image

Assalamu’alaikum.

Minggu tanggal 11 ย Juni 2017 kemarin telah berlangsung Honda modification Contest bertempat di parkir Timur Lapangan Niti Mandala Renon. Acara tersebut berlangsung sangat meriah tak hanya Menampilkan hasil para modifikator dari Bali saja namun juga diadakan acara nonton Bareng MotoGP seri Catalunya.

Bali merupakan starting awal dari diselenggarakannya event Honda Modification Contest, dimana gelaran ini diadakan di 15 kota besar di seluruh Indonesia. Tahun ini Honda Modification Contest hadir spesial dengan enam kelas yang di lombakan. Untuk motor honda produksi 2006 ke atas dikategorikan dalam empat kelas yakni kelas matic dan cub stock untuk gaya modifikasi stock dan sticker dengan mesin skutik dan cub, matic dan cub advance untuk gaya modifikasi advance dan airbrush atau painting dengan mesin skutik dan cub. Kelas sport stock untuk gaya modifikasi stock dan sticker dengan mesin sport kemudain ada sport advance untuk gaya modifikasi advance dan airbrush dengan mesin sport. selain itu di buka dua kelas lainnya yakni free for all atau FFA untuk modifikasi tipe skutik dan cub dan juga sport untuk gaya modif ekstrim dan all stock advance.

Selain menampilkan hasil para modifikator yang berlomba turut pula diadakan Nonton Bareng MotoGP acaranya pun seru karna para penontonnya pun jauh lebih rame dibanding saat contest berlangsung. Tak kalah seri pula gamesnya dan jangan lupa bagi sobat bikerz semua yang ngakunya MotoGP Mania bisa ikutan kuis liga MotoGP Hadiahnya juara pertama mendapatkan replika helm Marc Marquez lhoo sobat bikerz. Ayoo….tebak siapa juara seri tiap musimnya dan jika beruntung bisa bawa pulang hadiahnya.

diakhir acara 3 juri berkompeten yaitu Afid Saefudin dari Naikmotor.com kemudian Andika Artha Wijaya dari Tabloid motorplus dan Rony Indrianto dari Tabloid Otoplus secara simbolis melakukan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba Honda Modification Contest dan ada satu yang spesial dimana salah satu pemenang adalah hasil voting dari rekan-rekan Media dan blogger. Berikut dibawah ini adalah nama-nama pemenang dalm Honda Modification Contest, foto data pemenang terlampir dibawah ini ya sobat bikerz, bagi yang belum beruntung jangan berkecil hati masih ada kesempatan mengikuti Honda Modification Contest Tahun depan.

terima kasih sudah meluangkan waktu mampir kemari semoga bermanfaat dan jangan lupa bahagia.

Wassalamu’alaikum.

Iklan