jump to navigation

Soto ayam lamongan penyelamat perut dan dompet Juli 22, 2017

Posted by balimotorider in Uncategorized.
trackback

image

Assalamu’alaikum.

haayy….. Sobat bikerz, malem-malem saat mata sudah lelah dan hampir terlelap tetiba yang terjadi ya gini laper melanda. Niat hati mau masak mumpung di dapur ada kare, ayam bawang dan rendang dalam bentuk mie instan lumayanlah buat isi perut yang kelaparan, tapi apa daya tak ada gaz, yo wes stater motor sambil keliling-keliling sekitaran kost kali aja ada pedagang makanan yang nyantol di perut.

jam segini keliling kebanyakan isinya pedagang tahu tek, lalapan dan nasi jinggo. Clingak clinguk di jalan persis kyk orang survey lokasi Genggek🙊✌️ malah di jalan banyakan nemu Abegeh masih keliaran, laki perempuan berboncengan malah lebih banyak yang abegeh cewek-cewek pada boncengan Duuch….dek jam yahmene rung mulih opo ra digoleki pak’e mbok’e😓 Sini ikut kaka aja…..eeehhh🙊🙊✌️ Just kiding sob….😁

Langganan burjo juga udah tutup jam segini, akhirnya nemu dagang soto ayam lamongan. Lumayanlah daripada ndak ada, sekalian mau nyobain soto ayam lamongan mumpung lama ndak makan soto ayam. Untuk tempatnya jangan ditanya sobat bikerz pinggir jalan viewnya ya liat abegeh liwat mulai yg burem ampe yang bening, mulai yang berpakaian sopan ampe yang menantang pokoke banyak sliweran. Masalahnya yang laper perut ini kok mbahas geliat kehidupan malam ama genggek😅✌️ maaf efek perut laper.

image

Enakan isi perut dulu, pesanan datang woow….😱😱 Porsinya portugal alias porsi tukang gali. Nyoba sruput kuahnya kok nie rasa sotonya tapi tak apalah kepalang tanggung perut udah laper kasih hajar sudah dan ternyata nanas eeehh….panas nie soto, aseem gegara laper malah gragas😂😂 Lumayanlah…..seporsi soto ayam lamongan sudah plus nasi dan teh anget atau es teh dibanderol 12 ribu saza, nilai plusnya adalah porsinya yang portugal dan ndak pelit urusan dagingnya sobat bikerz, banyak banget isinya, telur rebusnya pun sebutir di iris-iris dicampur dalam kuah sotonya. Biasanya harga soto ayam yang pernah saya coba kisaran harganya 18 ribu sampe 22 ribu untuk seporsi soto ayam, nasi dan es teh atau teh hangat, Oiyaa….ampe lupa lokasinya di jalan Buana Raya denpasar ya sobat bikerz, kalo masuk dari jalan buana permata hijau pertigaan belok kiri ada retail waralaba tapi bukan disana tempatnya masih kira-kira 100 meter dari retail waralaba tersebut nanti ketemu dech soto lamongannya lagipula di lingkungan situ cuman bapak dan ibu tersebut yang jualan soto lamongan, buka dagangannya dari sore sampe malam jam 1an sobat bikerz. Overall….not bad lah, sudah membantu saya move on dari perut kelaparan, perut kenyang hati senang.

terima kasih sobat bikerz sudah mampir kemari, semoga terhibur dan jangan lupa bahagia.

wassalamu’alaikum.

 

Iklan

Komentar»

1. Mardiantoyudi - Juli 24, 2017

Sori bro seminggu kmaren pas jemput ojob gak sempet maen k sana lagi,paginya nyape..sore jam 3 langsung balik kanan balik ke malang lagi

balimotorider - Juli 27, 2017

Orapopo om…. Aku yo pas tgl 15 kmaren ada undangan jd yo emang waktune sing gak pas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

WARUNG BIKER

Motorcycle Blog

Ninja150ss

Berbagi Informasi Otomotif dan Berita Lainnya

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

www.satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

sijidewe's blog

Otomotif, Did Yourself, Adventure, Electronic, Kuliner

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

WIRO NyöbaMôtö

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblåkräck :)

Ndeso94 (dot) com

Inspirasi dan Informasi

Photo MMBlog

Motorcycle Imagery

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

CORBUZIER

A Magical Tale Journey

Alki Rahmatullah's Blog

All About Life,Love and also Automotive

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Heyy..My NAme iS SuRyA

.: All Around Me :.

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ardho.BLOG

Hanya Bualan Seorang Biker

sekedar coretan

otomotif...dan potret jalanan

%d blogger menyukai ini: