imageAssalamu’alaikum.

haay…..sobat bikerz penyuka kuliner kebetulan nie, bagi kalian yang berkantong cekak dan ekonomi lemah pengen makan enak porsi portugal (porsi tukang gali) harga ramah dikantong rasa cukup menggoyang lidah. Coba dech samperin salah satu warung mie ayam Jakarta di jalan Cokroaminoto. Tempatnya tidak mewah tapi sederhana dan bersih. Parkirannya pun cukup luas bila sobat bikerz kesana mengendarai sepeda motor.

kebetulan warung ini adalah hasil survey dari kawan saya masBro Soim yang doyan kuliner bakso serta mie ayam. Naaah….doski ngajakin ane untuk icip-icip salah satu dari sekian bnyk mie Ayam bakso hasil penjelajahannya.

Mie ayam bakso pak Arum berlokasi di jalan Cokroaminoto denpasar, tepatnya bila sobat bikerz dari arah terminal Ubung ikuti aja jalan tersebut sampe ketemu pertigaan lampu merah jalan Cargo, naah sobat bikerz lurus aja sampe sekitar 200m atau 300m dari situ nanti di sebelah Kanan Jalan ada terpampang jelas nama Warung mie ayam nya. Kudu rada extra karna pada saat jam sibuk biasanya tertutup oleh kendaraan yang ngantri di Traffic Light.

image

Pertama liat kaget buuzzzreeett!!!! ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ ini kuahnya dikit banget terus mie nya full satu mangkok ditambah atasnya tertutup daging ayam dan gorengan serta acar ditambah ada sebiji bakso ikutan nimbrung di mangkok. Begitu tuang kecap, saos dan sambal kebingungan ngaduknya karna saking banyaknya. Ampuun…..banyak puooll, eeittzzz…. Masih Puasa jangan ngiler Gezz, tahan dulu ampe bedug nanti. Bedug magrib ya jangan bedug Ashar lhoo ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Penilaian pribadi dari rasa Cukup menggugah selera, skor nilai 7. Kemudian dari segi harga skor nilai 8.5 dikarenakan sobat bikerz cukup merogoh kocek 7 ribu rupiah untuk semangkok mie ayam tersebut, muraah puooll untuk harga di Denpasar dengan porsi yang sebanyak itu. Jadi pesan mie ayam semangkuk dan segelas es teh cukup 10 ribu Gezz…. Murmer. Point tambahan berikutnya adalah mendapatkan 1 kupon untuk tiap porsi hidangan yang dipesan baik itu makan di tempat ataupun take away alias bawa pulang, jangan dibuang ya Gezz….kumpulin 10 kuponnya dapat gratis seporsi. Ini yang sudah susah ane temui di Denpasar. Yang murah meriah banyak tapi yang satu ini bisa dibilang beda dari yang lain lah….

image

ingeet….inget….masih belom waktunya berbuka puasa ntar pas ngabuburit sekalian mlipir kesono, buat icip-icip, monggo yang hobi mie ayam dan bakso bisa nyobain kesana ataupun yang pengen traktir kawan buat berbuka puasa bisa juga tuch…..

Suwun MasBro Soim untuk referensi Mie Ayamnya, next trip cobain. Kuliner murmer ala blogger ekonomi lemah ya Gezz…. Trima kasih sudah meluangkan waktu mampir kemari, semoga bermanfaat dan jangan lupa bahagia.

wassalamu’alaikum.

 

Iklan