Assalamu’alaikum

Haaayyyy…… Sobat bikerz, Denpasar – Selama 2 hari Astra Motor Bali kembali menyelenggarakan event yang bertajuk “Honda Premium Matic Day”. Kegiatan ini dilaksanakan mulai tgl 27-28 Oktober 2018 berlokasi di Level 21 mall. Event ini merupakan serangkaian kegiatan untuk memeriahkan 2nd Anniversary Level 21 Mall. Berbagai agenda kegiatan di suguhkan Honda untuk konsumen-konsumennya, yang bernuansakan 21.

Di mulai dari hari sabtu pagi 27 Oktober 2018 konsumen yang memiliki sepeda motor Honda mendapatkan program istimewa berupa servie dan ganti oli gratis dengan ketentuan tahun perakitan motor 2013-2018, dengan jumlah total motor 21 unit.
Buat konsumen yang ingin melihat matic teranyar Honda, kali ini juga menghadirkan jajaran motor premium matic untuk menunjang gaya hidup konsumen yang memamerkan matic Honda diantaranya adalah PCX Hybrid, PCX150, Vario 125 dan Vario 125 di main atrium level 21 Mall.

Konsumen yang berminat melakukan transaksi on the spot selama pameran akan mendapatkan direct gift berupa jaket exlusive, promo penjualan mulai DP ringan 2.1 juta, Voucer belanja 210 ribu, disc angsuran 21 ribu, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
Pada hari Minggu, 28 Oktober 2018, akan diramaikan dengan pagelaran Honda PCX Modification Contest dengan 4 kelas khusus pcx yaitu ; low cost style,sticker/decals-fashion style, touring style.
Selain itu bersama komunitas digelar touring Honda PCX menempuh jarak 210 km dengan jumlah 21 bikers. Service gratis 21 motor Honda kembali digelar. Selain itu di area parkir level 21 Mall, konsumen juga berkesempatan untuk melakukan riding test Honda PCX, Photography Contest, Mobile Legend Competition,Vlog Competition, Selfi Photo Contest, Hybrid Technology Talkshow, Smart Key Challenge dan akan di meriahkan dengan Selebgram talkshow bersama @dodechannel serta special performance dari Gede Bagus dan Tika Pragaki.


Ronaldo Widjaja, region Head Astra Motor Bali mengungkapkan dengan semangat satu hati Honda senantiasa selalu menemani konsumen dalam hal kesenangan berkendara melalui suguhan produk dan beragam aktivitas yang menarik. Hadirnya “Honda Premium Matic Day” ini mencerminkan kedekatan Honda dengan konsumennya untuk melihat langsung skutik premium Honda yang sangat di gandrungi masyarakat Bali
“Moment kali ini kami persembahkan untuk konsumen-konsumen Honda, yang sekaligus juga kami ikut memeriahkan perayaan ulang tahun Level 21 mall, dengan memberikan suguhan menarik dari Honda yang serba 21,” ungkap Ronaldo.

terima kasih sudah meluangkan waktu mampir kemari, semoga bermanfaat dan ingat jangan lupa bahagia.

wassalamu’alaikum.