitas kerja.
Wa’alaikum salam wr.wb

Posted from WordPress for Android

Komentar»

1. potretbikers - Februari 19, 2014
bikerkampung86 - Februari 19, 2014

eduun……
pertamax disikat duluan
mantrrrap!!!!!……

potretbikers - Februari 19, 2014

hehehe, mumpung lagi di depan laptop ๐Ÿ˜€

bikerkampung86 - Februari 19, 2014

sinyal nya jozz…..
blm juga update ke fb sama blog walking udh disambangi duluan
makasih bnyk mas bro…. ๐Ÿ™‚

potretbikers - Februari 19, 2014

Hhahaha, kebetulan pas konek mas….sama-sama ๐Ÿ˜€

2. aripitstop - Februari 19, 2014

unik tuch…..

3. bikerkampung86 - Februari 19, 2014

yupzz….. kakek gahoolll…..
makasih atas kunjunganya mas bro pdhl blm sempat update ke fb sama ninggalin jejak ke tmn yg lain udh disambangi duluan ane……. ๐Ÿ˜‰

4. Mas Sayur - Februari 20, 2014

banyak orang unik di Bali,ya… ? trmasuk para bule yang naik motor dengan hanya memakai kolor di jalan raya… tapi helm-an lho… ๐Ÿ™‚

bikerkampung86 - Februari 20, 2014

iyo bener mas bule-bule nang kene akeh sing koloran karo helm_an thok tp mlh ra klรขmbenan trutama nang daerah pantai. Engko lek sempat tak fotone bule-bule koloran……………… ๐Ÿ™‚

5. macantua - Februari 20, 2014
bikerkampung86 - Februari 21, 2014

iseng bro pas di jalan jd maen jepret aja

macantua - Februari 21, 2014

ttp ati2 bro. riding perlu konsentrasi tinggi…..

bikerkampung86 - Februari 21, 2014

ok bro……
kebetulan kondisi pas macet lagi pngen jepret
iya sich…… sebenarnya gak safety sich……
cman kdg muncul aja tiba-tiba moment nya jd sayang klo dilewatkan……

macantua - Februari 21, 2014

hahahahahaha

6. Ferboes Richardson - Februari 20, 2014

untuk edit foto, pake aplikasi cymera bro. bagus. bisa buat watermark juga

bikerkampung86 - Februari 20, 2014

ok maturnuwun mas bro……. ๐Ÿ˜‰

7. RPMspeed - Februari 20, 2014
bikerkampung86 - Februari 20, 2014

nyoozzzz……. ๐Ÿ™‚
makasih kunjungannya…… ๐Ÿ˜‰

8. Maskur - Februari 20, 2014

ikutan lomba foto OBI aja tuh?

syarat2nya baca di sini : http://maskurmambang.com/2014/02/01/lomba-fotoblogger-2014-jengatkan-ponselmu-2/

bikerkampung86 - Februari 21, 2014

matur nuwun infonya mas…… ๐Ÿ˜‰

9. hulssay - Februari 20, 2014

yg macan-macan out of the box banget..mana uda kakek2 lagi..wkwk..
๐Ÿ˜€

http://hulssay.com/2014/02/19/6-game-indonesia-yang-mendunia/

bikerkampung86 - Februari 20, 2014

kakek-kakek gaholl sista…….. ๐Ÿ™‚
helm nya keren kan…..

10. Alhamdulilah menang hadiah part II (end) | bikerkampung86's Blog - Maret 20, 2014

[…] saya dapatkan dari memenangkan lomba disini dan info tersebut saya dapatkan di artikel yang ini ada salah satu pengunjung warung yaitu kang maskur yang kasih saya info tersebut. Akhirnya saya […]


Tinggalkan Balasan

WARUNG BIKER

Motorcycle Blog

Ninja150ss

Berbagi Informasi Otomotif dan Berita Lainnya

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

www.satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

sijidewe's blog

Otomotif, Did Yourself, Adventure, Electronic, Kuliner

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

WIRO NyรถbaMรดtรถ

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblรฅkrรคck :)

Ndeso94 (dot) com

Inspirasi dan Informasi

Photo MMBlog

Motorcycle Imagery

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

CORBUZIER

A Magical Tale Journey

Alki Rahmatullah's Blog

All About Life,Love and also Automotive

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Heyy..My NAme iS SuRyA

.: All Around Me :.

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ardho.BLOG

Hanya Bualan Seorang Biker

sekedar coretan

otomotif...dan potret jalanan

