asalamu`alaikum wr.wb

apa kabar sobat biker semua semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Mas Joe mau sedikit berbagi info tentang hotel murah di denpasar dengan harga terjangkau. Sebenarnya pengen rilis kemaren tapi mau gimana lagi sinyal maksimal cuman nyampe EDGE dari smartphone china Mas Joe, akhirnya dua kali kerja nyari warnet dulu. Walaupun udh disimpan di draft ternyata pas buka di warnet nggak muncul nasib….nasib….

Mohon maaf kalo artikelnya kurang lengkap karna sebagian info yang Mas Joe berikan ada yang langsung ke hotelnya dan ada pula yg googling di internet. Harga hotel nya pun bervariasi, disini Mas Joe berikan minimal harga penginapan antara 200ribuan sampe hampir sejuta

HOTEL RATU ( EX HOTEL QUEEN )

Hotel Ratu
HOTEL RATU ( Ex QUEEN HOTEL )Hotel yang beralamat lengkap di :
ratu room double bed
ratu room double bed
pelataran parkir hotel
pelataran parkir hotel

Alamat                  : Jalan Yos Sudarso No. 2,3,4 Sanglah (Denpasar) 80017 Bali – Indonesia

No. Telp               : (0361) – 226922, 247409 atau

Fax                         : (0361) – 247419

E-mail                    :  qh_bali@yahoo.com.

Terletak di kota denpasar dengan akses yang mudah terdiri dari 48 kamar, bagi sobat biker yang menginginkan penginapan dengan harga terjangkau maka HOTEL RATU ( Ex QUEEN HOTEL ) bisa jadi bahan pertimbangan. Suasana yang Balinesse terasa saat memasuki hotel ini. Untuk kamar termurah di banderol dengan harga 200 ribu/malam fasilitas yg di dapatkan hanya double bed dan kipas angin saja sedangkan untuk tipe VIP di banderol dengan harga 500 ribu/malam fasilitas yang ditawarkan doble bed, AC, TV, Water Heater, kulkas dan breakfast

POP HOTEL

lobby pop hotel
lobby pop hotel
kamar tidur standar
kamar tidur standar
pintu masuk hotel
pintu masuk hotel

POP Hotel Denpasar Teuku Umar – Denpasar, Indonesia

Jl Teuku Umar No. 74, Denpasar, Bali, 80113, Indonesia, ‎007-803-011-0153 (Indonesia – Bebas Pulsa)‎
Lokasi
Terletak di tengah kota, hotel ini dekat Rumah Sakit Prima Medika, Pasar Badung, dan Konsulat Jenderal Australia. Tempat menarik lainnya juga mencakup Museum Bali dan Lapangan Puputan Badung.
Fasilitas Hotel
Hotel POP Harris menyediakan akses Internet nirkabel gratis, parkir gratis, layanan resepsionis 24 jam, dan parkir sendiri.
Fasilitas Kamar
Televisi dilengkapi saluran TV kabel. Kamar tamu juga memiliki akses Internet nirkabel gratis, penyejuk udara, dan brankas.
Untuk harga termurah 388 ribu/malam fasilitas yg di dapatkan untuk kamar standart ini luasnya 4 meter persegi. Akses Internet nirkabel gratis siap menjamin koneksi Anda. Saluran kabel juga disediakan untuk hiburan Anda. Kamar mandi pribadi dilengkapi dengan shower. Fasilitas yang disediakan mencakup AC, brankas, dan pembenahan kamar harian. Di kamar ini Dilarang Rokok. Jumlah Tamu Maks: 2 dewasa, 1 anak Tidak termasuk makan pagi. Sedangkan untuk tipe tertinggi seharga 588 ribu/malam dan pastinya dapat breakfast.
FAVE HOTEL
room fave hotel
room fave hotel
fave hotel
fave hotel
lounge fave hotel
lounge fave hotel
Jalan Teuku Umar no.175 – 179
Denpasar – Bali, Indonesia
telephone: +62 361 8422 299

email: DenpasarInfo@favehotels.com

Lokasinya yang tidak jauh dari Pop hotel masih satu jalan akan tetapi Fave Hotel lebih dulu ada di bandingkan Pop Hotel. Lokasi  yang strategis di tengah kota Denpasar, fave hotel ini menjadi pilihan utama para pebisnis yang sedang berdinas luar kota. Lokasi yang dekat dengan bank lokal dan internasional, gedung-gedung pemerintahan, rumah sakit, restoran dan toko-toko elektronik yang dapat dicapai hanya dengan beberapa menit berjalan kaki. Untuk kamarnya sendiri ditawarkan dengan harga sekitar 350 ribu/malam fasilitas yang didapatkan antara lain:

  • Anda bebas memilih antara kamar Twin atau Double
  • 100% sprai katun
  • Pelindung kepala ergonomik
  • Kamar mandi modern dengan shower
  • Perlengkapan mandi (sabun, sampo, kondisioner, handuk, dll)
  • Kaca rias
  • Pendingin ruangan dengan pengendali jarak jauh
  • Kotak penyimpanan dengan sistem elektronik di dalam ruangan
  • Meja tulis dilengkapi dengan soket elektrik untuk keperluan elektronik anda
  • LG LCD TV  26 inch dengan berbagai macam tayangan dalam dan luar negeri
  • Dilengkapi sistem pengaman kunci kamar & kamera pengawas
  • Resepsionis dan keamanan 24 jam
  • Check in dan check out secara instan
  • Akses menuju ruang pertemuan
  • Akses menuju kolam renang
  • Gratis akses internet tanpa kabel ( WIFI )

Sedangkan untuk tipe tertinggi Mas Joe tidak sempat tanya ke resepsionis hotelnya. Untuk Info Fave Hotel sebagian besar saya ambil dari internet sedangkan untuk harga kamarnya kebetulan kemaren Mas Joe maen kesana.

ALL SEASON HOTEL

room all season hotel
room all season hotel
all season hotel Denpasar
all season hotel Denpasar
Lounge all season
Lounge all season
ALL SEASON HOTEL DENPASAR
Jl. Teuku Umar No. 183, Denpasar, Bali 80114, Indonesia
Terletak di pusat kota Denpasar, All Seasons Denpasar hanya 30 menit berkendara ke Bandara Internasional Ngurah Rai itu pun kalo tidak macet karna lalu lintas Denpasar sekarang benar-benar crowded, jika sobat berencana ke pantai kuta lebih baek berangkat di pagi hari sampe siang maka kurang lebih 20 menit ke Pantai Kuta akan tetapi jika terlalu sore maka dipastikan jalanan akan macet dan lokasi hotel tepat di kompleks bisnis dan perbelanjaan Denpasar. All Seasons Denpasar adalah city hotel baru di Denpasar dengan desain minimalis kontemporer tidak saja menawarkan kenyamanan maksimal namun juga privasi serta gaya yang cocok bagi Anda yang mengunjungi Bali untuk bisnis maupun liburan. All Seasons Denpasar merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang mendambakan akses yang mudah ke semua tempat-tempat menarik di Bali dan tentu saja dengan harga terjangkau. Dimana All Sesason Hotel letaknya pun tidak jauh dari kedua hotel yang telah saya sebutkan diatas.

Untuk harga kamar terendah  486 ribu/malam wow…… lumayan harga yang di tawarkan tapi untuk fasilitasnya sobat biker bisa mendapatkan fasilitas yaitu: TV satelit/ TV kabel, telepon IDD, akses internet Wi-Fi, minibar, sistem kunci otomatis, pendingin ruangan (AC), brankas, faslitas pembuatan kopi dan teh serta kamar mandi yang dilengkapi dengan shower dan pengering rambut dan tentunya mendapatkan breakfast. sedangkan untuk tipe tertinggi di banderol 525 ribu/malam.

