image

image

Assalamu’alaikum wr.wb
Minggu tanggal 1 februari 2015 kemarin merupakan hari yang bersejarah dan membanggakan bagi bangsa indonesia khususnya Bali. Dimana pada hari tersebut team repsol honda HRC memilih indonesia sebagai tempat launching team tersebut.
Acara yang diikuti oleh kalangan blogger, selected community, perwakilan dari dealer honda, selected costumer dimana selected costumer yang terpilih diantaranya ada yang dari ikutan kuis denganย  memfollow dan mention twitternya Marc Marquez yang beruntung jelas mendapatkan nomor registrasi sebagai tamu undangan sunset dinner with Marc Marquez and Danie Pedrosa.
Berhubung saya datang dengan salah satu blogger senior bali yaitu Mas Joe yang sudah terkenal dengan hasil renderannya di jagat otomotif roda dua. Infonya jam 3an sudah mulai karna takut telat datang lebih awal jam 2an alhasil nyampe sono tempat untuk registrasi aja belom dibuka hahahahahahaha……. ๐Ÿ˜† ujung-ujungnya sore jam 5an baru mulai. Untuk pertama kalinya saya bertemu dengan salah satu blogger senior bali yaitu Bli Surya yang datang sekitar jam 4an.

image
Bli Surya DK8000

image

Jam 3 sore aja baru pasang papan registrasi….weesss iki kesiangan tekone kurang sore hahahahahahaha……. ๐Ÿ˜†
Dan yang bawah sekitar jam setengah 5 sore. Antrian dari masing-masing undangan.

image

Acaranya sendiri bertemakan sunset dinner menikmati sunset sambil di iringi band musik, kemudian ada quiz selain itu para tamu undangan dihibur oleh aksi kocak marc marquez dan dani pedrosa menari kecak serta tak lupa sesi foto bareng dengan para pembalap yang mendatangi dari satu meja ke meja yang lain, sayangnya karna keterbatasan waktu dan mungkin karna banyaknya undangan jadi tidak semua tamu undangan dapat foto bareng dengan mereka untungnya sang Bos HRC Shuhei Nakamoto yang melanjutkannya dengan berkeliling dari meja ke meja untuk sekedar foto bareng ataupun minta tanda tangan beliau.

image
Foto milik Lek IWB
image
Foto from Lek IWB

Dalam acara launching team HRC tersebut pihak AHM kabarnya merilis cbr 150 versi limited edition yang hanya tersedia 100 unit aja entahlah mungkin permainan warna, bisa juga hanya permainan stiker atau mungkin malah dibubuhi tanda tangan sang pembalap motogp Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Yang jelas entahlah sobat bikers saya sendiri juga gak tau lha….wong gur ngomong cbr 150 limited edition 100 unit.
Terima kasih sudah mampir ke warung saya.
Wassalamu’alaikum wr.wb

Iklan