Assalamu’alaikum.

Haaaayyy…… Sobat bikerz, Bertepatan dengan perayaan HUT RI ke 73 yang jatuh di tanggal 17 Agustus 2018 kemarin, kembali Bali Motoblog berpartisipasi dalam “Touring Kemerdekaan” bersama Astra Motor Bali selaku Maindealer Honda Bali. Dalam artikel ini sejatinya saya tak dapat hadir karna kondisi badan yang lagi drop, berhubung dapat press release jadi ya saya sampaikan saja buat pembaca setia warung ini.

Touring Kemerdekaan kali ini bertemakan “SatuHATI dalam Semangat Kemerdekaan”, dimana touring ini adalah Touring Rutin Tahunan yang dilakukan Bali MotoBlog bersama Astra Motor Bali.
Touring kali ini menggunakan Sepeda Motor Honda bertype sport diantaranya CB150R Streetfire, CBR150R, Sonic 150 dan CRF150L karena medan yang ditempuh adalah jalur yang terdiri dari beberapa jalur Middle Touring.
Touring mengambil start di Astra Motor Maindealer Bali pada pukul 09.00 WITA dengan ditemani guyuran hujan yang sudah barang tentu tidak mematahkan Semangat para riders untuk tetap melakukan perjalanan touring.


Rute yang diambil adalah Denpasar menuju Singaraja untuk melakukan Tabur Bunga dan CSR di Taman Makam Pahlawan Curastana-Singaraja.
CSR yang dilakukan adalah pemberian Tempat Sampah ke pengelola Taman Makam Pahlawan Curastana, untuk tetap menjaga kebersihan dan kelestarian TMP Curastana.
Pukul 13.30 WITA, para riders kembali melakukan perjalanan menuju wilayah Seririt, Singaraja untuk sesi makan siang bersama di salah satu spot indah yaitu Bendungan Titab.
Pukul 17.30 WITA, para riders Bali Motoblog kembali menuju Denpasar via Bedugul dengan cuaca cukup extreme dingin dan berkabut.
Total jarak Touring Kemerdekaan kali ini cukup jauh yaitu sekitar 210 km dengan berbagai macam track dan cuaca extreme.
Salam SatuHATI
MERDEKA!!!

terima kasih sudah meluangkan waktu mampir kemari sobat bikerz, semoga bermanfaat dan ingat jangan lupa bahagia. Eeiiittzzzz…… Ampe lupa, berikut dibawah ini hasil jepretan acara Touring kemerdekaan kemarin.

Wassalamu’alaikum.

Advertisements