image

Assalamu’alaikum

selamat siang sobat bikers, beruntung masih diberi kesempatan dan kepercayaan untuk hadir meliput launching All New Soopy 2017. Apa saja perbedaan All New Scoopy 2017 ini dengan versi sebelumnya??…. Cekidot gezz….

All New Scoopy hadir dengan fitur-fitur baru yang makin ciamik sobat bikers. Diantaranya dilengkapi Answer Back Syst dan Anti Thief Alarm (alarm anti maling) kemudian tersedia power charger di dalam console box yang berfungsi sebagai charger ponsel.

velg nya pun model terbaru nie sobat bikers, mengaplikasikan velg ring 12 inchi dan ban tubles serta tapak ban yang lebih lebar kemudain ditambah ground clereance setinggi 143mm (lebih tinggi dari scoopy edisi sebelumnya).

image

All New Honda Scoopy tersedia dalam 8 varian Warna dengan tema sporty, stylish dan playful. Varian sporty mengahdirkan tampilan warna yang kuat dan energik tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu sporty red, sporty black dan sporty white. Kemudian varian stulish memberikan kesan elegan dengan stripe yang lebih menonjolkan garis bodi serta warna yang kalem, tersedia warna stylish matte brown dan stylish black. Naaah… Untuk varian playful hadir dengan striping yang cute dan warna yang cerah tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu playful white blue, playful white green dan playful cream.

All New Honda scoopy mengaplikasikan mesin 110 eSP yang terintegrasi dengan ACG Stater menjadikan mesin lebih minim gesekan dan lebih halus saat distater ditambah pula hadirnya fitur ISS (Idling Stop System) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk mengidupkannya kembali.

All New Honda Scoopy ini memiliki mesin yang lebih responsif dimana jarak 200m hanya memerlukan waktu 12,73 detik saja dan kecepatan maksimum 91,3km/h. Kemydian uji konsumsi bahan bakar berdasarkan standar EURO 3 adalah 59km/liter sedangkan menggunakan metode EURO 2 didapat konsumsi sebesar 61.9km/liter.

image

Kemudian untuk HGA alias Honda Genuine Accesesories berupa rubber step floor, cover panel meter, seat cover, back mirror stiker, wheel stiker, dan front fender stiker dengan harga HET mulai 32rb sampai 190rb. Bagi penggemar Scoopy juga dapat memilih paket sporty dan stylish berupa cover panel meter, rubber step floor, front fender stiker, back mirror stiker seharga HET 350rb. Untuk menunjang penampilan pengguna Scoopy agar makin unik dan fashionable tersedia apparel Honda berupa classic T-shirt, jacket dan helm dengan harga HET mulai 110rb sampe 335rb dan sudah tersedia mulai bulan april 2017 ini.

Untuk harga On The Road bali saat ini adalah rp. 18.750.000,- mendapatkan helm TRX-S waena hitam atau putih. Khusus untuk pasar Bali sendiri target per bulan adalah 5000 unit sedangkan indener yang sudah rela menunggu hadirnya All New Scoopy 2017 adalah 800 unit yang belum terdistribusi dan yang sudah terjual mulai 10 april 2017 hingga hari ini adalah 1400 unit, dimana pasar untuk Bali lebih dominan warna stylish matte brown dan masih 700 unit untuk warna tersebut yang belum terdistribusi diharapkan sampe akhir bulan sudah terdistribusi semua.

oke sobat bikers jangan lupa untuk hadir di acara peluncuran resmi All New Scoopy 2017 tanggal 29 april di Mall Bali Galeria ada perform dari Raisa lhoo….selain itu berbagai acara lainnya juga tak kalah seru gezz….ada photography contest, vidgeam competition, school dance competition, kida fashion show dan Scoopy Modification Exhibition ada pula #cari_aman MEME Contest sobat bikers.

trima kasih sudah meluangkan waktu mampir kemari, semoga bermanfaat dan jangan lupa bahagia sobat bikers.

wassalamu’alaikum.

image

 

Iklan