image

Assalamu’alaikum wr.wb
Bali menjadi moment bersejarah sebagai launching team repsol honda dimana dirilis pula tunggangan marquez dan pedrosa. Acara ini bisa jadi merupakan wujud apresiasi Honda jepang kepada AHM yang membukukan penjualan terbanyak di dunia. Hanya diikuti oleh 500 undangan saja bertempat di hotel Sofitel nusa dua bali.
Tak banyak ubahan pada sisi body atau penampilan motor hanya logp redbull mendominasi dibagian depan spatbor yang jelas sektor mesin pastinya mengalami perubahan yang signifikan. Apakah duo repsol di musim ini dapat menguasai kelas motogp tahun ini kita liat aja nanti sobat bikers. Berikut hasil jepretan foto honda RC213V yang saya ambil dari kamera ponsel, maklum saya belom sesukses para blogger senior jadi peralatan tempurnya pun masih seadanya yang penting bisa digunakan secara optimal:

image

image

image

image

image

image

image

image

Maturnuwun sudah mampir kemari sobat bikers. Maklum masih amatir dengan peralatan seadanya bahkan untuk ngeblog pun masih modal pake hape belom bisa beli laptop. Mana sinyal yo kembang kempis wess…….upload foto resolusi gede kudu sabar.
Wassalamu’alaikum wr.wb

Iklan