jump to navigation

Diskon Ducati hingga 100 juta diajang IIMS 2014 September 23, 2014

Posted by balimotorider in Uncategorized.
trackback
image

Foto nyomot di motorplus.com

Assalamualaikum wr.wb
Apa kabar sobat biker semua sempga sehat dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Barusan saya baca berita di beberapa media elektronik pihak Ducati ikut ambil bagian dalam IIMS 2014 di jekardah yang berlangsung di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Ducati yang buka booth di pameran mobil ini, memberikan potongan harga hingga Rp 175 juta untuk produk yang dijualnya. Line up produk yang dijual pun cukup lengkap. Seperti Ducati Multistrada, Hypermotard, Monster, Streetfighter 848, Panigale, serta Diavel ada di booth Ducati. Besarnya potongan yang diberikan berbeda-beda tergantung tipe motor. Untuk unit motornya kita kasih diskon mulai 20 % – 30 % tergantung tipe. Seperti model Panigale 1199 Tricolore. Harga retailnya Rp 675 juta. Khusus di IIMS ini bisa ditebus dengan harga Rp 499,9 juta saja, sebut Agung Setiadi, sales yang berjaga di booth Ducati di IIMS.

image

Sedangkan potongan harga senilai Rp
20 juta diberikan pada jenis motor dengan harga terendah yaitu jenis Ducati Monster 795 seharga Rp 252 juta. Selain itu, Ducati juga memberikan kesempatan calon pembeli untuk membeli dengan cara kredit dengan bunga 0%. “Kredit bisa DP 30% cicilan bunganya 0%, 1-4 tahun. Berita tersebut sebagian saya copas dari beberapa media online bagi sobat biker yang ada di pulau jekardah dan mungkin sedang atau sudah ke pameran IIMS. Entah sekedar lihat-lihat atau malah beli motor tersebut boleh nie untuk share produk Ducati yang ada di pameran tersebut terkait diskon yg ditawarkan
Oke sekian dulu sobat biker terima kasih sudah meluangkan waktu mampir di warung saya yang jarang update.
Wassalamu’alaikum wr.wb

Sumber:
http://m.motorplus-online.com/m_read/1NwoSjY-e5KCoYHk7JMSiYYkqDr6UmnK9YyDmouE2cA/3/0/Ducati-Kasih-Potongan-Harga-Rp-175-Juta-di-IIMS
http://m.liputan6.com/bisnis/read/705424/motor-sport-ducati-beri-diskon-hingga-rp-54-juta

Iklan

Komentar»

1. potretbikers - September 23, 2014
bikerkampung86 - September 23, 2014

Hahahahahaha……. 😆
Betul bgt bro tetep aja masuk kategori big bos toys nie…….
Diskon 100jt pun duitnya msh bisa buat beli avanzah 2biji

2. adityaprad - September 24, 2014

Monster.e sangar
tapi disk0n ya tetep mahal :v

bikerkampung86 - September 24, 2014

Udh diskon aja duitnya msh dpt inopah 😀

3. Hermawan - 4G92Mivec - September 24, 2014

Mission impossible buatku…saat ini 😀

bikerkampung86 - September 24, 2014

Maybe someday can be posibble

Hermawan - 4G92Mivec - September 24, 2014

Yups…amiin…

bikerkampung86 - September 24, 2014

Amin ya rabbal alamin

bikerkampung86 - September 24, 2014

Matur nuwun atas kunjungannya ke blog ane masbro

Hermawan - 4G92Mivec - September 27, 2014

sama-sama masbro… 🙂

bikerkampung86 - September 27, 2014

Yupzz……. 🙂

4. Ferboes Richardson - September 25, 2014

beli aahh…..
Operasi Ban Cacing…!!!
http://ferboes.com/2014/09/25/operasi-ban-cacing/

bikerkampung86 - September 25, 2014

Blh ntar ganti ban cacing ya 😛

5. wtf170 - Oktober 23, 2014

murah ya….cuma….

