image

Assalamu’alaikum.
Jagad Blogsphere masih rame dengan euphoria pembahasan CBR250RR, seperti biasa dan sudah dapat ditebak. Apabila AHM merilis sepeda motor biasanya didampingi dengan versi modifikasinya. Dengan desain yang “Speed Shape” serta filosofi peracikan harus memenuhi standar sebagai RR (Race Replica). Maka CBR250RR ini adalah motor 250cc yang harus terlihat agresif serta memberikan sensasi layaknya racing bike.


Seperti biasa BMS ( Balu Motor Sport ) didapuk untuk memodifikasi CBR250RR ini hasilnya tak usah diragukan lagi ciamik banget sobat bikers asli keren puoll…..
Kedua motor ini kalo ditest diatas mesin dynojet kira-ira memuntahkan daya seberapa besar ya??? Rumor yang beredar 38HP naah….ini sudah dimodifikasi tentu bisa lebih dari itu kali ya??….

image

Kalau lihat yang biru telor asin kok dari angel seperti ini sekilas jadi mirip ama minerva Megelli ya bagian head atasnya hahahahaha….. 😆 dan ada yang bikin sedikit saya bertanya-tanya kenapa dalam setiap menampilkan versi modifikasi pasti ada saja yang menggunakan lengan ayun tunggal alias Pro Arm atau Mono Arm, kenapa nggak AHM bikin sekalian ya versi pabrikan yang langsung pake Pro Arm pasti makin keren abis dach…..
Udah ahh….segitu dulu, maklum foto boleh nyomot nie lagian masih penasaran kalau belum lihat yang aslinya hehehhehe….. 😆
Terima kasih udah meluangkan waktu mampir kemari, semoga bermanfaat dan jangan lupa bahagia.
Wassalamu’alaikum.

image

image

Iklan