image

Assalamualaikum wr.wb
Apa kabar sobat biker semua semoga sehat dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Mohon maaf lahir dan batin ya. Maaf telat banget kasih ucapannya maklum blog pinggiran lagian yang punya warung ada hal-hal lain yang tidak bisa ditinggalkan dalam kehidupan nyata lagian juga kalo sempat aja nulis artikel tapi untuk blogwalking pasti saya sempatkan untuk menambah wawasan, teman, ilmu dan mempererat tali silaturahmi serta melancarkan rejeki.
Oke nggak pake lama artikel kali ini tentang menikmati senja di pantai padang-padang. Pantai ini letaknya setelah pantai dreamland dan nggak kalah tersohor dibandingkan pantai-pantai lain yang ada di Bali. Kurang lebih perjalanan 20km dari kota denpasar.

image

Keindahan dan keaslian pantai ini masih terjaga dimana lokasinya yg dikelilingi tebing dan pasirnya yang masih putih berkilau. Bagi para turis manca negara yang menginginkan tempat yang nyaman, tenang, lebih privacy dan jauh dari keramaian ataupun sekedar berselancar menikmati ombak serta sunset, maka pantai ini merupakan salah satu rujukan yang tidak boleh terlewatkan.
Bahkan dihari weekend seperti hari ini dan bila beruntung maka sobat biker yang pengen cuci mata bakalan terpuaskan selain refreshing menikmati keindahan pantai seperti para tamu asing lainnya ternyata banyak juga lho abegeh-abegeh lokal mulai dari yang sekedar nongkrong doang sampe yang berbikini ria dimari entah itu sekedar berjemur sembari bersenda gurau, hunting foto dan bergaya bak seorang model dgn kamera fotografer yang mahal ataupun cman narsis doang.

image

Untuk menikmati keindahan pantai padang-padang ini sobat biker nggak perlu modal banyak cukup membayar parkir dengan merogoh kocek 2ribu rupiah untuk sepeda motor dan 5ribu rupiah untuk mobil ini sangat murah bukan.
Untuk sampe ke pantai padang-padang sobat biker menuruni anak tangga yang telah disediakan dimana ada dua jalur yang pertama setelah melewati jembatan disini anak tangga tidak terlalu curam akan tetapi akses turun kebawah lebih lama karna lebih jauh sedangkan jalur yang kedua adalah sebelum jembatan dimana akses ke pantai lebih cepat akan tetapi sobat biker akan blusukan masuk diantara bebatuan mengikuti anak tangga yang telah disediakan.

image

image

Oke sobat biker sekian artikel ringan dari saya terima kasih sudah sudi meluangkan waktu untuk membaca semoga bermanfaat dan menghibur.
Wassalamualaikum wr.wb

Iklan