bikerkampung86 - Oktober 23, 2014

Cuma opo om?????
Klo dpt cuma2 baru mantrrrap 😀

wtf170 - Oktober 23, 2014

Cuma ane gak mampu beli…hahaha

bikerkampung86 - Oktober 23, 2014

Jiiiiiaaah…….jgn blg gak mampu om harusnya blm saatnya sapa ngerti besok jd milyuner. Amin

wtf170 - Oktober 23, 2014

Amin…makasih doanya tante

bikerkampung86 - Oktober 23, 2014

Mbah mu kuwi tante :angry:

wtf170 - Oktober 23, 2014

Hhahahahaha

6. Sandara - Agustus 1, 2015

Diskon segitu tetep aja susah belinya ya. hehehehe
Semoga di IIMS 2015 bisa ada yang gratisan deh. Amiin #ngarep

balimotorider - Agustus 1, 2015

Amin ya rabbal alamin

7. Pepy - Agustus 1, 2015

Belum pernah ke pameran IIMS. kayaknya seru sekali. Jadi pengen ke sana tahun ini buat liat pameran mobil dan motor

8. Tama - Agustus 1, 2015

Nice info, thank you ya. Jadi gak sabar untuk dateng ke IIMS 2015

9. forzafauzan - Agustus 7, 2015

lumayan referensi bagus buat nyambut IIMS 2015 nih

balimotorider - Agustus 7, 2015

Trima kasih 🙂

Amal - Agustus 13, 2015

yoi, dteng ke IIMS 2015 gan? kopdar kita, sklian cuci mata hahaha

http://www.kaskus.co.id/thread/55caf85f9a0951414c8b4568/persatuan-yang-tidak-disatukan

balimotorider - Agustus 15, 2015

Monggo yg mau kopdar
Saya ijin mantau aja

Anto - Agustus 18, 2015

asiikk pada kopdar di IIMS 2015 hahahaa, ayo ayo ayo

http://www.kaskus.co.id/post/55c46010902cfeae1f8b4572#post55c46010902cfeae1f8b4572

10. Anto - Agustus 18, 2015
11. Achmad Mustakhin - Agustus 18, 2015

Wah diskon, telat info…

Nih ada diskon lainya…

http://toyotabeyondmobility.com/lucky

12. Rendi - Agustus 20, 2015

wah tadi siang gue abis dari IIMS 2015, bener deh, gak nyesel. gue aja naek tank broooooo hahaha

http://www.kaskus.co.id/post/55d5842c902cfe00308b456a#post55d5842c902cfe00308b456a

balimotorider - Agustus 20, 2015

Joozzzz

13. forzafauzan - Agustus 21, 2015

Wah coba datang ke IIMS 2015 deh, tapi cek ini dulu ah

http://www.kaskus.co.id/post/55c46010902cfeae1f8b4572#post55c46010902cfeae1f8b4572

balimotorider - Agustus 21, 2015

Waaah…..pdhl ini artikel taun kmaren dech sob….. 🙂

14. Indra - Agustus 23, 2015

hmm, IIMS 2014 saya gak sempet dateng sih bro, parkirnya padet katanyaa, jadi males. tapi yg IIMS 2015 skrg usahain dateng ah, seru2 bgt yg dishare org2 hahaha jadi iri


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

www.satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

sijidewe's blog

Otomotif, Did Yourself, Adventure, Electronic, Kuliner

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

WIRO NyöbaMôtö

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblåkräck :)

Ndeso94 (dot) com

Inspirasi dan Informasi

Photo MMBlog

Motorcycle Imagery

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

CORBUZIER

A Magical Tale Journey

Ay Siti Wahyuni BLOG

DISCIPLINE is the Bridge Between Goals and Accomplishment

Alki Rahmatullah's Blog

All About Life,Love and also Automotive

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Heyy..My NAme iS SuRyA

.: All Around Me :.

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ardho.BLOG

Hanya Bualan Seorang Biker

sekedar coretan

otomotif...dan potret jalanan

JASA PERCETAKAN MURAH

Percetakan, Komputer, Desain Grafis, Foto Copy, ATK, Penjilidan Dll Open 24 Jam Nonstop

Maulana Abas Al Aidy, S.Pi

hidup butuh kreatif

%d blogger menyukai ini: