jump to navigation

Mie Ayam dan Bakso Pak Arum harga murmer porsinya Portugal Gezz!!!!๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ Juni 8, 2017

Posted by balimotorider in Uncategorized.
Tags: , , , , , ,
10 comments

imageAssalamu’alaikum.

haay…..sobat bikerz penyuka kuliner kebetulan nie, bagi kalian yang berkantong cekak dan ekonomi lemah pengen makan enak porsi portugal (porsi tukang gali) harga ramah dikantong rasa cukup menggoyang lidah. Coba dech samperin salah satu warung mie ayam Jakarta di jalan Cokroaminoto. Tempatnya tidak mewah tapi sederhana dan bersih. Parkirannya pun cukup luas bila sobat bikerz kesana mengendarai sepeda motor.

kebetulan warung ini adalah hasil survey dari kawan saya masBro Soim yang doyan kuliner bakso serta mie ayam. Naaah….doski ngajakin ane untuk icip-icip salah satu dari sekian bnyk mie Ayam bakso hasil penjelajahannya.

Mie ayam bakso pak Arum berlokasi di jalan Cokroaminoto denpasar, tepatnya bila sobat bikerz dari arah terminal Ubung ikuti aja jalan tersebut sampe ketemu pertigaan lampu merah jalan Cargo, naah sobat bikerz lurus aja sampe sekitar 200m atau 300m dari situ nanti di sebelah Kanan Jalan ada terpampang jelas nama Warung mie ayam nya. Kudu rada extra karna pada saat jam sibuk biasanya tertutup oleh kendaraan yang ngantri di Traffic Light.

image

Pertama liat kaget buuzzzreeett!!!! ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ ini kuahnya dikit banget terus mie nya full satu mangkok ditambah atasnya tertutup daging ayam dan gorengan serta acar ditambah ada sebiji bakso ikutan nimbrung di mangkok. Begitu tuang kecap, saos dan sambal kebingungan ngaduknya karna saking banyaknya. Ampuun…..banyak puooll, eeittzzz…. Masih Puasa jangan ngiler Gezz, tahan dulu ampe bedug nanti. Bedug magrib ya jangan bedug Ashar lhoo ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Penilaian pribadi dari rasa Cukup menggugah selera, skor nilai 7. Kemudian dari segi harga skor nilai 8.5 dikarenakan sobat bikerz cukup merogoh kocek 7 ribu rupiah untuk semangkok mie ayam tersebut, muraah puooll untuk harga di Denpasar dengan porsi yang sebanyak itu. Jadi pesan mie ayam semangkuk dan segelas es teh cukup 10 ribu Gezz…. Murmer. Point tambahan berikutnya adalah mendapatkan 1 kupon untuk tiap porsi hidangan yang dipesan baik itu makan di tempat ataupun take away alias bawa pulang, jangan dibuang ya Gezz….kumpulin 10 kuponnya dapat gratis seporsi. Ini yang sudah susah ane temui di Denpasar. Yang murah meriah banyak tapi yang satu ini bisa dibilang beda dari yang lain lah….

image

ingeet….inget….masih belom waktunya berbuka puasa ntar pas ngabuburit sekalian mlipir kesono, buat icip-icip, monggo yang hobi mie ayam dan bakso bisa nyobain kesana ataupun yang pengen traktir kawan buat berbuka puasa bisa juga tuch…..

Suwun MasBro Soim untuk referensi Mie Ayamnya, next trip cobain. Kuliner murmer ala blogger ekonomi lemah ya Gezz…. Trima kasih sudah meluangkan waktu mampir kemari, semoga bermanfaat dan jangan lupa bahagia.

wassalamu’alaikum.

 

Dijual!!!!…… Honda NSR150SP Surat Asli bukan Kimpoi Plat nopol Bali Juli 27, 2016

Posted by balimotorider in honda, Motor, NSR Series.
Tags: , , , , , , , , , , ,
6 comments

image

Assalamu’alaikum.
Bagi sobat bikers yang tak kenal dengan sepeda motor yang satu ini tentu terlahir setelah era 2 tak tidak lagi berjaya, dimana bau asap knalpot dengan wangi yang khas memenuhi jalanan maupun lintasan sirkuit. Semua pabrikan Jepang pernah memiliki jagoan sport 2 tak 150cc dan tentunya Honda juga memiliki sport 150 cc 2 tak yang sudah terkenal melegenda sampe saat ini.

(lebih…)

Short Touring performa Supra GTR 150 melibas trek Denpasar-Kintamani Juli 9, 2016

Posted by balimotorider in honda, Motor.
Tags: , , , , , ,
4 comments

image

Assalamu’alaikum.
Gegara ngobrolin Supra GTR 150 Sampe belum sempat saya ulas di warung ini ๐Ÿ™‚ baiklah….meskipun short turingnya udah lama tapi sensasi mengendarai Supra GTR 150 ini masih terasa lho sobat bikers. Acara yang berlangsung pada hari minggu itu. Astra Motor Bali memberi kesempatan kepada kalangan media, blogger, serta komunitas menjajal langsung produk motor bebek terbaru mereka itu dalam touring bersama. (lebih…)

Harga Tiket Bus Mudik Bali-Jawa Tahun 2016 Juli 5, 2016

Posted by balimotorider in Uncategorized.
Tags: , , , , , ,
2 comments

image

Assalamu’alaikum.
Bentar lagi lebaran pasti sudah pada mudik lebaran tentunya atau bahkan ada yang nggak mudik??…. meskipun gak telat paling nggak mau berbagi info seputar tiket mudik menggunakan bus 2016. Karna tiap tahun tarif bus aje gilee!!!! Naek mulu sobat bikers, biar kata solar turun tetep aja naeknya tiap tahun malin bertumbuh. (lebih…)

Kelakuan pengendara moge ini bikin gerah masyarakat November 16, 2015

Posted by balimotorider in Uncategorized.
Tags: , , ,
30 comments

Assalamu’alaikum
Haii. . . . Sobat bikers selamat hari senin, saatnya kembali berjibaku dengan rutinitas harian. Kali ini pengendara moge (motor gede) khususnya Harley Davidson kembali menorehkan citra buruk dimata publik, sangat disayangkan seharusnya image buruk itu mulai dikikis untuk memperbaiki image yang sudah terlanjur buruk. Seperti beberapa kejadian yang BMR dapatkan dari sosial media tentang keluhan pengguna Harley Davidson. (lebih…)

Kopdar perdana balimotoblog November 5, 2015

Posted by balimotorider in Uncategorized.
Tags: , , , , , , ,
60 comments

image

Assalamu’alaikum.
Hai….sobat bikers ๐Ÿ™‚ semoga sehat dan makin melimpah rejekinya. Alhamdulilah berawal dari niat mulia Mas Joe bikin grup balimotoblog yang tujuannya tak lain sebagai ajang ngumpul, silaturahmi dan saling mengenal serta berbagi ilmu sesama rekan blogger otomotif roda dua.
Karna BMR pun juga paham sebenarnya banyak pula rekan-rekan blogger dari Bali akan tetapi kebanyakan hanya sekedar tahu nama saja atau bahkan mlh ada yg nggak tau sama sekali kalo ternyata Si A atau Si B ternyata di kota yang sama. Ibarat kata “Tak kenal maka tak sayang”
(lebih…)

Kecewa dengan sistem pendaftaran GO-JEK September 23, 2015

Posted by balimotorider in Uncategorized.
Tags: , , , ,
37 comments

image

Assalamu’alaikum.
Berawal dari curhatan kekecewaan seorang kawan yang mengikuti pendaftaran salah satu perusahaan jasa ojek online yang sekarang lagi ngehits. . . . . BMR mencoba telusuri kebenarannya di lapangan. Sobat bikers tentu paham kan dengan perusahaan apa yang BMR maksud, disini BMR bukan bermaksud menjelek-jelekkan atau menjatuhkan hanya memastikan curhatan kekecewaan seorang kawan tersebut apakah betul adanya seperti yang dimaksud. Jadi apa yang BMR tulis dalam artikel ini murni hasil investigasi langsung di lapangan. (lebih…)

Ayam Kremes porsi portugal harga anak kost September 4, 2015

Posted by balimotorider in Uncategorized.
Tags: , , , , ,
7 comments

image

Assalamu’alaikum.
Apa kabar sobat bikers??….. tak terasa sudah hari jumat. BMR lama juga nggak bahas kuliner, kali ini pengen bahas kuliner yang sedari dulu pengen mampir ke tempat tersebut akhirnya hari ini baru bisa kesampaian, maklum BMR jarang-jarang bisa makan enak begini. Padahal hampir tiap hari lewat di depannya hehehehe….. ๐Ÿ˜† (lebih…)

Alami rem blong truk hantam tiang lampu merah demi menghentikan laju kendaraan Agustus 11, 2015

Posted by balimotorider in Uncategorized.
Tags: , , , , ,
5 comments

image

Assalamu’alaikum.
Sesekali ngikut bikin artikel lakalantas kayak mbah bonsai hihihihihi…… ๐Ÿ˜† BMR baru tahu pas sore tadi pulang kerja. Berikut kronologi yang BMR dapatkan dari ibu angkat BMR di warung pas mampir pulang kerja. Ternyata bro Ndes juga dapat bisa sobat bikers cek DISINI
(lebih…)

Sedikit panduan cara mengurus pajak kendaraan bermotor di denpasar Mei 25, 2015

Posted by balimotorider in Uncategorized.
Tags: , , , , ,
18 comments

image

Assaalamu’alaikum.
Happy monday sobat bikers, hari senin saatnya kembali berjibaku dengan rutinitas kerja nie…. yang jadi masalah BMR baru sadar ternyata pajak kendaraan bermotor si supri sudah lewat mau nggak mau ya pasti kena denda. Bagaimana proses dan alur pembayaran pajak kendaraan bermotor di kantor SAMSAT kota Denpasar??….. BMR akan berbagi pengalaman dimana selama ini klo urus bayar pajak kendaraan bermotor, ganti stnk dan balik nama semua dilakukan sendiri tanpa bantuan CALO. Selain karna BMR punya waktu untuk datang langsung ke kantor SAMSAT adalah agar paham alur dan prosedurnya sehingga tidak cuman dengar dari si A si B atau si C bahkan kata CALO dengan datang secara langsung dan mengurus sendiri dapat mengurangi praktek perCALOan. (lebih…)

WARUNG BIKER

Motorcycle Blog

Ninja150ss

Berbagi Informasi Otomotif dan Berita Lainnya

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

www.satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

sijidewe's blog

Otomotif, Did Yourself, Adventure, Electronic, Kuliner

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

WIRO NyรถbaMรดtรถ

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblรฅkrรคck :)

Ndeso94 (dot) com

Inspirasi dan Informasi

Photo MMBlog

Motorcycle Imagery

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

CORBUZIER

A Magical Tale Journey

Alki Rahmatullah's Blog

All About Life,Love and also Automotive

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Heyy..My NAme iS SuRyA

.: All Around Me :.

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ardho.BLOG

Hanya Bualan Seorang Biker

sekedar coretan

otomotif...dan potret jalanan