jump to navigation

Cafe racer ini basicnya apa ya??? Januari 10, 2015

Posted by balimotorider in Uncategorized.
trackback

Assalamu’alaikum wr.wb
Maaf lama update nie warungnya sobat bikers karna lagi ilang inspirasi ditambah banyak urusan menumpuk yang harus diselesaikan terlebih dulu. Sebagai mukadimah diawal taun saya ingin nanya nie tadi siang ketika kirim barang ke salah satu rumah sakit swasta. Saya nemu motor yamaha 4 silinder sudah dimodifikasi cafe racer. Biasalah tiap parkir motor celingukan siapa tau nemu motor yang ciamik seperti dibawah ini.

image

Sesosok cafe racer bermesin yamaha 4 silinder dengan rangka tipe diamond. Naaah……yang buat saya pribadi bertanya-tanya ini basicnya pake yamaha apa ya??…..
Saya pun coba mengamati apa saja yang bisa menjadi clue atau petunjuk dari motor ini. Karna jarang banget nemu moge modif beginian dimari. Terakhir nemu Suzuki GXS 600 modif cafe racer juga cuman gak sempat mengabadikannya.

image

Tampak depan radiatornya kok untuk ukuran moge lawas terlihat mungil seperti radiatornya 250cc ya padahal 4 silinder apa gak overheat ya???
Lampu depan sebagai penerangan gak tanggung-tanggung pake punya Harley Davidson entah itu asli atau bukan yang jelas dibagian atasnya saya liat ada logo HD.

image

image

Tuch…..blok mesinnya yamaha kan, knalpotnya juga sangar nie sayang belom bisa denger raungan 4 silindenya 😦 seringnya saya jumpai cafe racer atau japstyle menggunakan dual shock tapi yang ini saya liat basic aslinya emang sudah monoshock. Rem belakang pun saya perhatikan sudah menganut sistem ABS untuk piranti kejutnya.

image

Nemunya di parkiran rumah sakit swasta. Sang moge cafe racer berplat nopol AB ini parkir membaur dengan kendaraan lain padahal kalo mau bisa parkir di depan sebelah lobi rumah sakit.karna membaur itu saya jadi susah ngambil angel gambar yang pas terutama bagian mesinnya.

image

image

Bodinya yang semok bin demplon bikin kagok nie pas saya coba naekin. (Maaf ya kalo yang punya kebetulan nongol dimari soalnya saya tungguin gak nongol). Asli joknya empuk banget bikin betah duduk berlama-lama, cuman lebarnya itu bikin kaki sedikit jinjit padahal ini sudah rendah posisi joknya.

image

Posisi stang juga lumayan bikin keder nie buat saya yang hanya memilik tinggi badan 165 cm. Trasa banget saat nyoba menggapai stangnya berasa naek ninja 250cc tapi lebih ke depan lagi sedikit posisi stangnya, jadi hampir meluk tangkinya yang semok. Puas foto-foto mumpung half day dan kirim barangnya sekalian pulang maka saya tungguin tuch yang punya motor sembari ngobrol-mgobrol dengan pak security tak terasa sampe sejam lebih menunggu, tapi dasarnya emang belom jodoh kali ya………. selain itu lepas ashar ada janjian ama teman yo wes……..saya harus mengikhlaskan untuk pamit, padahal kalo bisa ketemu ama yang punya motor, saya kpengen nanya-nanya lagi lebih banyak ke empunya motor. Last……..bagi sang pemilik kuda besi maaf nie kalo motornya saya jadiin artikel dan bagi sobat bikers yang tahu bisa tolong dibantu dong ini basicnya pake yamaha apa ya???……
Oke sobat bikers trima kasih sudah mampir ke warung saya dan bagi sobat bikers yang slalu setia mampir ke warung saya ucapkan banyak trima kasih.
Wassalamu’alaikum wr.wb

Iklan

Komentar»

1. wtf170 - Januari 11, 2015

wiwi….paul smart

ninja150ss - Januari 11, 2015

paul smart dengkulmu!!!

wtf170 - Januari 11, 2015

Xixixi….maksudte style modife

ninja150ss - Januari 11, 2015

πŸ˜†

bikerkampung86 - Januari 11, 2015

Wakakakakakakakak πŸ˜†

ninja150ss - Januari 11, 2015

Skali2 ngunek2e om mandor
πŸ™„

bikerkampung86 - Januari 11, 2015

Paul smart made in om mandor πŸ˜†

bikerkampung86 - Januari 11, 2015

Kirain buildernya paul smart πŸ˜€

bikerkampung86 - Januari 11, 2015

Hahahahahahahahaha……. πŸ˜€
Paul smart om Wan made in jogja πŸ˜€
Jooozzzzzz

bikerkampung86 - Januari 11, 2015

Wakakakakakakaka…….. πŸ˜†
Mosok paul smart om???

wtf170 - Januari 11, 2015

Ya bukan dong…paul smart kan ducati…+half fairing πŸ˜€

bikerkampung86 - Januari 11, 2015

Kirain paul smart itu yg modifin vario nya om wtf170 πŸ˜†

wtf170 - Januari 11, 2015

Wtf ane mekanikny fery rider tasik

bikerkampung86 - Januari 11, 2015

Aapaaa????? 😯
Brarti om mekaniknya kendaraan gaib dong πŸ˜†

wtf170 - Januari 11, 2015

Huahaha

bikerkampung86 - Januari 11, 2015

Hahahahahahahaha……. :lol

2. ninja150ss - Januari 11, 2015

sangaaarrr…

bikerkampung86 - Januari 11, 2015

Tangkinya itu lho……
Gede bgt πŸ˜€

ninja150ss - Januari 11, 2015

Suarane mesti menggetarkan jiwa πŸ˜€

bikerkampung86 - Januari 11, 2015

Waaah…….jelas bgt suaranya bikin susah tidur πŸ™‚

3. wtf170 - Januari 11, 2015

deltabox bukan sih itu?
mungkin generasi FZR yo…ntah yg 250/400
kurang hafal ane kl yamaha….maklum ane FBS …ngoajahahaha

bikerkampung86 - Januari 11, 2015

Bukan deltabox om yg ini 4 silinder mesin gambot

SuRyA - Januari 11, 2015
bikerkampung86 - Januari 11, 2015

Bisa jadi sich itu generasi FJ ???
Masalahnya blm ketemu ama yg punya

SuRyA - Januari 11, 2015

Dimana tuh potonya bro??

bikerkampung86 - Januari 11, 2015

Di bali tepatnya di salah satu parkiran rs swasta utk rangkanya bukan deltabox

bikerkampung86 - Januari 11, 2015

Di bali tepatnya di salah satu parkiran rs swasta utk rangkanya bukan deltabox…….

SuRyA - Januari 11, 2015

Mungkin cm ambil engine lalu rangkanya custom bro πŸ˜‰

bikerkampung86 - Januari 11, 2015

Bisa jadi sich tapi kok radiatornya imut ya utk ukuran meain sebesar itu

wtf170 - Januari 11, 2015

Bisa jadi

bikerkampung86 - Januari 11, 2015

Jadi bisa

4. kenthoet - Januari 11, 2015

waduuhh gk tau saya om , klo yg disebelahnya sya tau, itu vario sama veespa hihihi… πŸ˜€
http://kenthoetboreup.com/

bikerkampung86 - Januari 11, 2015

Wakakakakakakakak πŸ˜†
Jiiiaaah……klo itu saya juga tau om

5. nganu ngini - Januari 12, 2015

sepeda motor dilarang parkir -____-!!

gagal fokus

bikerkampung86 - Januari 13, 2015

Wakakakakakkaaak………… πŸ˜†
Tau aja ada tulisan sepeda motor dilarang parkir

6. gilaroda2 - Januari 12, 2015

wah platnya komplit ya depan belakang, syalut dah!

bikerkampung86 - Januari 13, 2015

Ya……..namanya juga motor tua apalagi dari luar daerah tapi emang saya sendiri juga salut yg punya motor sepertinya mah mengutamakan safety da taat lalu lintas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

www.satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

sijidewe's blog

Otomotif, Did Yourself, Adventure, Electronic, Kuliner

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

WIRO NyΓΆbaMΓ΄tΓΆ

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau MblΓ₯krΓ€ck :)

Ndeso94 (dot) com

Inspirasi dan Informasi

Photo MMBlog

Motorcycle Imagery

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

CORBUZIER

A Magical Tale Journey

Ay Siti Wahyuni BLOG

DISCIPLINE is the Bridge Between Goals and Accomplishment

Alki Rahmatullah's Blog

All About Life,Love and also Automotive

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Heyy..My NAme iS SuRyA

.: All Around Me :.

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ardho.BLOG

Hanya Bualan Seorang Biker

sekedar coretan

otomotif...dan potret jalanan

JASA PERCETAKAN MURAH

Percetakan, Komputer, Desain Grafis, Foto Copy, ATK, Penjilidan Dll Open 24 Jam Nonstop

Maulana Abas Al Aidy, S.Pi

hidup butuh kreatif

%d blogger menyukai ini: