jump to navigation

Kerak telor dan secercah geliat malam ibukota Jakarta Juli 18, 2017

Posted by balimotorider in Uncategorized.
trackback

image

Assalamu’alaikum.

haayyy….. Sobat bikerz masih nyambung dari artikel sebelumnya, setelah selesai sesi makan malam sembari ngobrol ngalor ngidul dengan rekan-rekan blogger roda dua dari berbagai penjuru pulau di Indonesia. Tentu lelah dan kantuk mendera, saatnya kembali ke hotel dan tak lupa foto-foto lagi sobat bikerz, kemudian tidur karna pagi jam 06:00 rombongan Balimotoblog sudah harus sarapan pagi dan cabut menuju bandara.

But…. Malam masih terlalu panjang untuk dilewati berhubung perut masih lapar dan ada yang ngajakin keluar hotel buat cari makan akhirnya berangkatlah berjalan kaki nyeberang depan Hotel bareng Papi Gesang Potretbiker.com. Kebetulan banget ada dagang kerak telor, walaupun banyak yang bilang udah mahal rasanya gitu-gitu aja tapi nggak menghalangi niat kami untuk icip-icip makanan khas Jakarta.

image

Yang kaos merah hobi wisata malam ama kulineran๐Ÿ˜โœŒ๏ธ

Pas nyobain ndak seburuk yang orang-orang kira, enak kok entah ini karena efek laper apa emang saya ini gragas yo……๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ย Kerak telor bertabur topping serundeng dan bawang goreng cukup buat ganjal perut yang lapar. Kelar makan nonton para remaja-remaja yang doyan memacu adrenaline dengan kendaraan yang dimiliki.

image

lama ndak nonton balap liar apalagi pas banget nie hotel tempat para blogger dan vlogger yang datang memenuhi undangan AHM berada di Kemayoran tepatnya di depan jalan H. Benyamin Sueb, kawasan ini sedari dulu terkenal sebagai tempat balapan liar. Jadi penasaran nie setingan dari masing-masing motor yang nimbrung, sesekali aksi tutup jalan terjadi saat peserta start sampe lebih dari 10 orang, ini mau balap drag apa konvoi heehehehehe…..๐Ÿ˜๐Ÿ˜โœŒ๏ธย Yach namanya juga balap liar yang penting gas poll, perangkat safety jangan ditanya lagi sudah jelas tidak ada ๐Ÿ˜“ย Kalo udah malem gini selain balapan liar dan pedagang kerak telor yang mengais rejeki ada juga cabe-cabean nimbrung tapi ndak banyak sich.

image

Ini kerak telor apa telor dadar ya??….๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Puas nonton balapan liar langsung balik hotel kata Papi Gesang Poteetbiker.com daripada kelamaan nongkrong di tempat balapan liar ntar malah masuk berita lagi 2 blogger tertangkap karna terlibat balap liar hahahahahha….๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ย Nyampe hotel langsung tidur dengan waktu tidur kurang dari 2jam, karna pagi jam 06:00 sudah breakfast dan siap-siap untuk berangkat ke bandara Halim Perdana Kusumahย sudah jelas balik ke Bali, kembali bergulat dengan pekerjaan demi sesuap nasi, sebutir berlian dan sebongkah harapan. Saat breakfast masih sempat ketemu dan ngobrol-ngobrol bareng Om Eko Pranoto pemilik Blog satuaspal.com yang juga merangkap sebagai Pak Lurahnya Blogger roda dua ahihihihihi…..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

image

Menu breakfast hotel

Balik sampe denpasar oleh-olehnya kecapean dan masuk angin, maklum wong ndessooo….. Kebanyakan kena AC malah masuk angin hahahahaha…..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Terima kasih sudah mampir kemari semoga terhibur dan jangan lupa bahagia sobat bikerz

wassalamu’alaikum.

 

 

Iklan

Komentar»

1. ndesoedisi - Juli 19, 2017

Aku ga diajak

balimotorider - Juli 19, 2017

Lhaaa….pulang duluan sich pas di Plant Kang

2. andhi_125 - Juli 19, 2017

klop nih sama kang gesang, wehehehehe

balimotorider - Juli 19, 2017

Wakakakakkakakaka……๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Biasa jd kalong Kang Andy


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

WARUNG BIKER

Motorcycle Blog

Ninja150ss

Berbagi Informasi Otomotif dan Berita Lainnya

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

www.satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

sijidewe's blog

Otomotif, Did Yourself, Adventure, Electronic, Kuliner

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

WIRO NyรถbaMรดtรถ

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblรฅkrรคck :)

Ndeso94 (dot) com

Inspirasi dan Informasi

Photo MMBlog

Motorcycle Imagery

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

CORBUZIER

A Magical Tale Journey

Alki Rahmatullah's Blog

All About Life,Love and also Automotive

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Heyy..My NAme iS SuRyA

.: All Around Me :.

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ardho.BLOG

Hanya Bualan Seorang Biker

sekedar coretan

otomotif...dan potret jalanan

%d blogger menyukai ini: