image

Assalamu’alaikum.
Ada kawan yang bertanya kepada saya, setelah melihat sebuah teaser di salah satu akun sosial media. Alhamdulillah beruntung banget dapet informasi yang lumayan bisa digali kalau begini hehehehehe….. ๐Ÿ˜€ seperti biasa info kali ini kembali santer ngebahas All New CBR 250 RR. Setelah beberapa bulan lalu diperkenalkan kepada khalayak media dan blogger.

Namun untuk banderol harga yang resmi belum muncul selain itu launching akbar kepada khalayak ramai pun juga belum dilakukan. Bisa jadi alasannya agar unit sudah cukup banyak jadi tidak sampai pembeli yang sudah indent malah telat mendapatkan unitnya.

image

Berdasarkan potongan teaser diatas ini, saya cukup kaget karena biasanya launching produk dilakukan oleh Astra Motor Bali selaku main dealer Honda, namun kali ini dilakukan oleh pihak cabang. Entah betul atau tidak kita lihat saja nanti sobat bikers, bisa jadi akan diadakan launching All New CBR 250 RR di tempat tersebut.
Melihat tanggalnya akan diadakan pada tanggal 6-7 Oktober 2016 jam 08.00-17.00 bertempat di kakpandabali alias PT. Kharisma Perkasa Dewata jalan Gatot Subroto Barat 496 Denpasar.

image

Adapun komentator yang bertanya perihal launching akbar, pihak admin akun tersebut pun mengiyakan. Jadi makin penasaran saya coba telusuri dengan menanyakan ke pihak yang berkompeten untuk menjawab rasa penasaran saya ini.
Sayangnya…..sobat bikers ๐Ÿ˜ฆ lagi-lagi pihak yang saya tanyakan hanya bisa memberikan jawaban tunggu kabar selanjutnya info terpusat di main dealer ya Om…….tepok jidat, soal harga pun juga masih belum dibeberkan. Walaah…..asli iki pada GTM yang ditanyain alias Gerakan Tutup Mulut hehehehehe….. ๐Ÿ˜†
Soo…..wait n see dulu ajalah sambil tiduran, kali aja pas bamgun tidur ketiban duit segepok buat maharin All New CBR250RR Amin Ya Rabb….. ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ˜† terima kasih sudah meluangkan waktu mampir kemari semoga bermanfaat dan jangan lupa bahagia sobat bikers.
Wassalamu’alaikum.

Iklan