jump to navigation

Siapkan Layanan Terbaik, AHM Gelar Kontes Layanan Honda Nasional Juli 25, 2016

Posted by balimotorider in honda, Motor.
Tags: , , , ,
trackback

image

Assalamu’alaikum.
Kontes layanan Honda merupakan salah satu upaya yang secara rutin diselenggarakan AHM guna mengasah keterampilan dan meningkatkan kualitas para petugas yang berada di garda terdepan pemberian pelayanan terhadap konsumen di Tanah Air. Sebanyak 2.485 peserta unjuk kemampuan dan kompetensinya dalam ajang bergengsi yang tahun ini menginjak pelaksanaan ke 9. Puncak kegiatan ini, sebanyak 41 FLP, 28 Deliveryman, dan 25 pimpinan jaringan Honda terbaik bersaing pada Kontes Layanan Honda Nasional yang dihelat pada 18 – 21 Juli 2016.

Kali ini PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Kontes Layanan Honda Nasional 2016 sebagai salah satu upaya berkesinambungan perusahaan dalam menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen sepeda motor Honda. Kegiatan ini digelar dalam tiga kategori sesuai dengan intensitas petugas dalam melayani konsumen, yaitu Front Line People (FLP), Deliveryman, dan Pimpinan Jaringan Honda.
Sebelum memasuki penilaian tahap nasional, peserta sudah terlebih dahulu diuji kemampuan dan kompetensinya di tingkat regional oleh 29 jaringan Main Dealer Honda di seluruh Indonesia mulai November 2015 hingga Januari 2016. Sedangkan pada tahap nasional dilakukan penilain pre contest dimana kontestan diuji berdasarkan beberapa tahapan penilaian.
Tahap pertama yaitu mystery shopping dan mistery calling untuk para FLP. Untuk kategori Deliveryman, pengujian yang dilakukan berupa penilaian proses pengantaran sepeda motor Honda hingga sampai di tangan konsumen. Sementara pada kategori Pimpinan Jaringan dilakukan dealer audit. Setelah pre contest selanjutnya dilakukan proses karantina di mana ketiga kategori akan melewati beberapa rangkaian penilaian seperti tes tulis, studi kasus, role play, dan lain lain.

image

Kategori FLP diikuti sebanyak 1.671 peserta yang terdiri dari Sales Counter, Salesman, Petugas Administrasi, Front Desk Officer, dan Sales Counter Part. Kategori Deliveryman diikuti sebanyak 460 peserta yang merupakan petugas pengantaran sepeda motor Honda, dan kategori Pimpinan Jaringan Honda diikuti oleh 354 penanggung jawab AHASS, Showroom, dan Honda Exclusive Parts Shop (HEPS).
General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Istiyani Susriyati mengatakan kualitas pelayanan di jaringan penjualan maupun purna jual Honda menjadi ujung tombak kepuasan pelanggan yang semakin beragam kebutuhannya. Oleh karena itu, AHM berupaya terus mengasah keterampilan garda terdepan pelayanan konsumennya sesuai perkembangan trend dan ekspektasi pelayanan saat ini.
“Kami berupaya terus meningkatkan kemampuan pelayanan para garda terdepan Honda yang sering berinteraksi dengan konsumen, salah satunya melalui penyelenggaraan kontes Layanan Honda. Harapannya, konsumen kami mendapatkan pengalaman berinteraksi yang tak terlupakan dan melebihi ekspektasinya di seluruh jaringan Honda.”

image

Sumber berdasarkan press release yang masuk ke newsroom warung ini. Terima kasih sudah meluangkan waktu mampir ke warung ini semoga bermanfaat dan jangan lupa bahagia.
Wassalamu’alaikum.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

www.satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

sijidewe's blog

Otomotif, Did Yourself, Adventure, Electronic, Kuliner

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

WIRO NyöbaMôtö

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblåkräck :)

Ndeso94 (dot) com

Inspirasi dan Informasi

Photo MMBlog

Motorcycle Imagery

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

CORBUZIER

A Magical Tale Journey

Ay Siti Wahyuni BLOG

DISCIPLINE is the Bridge Between Goals and Accomplishment

Alki Rahmatullah's Blog

All About Life,Love and also Automotive

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Heyy..My NAme iS SuRyA

.: All Around Me :.

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ardho.BLOG

Hanya Bualan Seorang Biker

sekedar coretan

otomotif...dan potret jalanan

JASA PERCETAKAN MURAH

Percetakan, Komputer, Desain Grafis, Foto Copy, ATK, Penjilidan Dll Open 24 Jam Nonstop

Maulana Abas Al Aidy, S.Pi

hidup butuh kreatif

%d blogger menyukai ini: