image
Kinyiz-kinyiz ninjanya Om Toretto

Assalamu’alaikum.

Haayyy…..sobat bikerz, silaturahmi itu sangat baik, selain menambah sodara juga nambah rezeki juga lhoo…… Jaman dulu ketika jagat blogsphere masih rame saling berbalas cuitan antar komentator, muncul begitu banyak komentator fenomenal yang beberapa besar komentator tersebut diantaranya kini sudah berbalik haluan menjadi blogger. Namun tak sedikit pula masih aktiv bikin rusuh dalam kolom komentar dan tak sedikit pula yang sudah pensiun ๐Ÿ˜โœŒ๏ธ

Beberapa hari selepas hari raya idul fitri atau lebaran kebetulan saya ndak mudik, maklum lagi kere nie tapi ada hikmahnya juga berhubung saya ada salah satu kawan yang kenalnya berawal dari komentaror blog, silaturahmi ke tempat saya. Dulu sering banget berbalas komentar rusuh di blog, namun saat saya jenuh dan beralih menjadi blogger juga, ternyata si Om ini tau juga bahkan sering komentar juga di waeung saya, sayangnya saat sekarang ini beliau disibukkan dengan kerjaan jadi sudah jarang berkomentar.

image

toretto akun name yang biasa digunakan dan nama aslinya si Om ini Mardiyanto, bukan toretto pemain pilem yang itu tuch ya sobat bikerz๐Ÿ˜, si Om Toretto ini biasanya nongkrong dan kadang ikut mancing-mancing bikin rusuh di warungnya mbah Ridertua.com, warungnya Wak Haji TMCBlog dan juga Lek IWB, biasanya abis mancing dengan komentar rusuh ilang tanpa jejak alias hit n run hahahahahaha…… ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ย Si Om satu ini kalo mudik malah balik kampungnya ke Bali ๐Ÿ˜ย Maklum kampung halamannya malah di Bali. Jadi kagak pernah kena macet mudik si Om ini.

Beruntung kesempatan bersilaturahmi akhirnya kesampaian juga malah saya yang disamperin saat om Toretto mau balik nguli/kerja lagi di Jawa Timur, pas pula saya lagi jaga lapak dagangan. Alhamdulilah malah ikut bantu ngelarisi dagangan saya nie. Soal obrolannya mah jangan ditanya lagi biasa obrolan lelaki begitu ngalor ngidul ngulon ngetan kagak jelas pokoke sing penting hepi๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Sedikit informasi om toretto aka Mardiyanto ini salah satu rider penyemplak ninja 150cc 2tak sobat bikerz, ndak ngebul ndak gau……ndak berisik ndak asiek๐Ÿ˜โœŒ๏ธโœŒ๏ธย Jadi sesama 2 stroke lover kumpul, sayang ninjanya ndak dibawa padahal pengen ngerasain sensasi super KIPS, alasannya simple bawaan umur enakan naek matic apalagi buat yang sudah berkeluarga sepeda motor matic dirasa lebih mengakomodir dibanding sepeda motor sport.

Yang jelas dari obrolan singkat dapat disimpulkan bahwa sedikit kritik dari om Toretto adalah sekarang blogger otomotif roda dua banyak banget bak cendawan di musim hujan namun sayangnya yang menampilkan ciri khas sedikit apalagi saat booming suatu produk sepeda motor hampir semua memberitakannya hanya gaya bahasa saja yang beda tapi intinya sama, jadi berasa kurang greget bagi si Om ini. Jadi bila ada produk yang booming otomatis lebih memilih membaca artikel dari blog langganan aja. Ya…..mau gimana lagi Om, para blogger menulis berdasarkan apa berita yang lagi hitz atau sedang menjadi trending topic saat ini jadi otomatis secara tak langsung menimbulkan keseragaman walaupun tak sepenuhnya seragam, ย Saat ditanya apakah ingin mengikuti jejak para komentator rusuh yang beralih jadi blogger si Om cman bilang sibuk urus kerjaan jari ndak sempat untuk hal tersebut.

sayang perjumpaan hanya sebentar, karna si om Toretto aka Mardiyanto kudu balik takut kemaleman sampe di Situbondo, yang saya salut dan patut acungi jempol mudik kagak bawa tas apalagi kardus yang sampe diiket di jok belakang, cman bawa baju yang nempel di badan aja, alasannya si Om Mardiyanto ini simpel memudahkan gerak saat berkendara dan juga baik di bali maupun di Rumah Jatim sana pakaian sudah ada jadi ndak perlu bawa baju lagi. Jajanan tinggal kirim, kagak usah dibawa pake motor malah ribet berbahaya pula kalo bawaan sampe overload.

matur suwun sudah mampir om, semoga silaturahmi dapat berkelanjutan di lain kesempatan dan buat sobat bikerz terima kasih sudah mampir kemari, semoga terhibur dan ingat jangan lupa bahagia.

wassalamu’alaikum.

image

Iklan