image

Assalamu’alaikum.
PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan All New Honda BeAT eSP dengan cara yang berbeda dengan peluncuran produk baru lain. Motor skutik yang telah dimiliki oleh lebih dari 10 juta konsumen ini, ditampilkan secara simultan ke penjuru nusantara.
Bekerja sama dengan jaringan main dealer Honda di Tanah Air, AHM merilis produk terbarunya pada hari Sabtu (13/08) dengan menggandeng ambasador Honda JKT 48 dan DJ Al Ghazali.

All New Honda BeAT eSP disambut dengan antusias oleh pecintanya. Melalui peluncuran serentak di 26 kota besar di Indonesia, skutik berdesain baru sharp-compact dengan beragam fitur baru ini terjual 1.330 unit hanya dalam kurun 8 jam pada hari pertama pengenalannya di hadapan publik.
All New Honda BeAT eSP berhasil menyedot perhatian masyarakat di 26 kota. Mulai dari penjuru nusantara Timur, di Pulau Sulawesi, skutik Honda ini menyedot perhatian masyarakat di kota Manado, Palu dan Makassar. Di Pulau Kalimantan, All New Honda BeAT eSP menyapa pecintanya di Banjarmasin, Pontianak, Balikpapan dan Samarinda.

image

Sementara di Pulau Jawa dan Bali, antusiasme masyarakat terlihat di kota Jakarta, Serang, Bandung, Surabaya, Solo, Jogjakarta, Malang dan Denpasar. Pulau Nusa Tenggara Barat pun tak ketinggalan menyambut kehadiran model terbaru ini di kota Mataram.
Sampai dengan penjuru nusantara Barat, di Pulau Sumatera, model skutik terbaru ini langsung memikat penggemarnya dari ujung Aceh, Medan, Padang, Palembang, Bengkulu, Riau, Batam, Jambi, Pangkal Pinang dan Lampung.
General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya mengatakan peluncuran All New Honda BeAT eSP secara simultan ini ditujukan untuk memberi kesempatan yang sama kepada masyarakat untuk melihat dan mencoba langsung motor baru ini dari Sabang sampai Merauke.

image

“Peluncuran All New Honda BeAT eSP akhir pekan kemarin luar biasa. Kami melihat animo yang besar di setiap kota penyelenggaraan menyambut skutik favorit di Tanah Air. Pencapaian penjualan 1.330 unit dalam waktu sekitar 8 jam ini menunjukkan besarnya minat dan kepercayaan masyarakat terhadap skutik baru ini.”
All New BeAT eSP hadir melalui dua pilihan tema dengan 8 varian warna yang berbeda di setiap tipe yang dapat dipilih sesuai dengan gaya remaja terkini yakni tema sporty aktif untuk tipe CW dan CBS. Tipe CW dengan pilihan warna Hard Rock Black & Dance White dipasarkan dengan harga (OTR BALI ) Rp15.700.000,-, Tipe CBS hadir dengan warna Garage Black, Techno Blue White & Funky Red White dipasarkan dengan harga Rp15.900.000,- (OTR). Sementara itu tipe CBS-ISS dengan tema sporty dinamis hadir warna Electro Blue White, Soul Red White & Fusion Magenta Black dipasarkan dengan harga Rp16.400.000,- (OTR). Honda BeAT series ditargetkan terjual 3000 unit setiap bulan untuk wilayah Bali dan model ini sudah tersedia di jaringan Honda pada bulan Agustus 2016.
AHM telah menyiapkan Honda Genuine Accessories (HGA) untuk memenuhi kebutuhan berbagai gaya remaja melalui 2 pilihan warna Winning Red dan Grey Matte yang dijual secara paket dan eceran. Untuk paket tersedia dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp350.000,- yang terdiri dari Muffler Protector, Rubber Step Floor dan Air Filter Protector dan eceran seperti Visor, Fan Protector dan Wheel Sticker dengan kisaran HET Rp56.000,- hingga Rp180.000,-. Untuk melengkapi tampilan remaja yang aktif dan stylish melalui T-shirt dengan desain sporty. Tersedia dengan 3 pilihan desain yang sangat pas dengan gaya remaja terkini dengan harga Rp110.000,- (HET). HGA dan apparel Honda tersedia di seluruh jaringan Honda sejak bulan Agustus 2016.
Artikel ini bersumber pada press release yang masuk ke newsroom warung ini, terima kasih sudah meluangkan waktu mampir kemari. Semoga bermanfaat dan jangan lupa bahagia.
Wassalamu’alaikum.

Iklan