jump to navigation

Silaturahmi ke bengkel Fast Variasi Banyuwangi Oktober 19, 2016

Posted by balimotorider in CBR 150 R, CBR 250 RR, Ducati, honda, kawasaki, Motor, NSR Series, suzuki, Yamaha.
Tags: , , , , , , ,
trackback

image

Assalamu’alaikum.
Silaturahmi itu baik dan penting demi menjalin persaudaraan, nek jarene wong tuwo mbiyen “rejeki lan pitulangan iku ra adoh soko dulur karo konco” yang jelas dengan perbanyak silaturahmi rejeki makin lancar persaudaraan juga tambah erat terjalin. Ada pula anekdot orang yang rajin silaturahmi panjang umur karna pas malaikat maut datang ke rumah orang tersebut yang dicari lagi nggak ada di rumah, hehehehehehe……. ๐Ÿ˜† ada-ada aja.


Naaah….kebetulan Agustus kemarin sempat silaturahmi bareng kawan seklub yaitu mas Yudi ke salah satu kawan yang kebetulan kenal via facebook dan sama-sama hobi motor khususnya 2 tak.
Berhubung saat itu saya juga libur dan mas Yudi ngajakin jadi berangkatlah kami menuju Banyuwangi saat mentari sudah merangkak naik dengan sinarnya yang panas puoll ๐Ÿ˜€ istirahat bentar di daerah Mendoyo, ngopi terus menunaikan sholat dzuhur dulu.
Nyampe banyuwangi mampir dulu makan bakso, alhasil magrib sampe di kediaman keluarganya mas Yudi. Jangan ditanya kehidupan di desa itu uenaak puoll sobat bikers, jauh dari hingar bingar yang menjejali telinga serta pikiran. Bawaannya hati tentram lan ayem.

image

Tak terasa sudah hari terakhir sebelum balik ke Denpasar kembali bergulat dengan pekerjaan, kami sempatkan untuk mampir ke bengkelnya om Sandy Wei. Bengkel fast variasi yang beralamat di Jln. Raya tembokrejo no.88 Muncar, banyuwangi – jatim Telp : 081 2976 56789 cukup lumayan jauh perjalanan sejam lebih karena rada lupa jalan daerah sana hehehehehehe…… ๐Ÿ˜† pake GPS (Gunakan Penduduk Setempat) lebih akurat kalo GPS mbah Google malah banyak nyasarnya :mrgreen:
Sesampainya disana disambut dengan ramah ama om Sandy Wei, kesan yang saya dapatkan om Sandy ini asiek, humble bahkan baru pertama ketemu udah kayak kawan lama saja, akrab tanpa rasa canggung. Soal obrolan jangan ditanya dech sobat bikers pasti ndak jauh-jauh dari motor terutama 2 tak, maklumlah kenal via facebook pun karena kesamaan hobi. Saat itu lagi ngebangun Suzuki RGR printer dan Suzuki GP 100 modifikasi yang akhirnya memenangkan lomba modifikasi, selain itu bila diperhatikan ternyata bengkel yang mengkhususkan jual sparepart serta aksesoris aftermarket di daerah sekitar sana belum ada sama sekali, jadilah bedol desa sekalian membangun nama. Sungguh strategi yang ciamik ๐Ÿ˜‰ ya….bisa dibilang di pedesaan dimana pemudanya haus akan modifikasi terutama modifikasi tampilan harian maupun mesin tentu tidak harus jauh-jauh ke kota membeli part yang diinginkan karna di bengkelnya om Sandy Wei ini sudah tersedia selain itu bagi yang pengen perawatan rutin kendaraan bisa ke bengkel fast variasi milik om Sandy wei. Monggo…..sobat bikers yang di daerah Muncar terutama tembokrejo bisa nyamperin ke bengkelnya.

image

Ngobrol ngalor ngidul ngulon wetan nggak terasa senja sudah mengintip menuju peraduan silih berganti temaram malam saatnya balik ke Denpasar, maaf om Sandy Wei karena waktu yang terasa begitu singkat belum bisa nurutin ajakannya makan bebek goreng, next time…..bila rejeki dan waktu mengijinkan kami silaturahmi kesana lagi.
Thank’s for reading sobat bikers, sekedar artikel hiburan semoga bermanfaat dan jangan lupa bahagia.
Wassalamu’alaikum.

Iklan

Komentar»

1. andhi_125 - Oktober 20, 2016

wih, pelestarian 2 tak nih, sipp…rgr-e mulus tenan

balimotorider - Oktober 20, 2016

Nggih mas ๐Ÿ™‚

2. warungasep - Oktober 20, 2016

Wow

balimotorider - Oktober 20, 2016

Wew


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

WARUNG BIKER

Motorcycle Blog

Ninja150ss

Berbagi Informasi Otomotif dan Berita Lainnya

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

www.satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

sijidewe's blog

Otomotif, Did Yourself, Adventure, Electronic, Kuliner

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

WIRO NyรถbaMรดtรถ

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblรฅkrรคck :)

Ndeso94 (dot) com

Inspirasi dan Informasi

Photo MMBlog

Motorcycle Imagery

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

CORBUZIER

A Magical Tale Journey

Alki Rahmatullah's Blog

All About Life,Love and also Automotive

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Heyy..My NAme iS SuRyA

.: All Around Me :.

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ardho.BLOG

Hanya Bualan Seorang Biker

sekedar coretan

otomotif...dan potret jalanan

%d blogger menyukai ini: