image

Assalamu’alaikum.

haayyy….. Sobat bikerz masih nyambung dari artikel sebelumnya, setelah selesai sesi makan malam sembari ngobrol ngalor ngidul dengan rekan-rekan blogger roda dua dari berbagai penjuru pulau di Indonesia. Tentu lelah dan kantuk mendera, saatnya kembali ke hotel dan tak lupa foto-foto lagi sobat bikerz, kemudian tidur karna pagi jam 06:00 rombongan Balimotoblog sudah harus sarapan pagi dan cabut menuju bandara.

But…. Malam masih terlalu panjang untuk dilewati berhubung perut masih lapar dan ada yang ngajakin keluar hotel buat cari makan akhirnya berangkatlah berjalan kaki nyeberang depan Hotel bareng Papi Gesang Potretbiker.com. Kebetulan banget ada dagang kerak telor, walaupun banyak yang bilang udah mahal rasanya gitu-gitu aja tapi nggak menghalangi niat kami untuk icip-icip makanan khas Jakarta.

image
Yang kaos merah hobi wisata malam ama kulineran๐Ÿ˜โœŒ๏ธ

Pas nyobain ndak seburuk yang orang-orang kira, enak kok entah ini karena efek laper apa emang saya ini gragas yo……๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ย Kerak telor bertabur topping serundeng dan bawang goreng cukup buat ganjal perut yang lapar. Kelar makan nonton para remaja-remaja yang doyan memacu adrenaline dengan kendaraan yang dimiliki.

image

lama ndak nonton balap liar apalagi pas banget nie hotel tempat para blogger dan vlogger yang datang memenuhi undangan AHM berada di Kemayoran tepatnya di depan jalan H. Benyamin Sueb, kawasan ini sedari dulu terkenal sebagai tempat balapan liar. Jadi penasaran nie setingan dari masing-masing motor yang nimbrung, sesekali aksi tutup jalan terjadi saat peserta start sampe lebih dari 10 orang, ini mau balap drag apa konvoi heehehehehe…..๐Ÿ˜๐Ÿ˜โœŒ๏ธย Yach namanya juga balap liar yang penting gas poll, perangkat safety jangan ditanya lagi sudah jelas tidak ada ๐Ÿ˜“ย Kalo udah malem gini selain balapan liar dan pedagang kerak telor yang mengais rejeki ada juga cabe-cabean nimbrung tapi ndak banyak sich.

image
Ini kerak telor apa telor dadar ya??….๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Puas nonton balapan liar langsung balik hotel kata Papi Gesang Poteetbiker.com daripada kelamaan nongkrong di tempat balapan liar ntar malah masuk berita lagi 2 blogger tertangkap karna terlibat balap liar hahahahahha….๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ย Nyampe hotel langsung tidur dengan waktu tidur kurang dari 2jam, karna pagi jam 06:00 sudah breakfast dan siap-siap untuk berangkat ke bandara Halim Perdana Kusumahย sudah jelas balik ke Bali, kembali bergulat dengan pekerjaan demi sesuap nasi, sebutir berlian dan sebongkah harapan. Saat breakfast masih sempat ketemu dan ngobrol-ngobrol bareng Om Eko Pranoto pemilik Blog satuaspal.com yang juga merangkap sebagai Pak Lurahnya Blogger roda dua ahihihihihi…..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

image
Menu breakfast hotel

Balik sampe denpasar oleh-olehnya kecapean dan masuk angin, maklum wong ndessooo….. Kebanyakan kena AC malah masuk angin hahahahaha…..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Terima kasih sudah mampir kemari semoga terhibur dan jangan lupa bahagia sobat bikerz

wassalamu’alaikum.

 

 

Iklan