jump to navigation

About

Asalamu’alaikum wr.wb
Semoga sobat biker sehat slalu & slalu dlm lindungan Allah SWT. Perkenalkan saya Johan Adiwena dan nama pena saya Jonathan budisantoso, wong jowo saking Pekalongan cman lahir & besar di pulau Bali tepatnya Denpasar. Sekarang malah jadi perantauan karna ยฑ5tahun yg lalu orang tua memutuskan untuk pulang ke Pekalongan dikarenakan rumah di kampung nggak ada yang ngurus setelah kepergian sang Nenek.
sekiranya apa yang saya tulis dalam blog hanya sekedar berbagi pengalaman seputar sepeda motor. Mulai kejadian harian yang saya temui ketika berkendara dgn sepeda motor ataupun pada saat keliling menjelajahi destinasi tempat-tempat wisata di Bali. Sebagai pemuda yg lahir dan besar di bali sedikit tidaknya saya pengen berbagi info tempat-tempat wisata di Bali dengan Harga yang sesuai kantong. Apabila ada sobat biker dari Bali doyan Traveling boleh saling bertukar informasi karna banyak kok tempat-tempat wisata di Bali yg tidak menguras kantong jadi bisa bahan rujukan utk sobat biker luar daerah kalo pengen liburan ke bali.
Mengenai pribadi saya termasuk orang yang to the point, humoris dan apa adanya. Mohon maaf klo artikel yang saya tulis tdk slalu bisa tiap hari bisa update seperti blogger kondang laennya tapi saya usahakan utk konsisten agar sobat biker bisa mendapatkan tambahan bacaan. Gadget yg saya gunakan hanya hape smartphone android merk china dengan jaringan EDGE, maklum cman ini yg baru bisa saya beli. Nasib jadi buruh tukang kirim brg di perusahaan kecil yg bergerak di bidang alat-alat kesehatan mensuplai kebutuhan di rumah sakit yang ada di Bali ditambah lagi dengan kesibukan saya mengurus skripsi bolak-balik ke penyewaan komputer atau ke warnet, maklum buat beli laptop atau komputer duitnya nggak cukup, tabungan habis buat bayar kuliah semesteran sebisa mungkin saya tidak mau memberatkan orang tua. Alhamdulilah apa pun itu harus tetap di syukuri walaupun dalam segala keterbatasan tapi tetap berkarya dgn maksimal dan jangan patah semangat.
Akhir kata hanya segitu dulu yang bisa saya sampaikan mohon bimbingan bagi sobat biker yg lbh senior. Semoga apa yang saya tulis bisa memberi manfaat bagi sobat biker dan maaf kalo blog yang saya kelola masih berantakan, maklum msh belajar.

wa’alaikum salam wr.wb

Komentar»

1. Andrian - Januari 25, 2014

Salam kenal dari pojok kota sukabumi..

http://motorcyclefunblog.wordpress.com/

bikerkampung86 - Januari 25, 2014

salam kenal juga bro…..
ane dri bali tapi aslinya jawa….

Andrian - Januari 25, 2014

siapp… ๐Ÿ˜€

bikerkampung86 - Januari 25, 2014

sipp………^_^

2. touringrider - Februari 9, 2014

pekalongan mana mas??

salam dari kediri

bikerkampung86 - Februari 10, 2014

ok bro salam kenal juga……
pekalongan kota daerah keraton jl. veteran samping bank BNI tapi ane skrg lsgi merantau di denpasar-bali

3. orong-orong - Februari 10, 2014
bikerkampung86 - Februari 10, 2014

monggo silahkan mas bro….. ๐Ÿ™‚

4. setia1heri - Februari 11, 2014

salken brow…wah tau gini mampir pas dari lombok dulu…hehehehe

bikerkampung86 - Februari 12, 2014

salam kenal juga bro……. ๐Ÿ™‚
kalo fb atau kontak yg bisa dihubungi ada gak mas bro????…..
ya nanti kalo mampir ke bali lagi cobain jalan-jalan ke tol pake motor

5. Bintang Jati - April 6, 2014

salam kenal bro,, kapan kapan kopdar ya…

bikerkampung86 - April 6, 2014

Salam kenal juga mas bro
Ayo kpn kopdarnya?…..

Bintang Jati - April 6, 2014

entar sekalian sama motoblast

bikerkampung86 - April 6, 2014

Wokeeeh siippp……
Asiek…… ๐Ÿ™‚ dtunggu ya
Ane msh newbie jd hruz bnyk belajar ama yg lbh mengerti…… ๐Ÿ™‚

6. Archi - Juli 3, 2014

Bliiiii, kopdar mih :3 tiang ring baliii

bikerkampung86 - Juli 3, 2014

Ayoo…..bro

7. cicak kreatip.com - Juli 19, 2014

sering mondar mandir di amri, tapi kok belum pernah ninggalin jejak yo.. yawes salam kenal dari kang Majid bro zaaaa ๐Ÿ˜€
http://cicakkreatip.com/tentang-saya-5/

bikerkampung86 - Juli 19, 2014

Hehehehehehe……. ๐Ÿ˜€
Iyo masbro

8. chakim92 - Oktober 26, 2014

salam sego megono kang ๐Ÿ˜€

bikerkampung86 - Oktober 27, 2014

Iyo kang sami2
Podo2 cah pekalongan ternyata ๐Ÿ™‚

chakim92 - Oktober 27, 2014

sampean pekalongane panjang pog kang neg rax salah?

bikerkampung86 - Oktober 27, 2014

Ora bro, ane daerah keraton veteran dket polres tapi saiki org tua wes pindah nang bogor nang pekalongan gur dulur2 wae ๐Ÿ™‚
Sampean pekalongan ndi toh??…….

chakim92 - Oktober 27, 2014

owh keraton tho… aku wirodeso kang, melune kab. pekalongan. kapan2 mampir mene kang ๐Ÿ˜€

bikerkampung86 - Oktober 27, 2014

Oaalaaah……wirodeso tho adek soko mbah yo ono nang wirodeso. Iyo wirodeso kan jik masuk karesidenan pekalongan. Insya Allah nek mrono ane sambangi, soale saiki org tua wes pindah bogor paling gur rioyo sowan nang dulur2 pekalongan

9. admin - November 4, 2014

mantabhhhh dahhh,….

http://www.dirtbikers.net

bikerkampung86 - November 4, 2014

Hatur nuhun kang sdh sudi mampir ke warung ane ๐Ÿ™‚

admin - November 4, 2014

sami sami akang,…. sehat dan sukses selalu,,,, amin….

bikerkampung86 - November 5, 2014

Amin ya rabbal alamin ๐Ÿ™‚

10. ki Salim - November 13, 2014

salam kenal…. ditunggu kopdar di pekalongan mas bro…

bikerkampung86 - November 13, 2014

Walaaah…….skrg mlh udh gak pulang pekalongan soale org tua udh hijrah ke bogor tapi keluarga besar msh ada di pekalongan jd org tua saya msh sering silaturahmi ke pekalongan cman klo saya sendiri mlh blm sempat ke pekalongan lagi

11. omahmotorblog - Desember 1, 2014

pekalongan? ane semarang om, salam ya…

bikerkampung86 - Desember 1, 2014

Ane pekalongan kota daerah veteran/keraton sblh polres pekalongan

12. Mas Wiro - Desember 1, 2014

Salam kenal duluu aahhh…
Sering tau malah belum nyapa ๐Ÿ™‚
Dari Kota Malang…putunรฉ Kรฉn Arok masbro ๐Ÿ˜€

bikerkampung86 - Desember 1, 2014

Walaah……matur suwun kang
Salam kenal juga maaf warung ane masih ala kadarnya semoga dengan kritik dan saran dati rekan-rekan dapt membuat lebih baik lagi terutama bagi saya urk menambah ilmu dan paseduluran serta silaturahmi
Waaah……gawat ngko ono keris mpu gandring nongol hehehehehehehe ๐Ÿ˜†

Mas Wiro - Desember 1, 2014

Hahaha…
Iku Keris ancen joss tenan ๐Ÿ˜€

bikerkampung86 - Desember 1, 2014

Keris Mpu gandring opo mpu gondrong mas wakakakaakakakakak……. ๐Ÿ˜† :mrgreen:

Mas Wiro - Desember 1, 2014

Hahaha

13. kasamago - Desember 5, 2014

slm kenal dr kota mendoan, Purwokerto.

bikerkampung86 - Desember 5, 2014

Yuppzzzz…….sama2 bro
Dulu sempat maen ke purwokerto beli mendoan stlh masjid agung klp gak salah inget saya belinya kebetulan buat oleh2

kasamago - Desember 13, 2014

daerah sawangan namanya.. emg komplek oleh2 tu

bikerkampung86 - Desember 13, 2014

Iya om bener bgt, sayangnya skali doang ksana itupun karna bareng ama tmn2

14. Irfan Pinandhityo - Desember 18, 2014
bikerkampung86 - Desember 18, 2014

Yupzz…..sama2 bro

15. bikershoot(dot)com - Februari 3, 2015

Meninggalkan jejak dulu ah,..
salam kenal mas broo,..

http://bikershoot.com

16. sugimasihada - Juli 23, 2015

salam kenal kang jona….

semoga masih bisa merasakan dinginnya kota malang…

balimotorider - Juli 23, 2015

Salam kenal juga om Sugi
Amin ya rabbal alamin
Semoga bisa sowan lagi ke malang ๐Ÿ™‚

17. Eri Anggoro Kasih - Desember 29, 2015

Salam kenal ya Om …

balimotorider - Desember 29, 2015

Yupzz


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

WARUNG BIKER

Motorcycle Blog

Ninja150ss

Berbagi Informasi Otomotif dan Berita Lainnya

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

www.satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

sijidewe's blog

Otomotif, Did Yourself, Adventure, Electronic, Kuliner

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

WIRO NyรถbaMรดtรถ

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblรฅkrรคck :)

Ndeso94 (dot) com

Inspirasi dan Informasi

Photo MMBlog

Motorcycle Imagery

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

CORBUZIER

A Magical Tale Journey

Alki Rahmatullah's Blog

All About Life,Love and also Automotive

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Heyy..My NAme iS SuRyA

.: All Around Me :.

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ardho.BLOG

Hanya Bualan Seorang Biker

sekedar coretan

otomotif...dan potret jalanan

%d blogger menyukai ini: