image

Assalamu’alaikum.
Sebagai main Dealer, Astra Motor Bali ternyata berhasil membawa nama harum Bali di Kontes Layanan Honda Nasional 2016. Prihatiningsih selaku pimpinan jaringan PT Asaparis Imam Bonjol dinobatkan sebagai Pimpinan Jaringan Terbaik se-Indonesia dalam ajang bergengsi yang diadakan PT Astra Honda Motor tersebut.

Prihatiningsih yang sudah mengabdikan dirinya selama kurang lebih 20 tahun berhasil mengalahkan ribuan pimpinan jaringan dealer Honda yang tersebar di Indonesia.

“Keberhasilan yang saya raih ini berkat usaha dari hati serta  kepercayaan pelanggan terhadap layanan yang diberikan dealer Asaparis Imam Bonjol selama ini,” ungkap wanita yang akrab dipanggil Ning.

Kompetisi yang digelar di Jakarta 18 hingga 21 Juli 2016, merupakan satu upaya berkesinambungan AHM dalam menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen sepeda motor Honda. Selain kategori Pimpinan Jaringan, kegiatan ini juga menggelar kategori Front Line People (FLP) serta Deliveryman.

image

Sebelum final di Jakarta, sebelumnya tahap penilaian telah dilakukan di daerah masing-masing peserta,. Mulai dari mystery shopping dan mistery calling untuk para FLP, penilaian proses pengantaran sepeda motor Honda hingga sampai di tangan konsumen untuk Deliveryman, serta audit khusus untuk kategori Pimpinan Jaringan.
Setelah pra kontes, selanjutnya dilakukan proses karantina di mana ketiga kategori melewati beberapa rangkaian penilaian seperti tes tulis, studi kasus, role play, dan lain lain.
Manager Honda Customer Care Center (HC3) Astra Motor Bali Gede Partayasa mengatakan, prestasi yang telah diraih merupakan tantangan ke depan bagi seluruh bagian dalam bisnis sepeda motor Honda untuk meningkatkan kualitas pelayanan di jaringan penjualan maupun purna jual Honda khususnya wilayah Bali.

“Karena itu, Astra Motor terus berupaya mengasah keterampilan garda terdepan pelayanan konsumennya sesuai tren dan ekspektasi konsumen saat ini. Sebab, kepuasan konsumen menjadi tujuan utama kami,” jelas Gede Partayasa.

image

Berikut daftar pemenang Kontes Layanan Honda Nasional 2016:
Kategori Pimpinan Jaringan
1. Prihatiningsih ASAPARIS ASTRA MOTOR BALI
2. Neni Sulfaniah CV.FAJAR BARU JAYAPURA ASTRA MOTOR JAYAPURA
3. Amar Ma’ruf ASIA MOTOR MITRA PINASTHIKA MULIA
Kategori FLP
1. Destania Indah Putri TDM RADEN INTAN TUNAS DWIPA MATRA
2. Ersa Cipta Ningrum MITRA PINASTHIKA MUSTIKA MITRA PINASTHIKA MULIA
3. Nurhayati Fitrianingsih WAHANA ARTHA RITELINDO WAHANA MAKMUR SEJATI
Kategori Delivery Man
1. Muh Anif Afyudin ASTRA MOTOR JOMBOR ASTRA MOTOR YOGYAKARTA
2. Iqbal Hermansyah MITRA PINASTHIKA MUSTIKA MITRA PINASTHIKA MULIA
3. Yulius Trio Prasetyo BINTANG KHARISMA JAYA 2 TUNAS DWIPA MATRIA.

Sumber berdasarkan Press Release yang masuk ke newsroom warung ini, terima kasih sudah meluangkan waktu mampir kemari, semoga bermanfaat dan jangan lupa bahagia.
Wassalamu’alaikum.

Iklan