TAMAN SUCI HOTEL

Taman Suci Hotel
Taman Suci Hotel
lobby hotel taman suci
lobby hotel taman suci
pool taman suci hotel
pool taman suci hotel
suite room taman suci hotel
suite room taman suci hotel
Jl. Iman Bonjol No. 45, Denpasar, Bali, Indonesia
telephone: +62361-484445
merupakan hotel yang berlokasi di jalan Imam Bonjol No. 45, Denpasar, cocok untuk tujuan wisata atau liburan dan bisnis di Denpasar. Lokasi hotel sangat strategis. Taman Suci Hotel Denpasar Cukup dekat dengan Nusa Dua, Jimbaran dan kawasan wisata Kuta yang tersohor dengan keindahan pantainya. Dibutuhkan kurang lebih 20 menit berkendara dari Ngurah Rai International Airport untuk dapat sampai ke hotel Taman Suci Denpasar. Taman Suci Hotel Denpasar menawarkan 45 kamar dengan fasilitas yang lengkap dan terbagi menjadi 3 type room antara lain : Superior Room, Deluxe Room dan Suite Room. Tipe Superior Room ditawarkan dengan harga spesial 320 ribu/malam fasilitas yang didapatkan antara lain:

  • Dua Tempat Tidur

Kamar ini memiliki pemandangan kota atau taman. Rebahkan diri di tempat tidur Select Comfort dengan seprai kualitas premium dan seprai katun untuk beristirahat di malam hari. Kamar mandi pribadi dilengkapi shower dengan shower hujan, serta perlengkapan mandi desainer dan cermin rias/cukur. TV LCD 32 inci menyediakan saluran TV premium dan HBO. Anda dapat meminta layanan pijat di kamar. Minibar dan lemari es disediakan. Fasilitas yang disediakan mencakup AC, brankas, dan ruang duduk terpisah. Jumlah Tamu Maks: 3 dewasaTermasuk Sarapan Lengkap

sedangkan tipe Suite Room seharga 445 ribu/malam. Fasilitas yang didapatkan antara lain:

  • Satu Tempat Tidur Double

Kamar ini memiliki pemandangan kota atau taman. Rebahkan diri di tempat tidur Select Comfort dengan seprai kualitas premium dan seprai katun untuk beristirahat di malam hari. Kamar mandi pribadi dilengkapi shower dengan shower hujan, serta perlengkapan mandi desainer dan cermin rias/cukur. TV LCD 32 inci menyediakan saluran TV premium dan HBO. Anda dapat meminta layanan pijat di kamar. Minibar dan lemari es disediakan. Fasilitas yang disediakan mencakup AC, brankas, dan ruang duduk terpisah.

NIRMALA HOTEL DENPASAR
 Terletak di jalan Jl. Mahendradata no. 81 Denpasar  dengan nomor telepon: +62361-483777. Tidak jauh dari tempat Mas Joe Nongkrong kalo malam hari karna pas di depan hotel tersebut terdapat warung-warung muslim. hotel ini kerap dikunjungi anak-anak sekolahan yang pada berlibur ke Bali.
room nirmala hotel
room nirmala hotel
nirmala-hotel-convention
nirmala-hotel-convention
deluxe-room2 nirmala
deluxe-room2 nirmala
Nirmala Hotel tampak depan
Nirmala Hotel tampak depan

Untuk harga kamarnya antara lain:

Superior Room
Nirmala Hotel Bali has 34 Superior Room with facilities, as follows: Room with Air Conditioner Hot and cold water TV LCD/TV Plasma Mini Bar Amenities Kit. 450 ribu/malam

Deluxe Room
Nirmala Hotel Bali has 34 Deluxe Room with facilities, as follows: Room with Air Conditioner Hot and cold water TV LCD/TV Plasma Coffee and Tea Maker Mini Bar Amenities Kit Bathtube. 565 ribu/malam

Suite Room
Nirmala Hotel Bali has 2 Suite Room with facilities, as follows: Room with Air Conditioner Hot and cold water TV LCD/TV Plasma Coffee and Tea Maker Mini Bar Amenities Kit Bathtube. 675 ribu/malam

 

oke segitu dulu yang Mas Joe bisa berikan infonya semoga memberikan manfaat bagi sobat biker semua. untuk foto-foto hotel Mas Joe ambil dari internet kalo ngambil foto langsung pas di hotel harus ijin dulu sama security mana minimal ada kartu press/wartawan. Kemudian untuk harga ada yang sebagian MAs Joe tanyakan langsung ke resepsionis ketika maen ke hotel tersebut dan ada pula yang googling dari internet. Mohon maaf kalo masih ada banyak kekurangan, bagi sobat biker yang mau menambahkan Mas Joe persilahkan.

Wa`alaikum salam wr.wb